Prediksi Koln vs Wolfsburg 5 Desember 2020

0
66

Sepakbola.id, Prediksi Koln vs Wolfsburg 5 Desember 2020Koln vs Wolfsburg dalam lanjutan Liga Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 5 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Rhein Energie Stadion (Cologne).

Koln akhirnya mencatatkan kemenangan di Bundesliga musim ini dengan pertandingan liga terakhir mereka. Kemenangan 1-2 di tandang melawan Dortmund menjadi kejutan dan setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut.

Billy Goats telah mengambil 6 poin dari kemenangan dan 3 kali seri dalam 9 penampilan liga mereka di musim ini. Sementara itu, tamu akan datang dengan raihan 17 poin di klasemen.

Wolfsburg adalah satu-satunya tim selain Leverkusen yang mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Bundesliga musim ini setelah sembilan pertandingan dalam jadwal mereka.

The Wolves berada di belakang kemenangan beruntun tiga pertandingan dalam kampanye, menyusul kemenangan besar 5-3 di kandang melawan klub-klub seperti Bremen di liga.

Statistik Head-to-head Sebelumnya

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Tiga pertemuan terakhir mereka telah membuat kedua tim mencetak gol.

Tak satu pun dari lima pertemuan terakhir mereka berakhir imbang.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di kandang.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 3-1 untuk Koln.

Prediksi Koln vs Wolfsburg

Koln akhirnya mematahkan laju tanpa kemenangan mereka di liga dan akan mencoba untuk membangun kemenangan terakhir itu untuk naik lebih jauh dari zona degradasi dalam tabel. Tuan rumah memiliki rata-rata 1,1 gol dalam kampanye ini meskipun mereka tidak pernah menang dalam jadwal.

Sementara itu, Wolfsburg akan tampil panas tanpa kehilangan jadwal mereka sejauh musim ini. Namun, tamu ini memiliki lebih banyak hasil imbang daripada kemenangan (4W 5D) dalam performa mereka. Mereka hanya kebobolan 8 gol dalam 9 upaya mereka sambil mencetak rata-rata 1,5 gol dalam prosesnya.

Berdasarkan statistik ini, kita bisa mengharapkan laga dengan skor tinggi di pertandingan mendatang.

Berita Tim FC Koln vs Wolfsburg

Gisdol tanpa Sebastian Andersson dan Florian Kainz karena cedera lutut, dengan Jorge Mere dan kapten Jonas Hector masing-masing tidak tersedia karena masalah paha dan leher.

Pelatih berusia 51 tahun itu memanfaatkan lima bek dengan sukses besar di Dortmund akhir pekan lalu, dengan Ismail Jakobs dan Wolf memberikan peran bek sayap yang sangat baik, jadi dia tidak mungkin mengubah apa pun melawan tim Wolfsburg yang memiliki banyak potensi menyerang.

Glasner, sementara itu, tanpa Joshua Guilavogui (otot robek) dan Daniel Ginczek (punggung), tetapi sebaliknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Pelatih berusia 46 tahun itu akan senang dengan pengaruh Bialek dari bangku cadangan dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Bremen, dengan pemain berusia 19 tahun dan Maximilian Philipp memberinya opsi menyerang yang hebat dalam upaya untuk mengubah permainan agar menguntungkan timnya. dia membutuhkan mereka.

Prediksi FC Koln vs Wolfsburg

Selisih gol dari lima negatif Koln tidak cocok untuk tim yang telah mendekam di tiga terbawah tanpa kemenangan hingga akhir pekan lalu, jadi tentu saja ini bukan pertandingan yang mudah bagi Wolfsburg.

Namun, tim tamu memainkan sepak bola yang mengalir bebas saat ini, dengan Weghorst berpotensi memberi mereka keunggulan di momen-momen menentukan dalam pertemuan yang seharusnya dekat.

Prediksi terakurat FC Koln vs Wolfsburg 1-2

Prediksi susunan pemain FC Koln vs Wolfsburg

FC Koln possible starting lineup:
Horn; Wolf, Cestic, Bornauw, Czichos, Jakobs; Ozcan, Skhiri, Rexhbecaj; Thielmann, Duda

Wolfsburg possible starting lineup:
Casteels; Baku, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold; Brekalo, Mehmedi, Steffen; Weghorst

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here