Berita MotoGP – Dua balapan terakhir MotoGP 2020, rider Repsol Honda Marc marquez memberikan tampilan yang luar biasa apik. Alex Mengaku sudah mengalami perubahan dalam hidupnya didunia balap. Marquez tampil gemilang di seri MotoGP Prancis dan MotoGP Aragon. Adik dari Marc Marquez itu berhasil back to back podium untuk pertama kalinya di kelas primer.

Di MotoGP Prancis, Marquez menjadi yang tercepat nomor dua di belakang Danilo Petrucci. Pada balapan di Aragon, dia kembali menempati podium dua dan hanya kalah bersaing dengan Alex Rins yang keluar sebagai juara.

Pencapaian yang diraihnya tersebut jelas menunjukkan perkembangan signifikan dari Alex Marquez. Sebelumnya di awal-awal balapan MotoGP 2020, rider 24 tahun itu kesulitan menembus barisan terdepan dan lebih banyak finis di luar 10 besar.

Marquez sendiri mengaku jika dirinya memang telah bertransformasi menjadi lebih baik lagi, terutama setelah menjalani tes di Misano pada pertengahan September lalu. Juara Moto2 2019 itu kini sudah lebih nyaman dengan motor RC213V miliknya.

“Itu benar. Saya Alax yang berbeda saat berada di atas motor sekarang,” kata Marquez, dilansir dari Speedweek.

“Saya memiliki perasaan yang lebih baik, telah mencoba banyak hal dan bilang ke teknisi saya: serahkan kepada saya sendiri. Itu kuncinya,” dia menambahkan.

“Saya juga menyesuaikan mentalitas saya. Sekarang saya dapat mengemudi lebih lancar dan lebih cepat pada saat bersamaan,” ujarnya.

Alex Marquez bakal beradu cepat lagi memperebutkan podium dalam MotoGP Teruel akhir pekan ini. Seri ke-11 MotoGP 2020 itu digelar pada Minggu (25/10/2020) malam WIB dan dapat disaksikan langsung di Trans 7.

Quartararo Pasrah Aja Mau Jadi Juara Atau Tidak Di MotoGP 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here