Sepakbola.id, Prediksi Swiss vs Spanyol 15 November 2020Swiss vs Spanyol dalam lanjutan UEFA Nations League pada Minggu 15 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari St. Jakob-Park.

Satu kekalahan lagi dan semuanya akan berakhir untuk Palang Merah. Sampai sekarang mereka ditempatkan paling akhir dalam tabel di Grup A4. Mereka hanya membukukan dua poin di papan dari total empat pertandingan mereka, dan dapat dimengerti masih mencari kemenangan pertama mereka.

Mereka tertinggal empat poin di bawah tim urutan ketiga Ukraina, dan dengan dua hari pertandingan tersisa, waktu semakin cepat bagi tim untuk bertindak.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa mereka berada di bawah tekanan yang tak terbayangkan, dan dipaksa untuk mengejar tiga poin akhir pekan ini.

Namun, mereka menghadapi mantan juara dunia dan pemuncak grup saat ini La Roja.

Pasukan Luis Enrique memiliki keunggulan satu poin atas Jerman yang berada di posisi kedua. Mereka juga bertekad untuk mengejar kemenangan, karena keunggulan tipis atas Jerman mungkin tidak akan bertahan. La Roja membutuhkan tiket ke semifinal dengan biaya berapa pun.

Mempertimbangkan performa impresif mereka, rekor h2h bagus mereka selama bertahun-tahun, dan keinginan besar mereka untuk kembali ke puncak hierarki sepakbola, mengharapkan kemenangan Spanyol di St. Jakob-Park.

Swiss vs Spanyol: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu, yang merupakan pertandingan kebalikan dari pertemuan ini, pasukan Enrique mencatatkan kemenangan 1-0.

Mereka telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Faktanya, dalam enam dekade terakhir, mereka hanya kalah sekali.

Mereka memiliki rekor kemenangan 100% di tanah Swiss, dan telah mencetak empat atau lebih gol di semua pertandingan tersebut.

Swiss vs Spanyol: Prediksi

Pasukan Vladimir Petkovic ditahan imbang 3-3 pada pertandingan terakhir di laga tandang, oleh Jerman. Sementara itu, La Roja kalah 1-0 di laga tandang melawan Ukraina.

Selanjutnya, Palang Merah berada dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka telah kalah dalam empat pertandingan ini. Mereka juga kebobolan dua gol atau lebih dalam empat pertandingan ini. Dan di rumah, mereka masih mencari kemenangan pertama mereka di tahun 2020.

Di sisi lain, juara Dunia 2010 hanya kalah satu dari tujuh belas pertandingan sebelumnya, dan mereka hanya kalah dua kali jauh dari rumah dalam lebih dari 50 bulan.

Selain itu, pasukan Enrique juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini, dan mereka saat ini berada di peringkat ke-6 dunia, sementara rekan-rekan mereka bahkan tidak berada di posisi 15 teratas.

Prediksi Swiss vs Spanyol 15 November 2020

Berita Tim Swiss vs Spanyol

Diperkirakan akan ada banyak nama yang dikenal di Swiss XI pada Sabtu malam, dengan Granit Xhaka dari Arsenal dan Xherdan Shaqiri dari Liverpool keduanya kemungkinan akan berada di tim inti.

Mario Gavranovic mencetak dua gol saat bermain imbang dengan Jerman bulan lalu, dan pemain berusia 30 tahun itu harus mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan bersama Haris Seferovic.

Duo berpengalaman Yann Sommer dan Ricardo Rodriguez juga harus tampil di XI, sementara Steven Zuber dan Remo Freuler diharapkan tampil di lini tengah.

Adapun Spanyol, harus ada perubahan dari sisi yang dimulai melawan Ukraina, dengan Ansu Fati cedera dan Rodrigo Moreno tidak tersedia karena tes virus corona positif.

Alvaro Morata kembali ke dalam skuad dan mulai melawan Belanda pada hari Rabu, dengan penyerang Juventus memimpin barisan dalam formasi 4-3-3.

Morata harus mendapatkan awal lagi di sini, sementara Marco Asensio juga bisa tampil bersama Mikel Oyarzabal dan Ferran Torres sebagai bagian dari empat penyerang.

Enrique memiliki banyak opsi untuk berubah, tetapi mungkin ada lagi tempat di bek kanan untuk Hector Bellerin, sementara David de Gea diharapkan mendapatkan anggukan di antara mistar gawang.

Prediksi Swiss vs Spanyol

Swiss lebih dari mampu membuat 90 menit yang sangat sulit bagi Spanyol, yang buruk melawan Ukraina di pertandingan terakhir mereka di bagian tersebut. Kami mengharapkan pertemuan yang ketat tetapi percaya bahwa La Roja akan mengamankan tiga poin penting berkat kemenangan tipis.

Prediksi terakurat Swiss vs Spanyol 1-2.

Prediksi susunan pemain Swiss vs Spanyol

Switzerland possible starting lineup:
Sommer; Widmer, Elvedi, Akanji, Rodriguez; Zuber, Freuler, Xhaka, Shaqiri; Gavranovic, Seferovic

Spain possible starting lineup:
De Gea; Bellerin, Ramos, Torres, Gaya; Merino, Busquets; Oyarzabal, Torres, Asensio; Morata

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here