Prediksi Skor Real Sociedad vs Barcelona 22 Maret 2021

0
1445
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Skor Real Sociedad vs Barcelona 22 Maret 2021 – Real Sociedad vs Barcelona dalam lanjutan Spanyol La Liga pada Senin 22 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Reale Arena, Donostia-San Sebastian.

Barcelona berhasil mengejar ketinggalan dari Atletico Madrid di puncak klasemen liga berkat rentetan sebelas kemenangan dan satu hasil imbang dalam dua belas pertandingan La Liga terakhir.

Blaugrana menutup selisih dua digit menjadi hanya empat poin dan pemuncak klasemen sekarang tidak memiliki pertandingan lagi.

Jika kita melihat seluruh divisi, tim Catalan adalah tim yang paling baik di seluruh liga saat ini. Apakah Anda akan bertaruh melawan mereka untuk memenangkan liga?

Kami pasti tidak akan melakukannya. Jika kami menambahkan bahwa tim berhasil mencapai final Copa del Rey dengan menganulir defisit dua gol di leg kedua pertandingan semifinal melawan Sevilla, kami dapat mengatakan bahwa Ronald Koeman dalam perjalanan yang baik untuk menyelamatkan musim dengan mahkota ganda.

Nasib Barcelona mungkin saja tergantung pada hasil pertandingan hari Minggu ini melawan tim urutan kelima Real Sociedad di San Sebastian.

Bisakah pasukan Koeman mempertahankan performa gemilang mereka dan merebut lemparan tiga angka lagi?

Head to head Real Sociedad vs Barcelona

Kedua belah pihak bertemu satu sama lain di semifinal Piala Super Spanyol awal tahun ini ketika Barcelona melaju melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu reguler.

Blaugrana mendominasi pertandingan ini secara historis dengan 35 kemenangan, 11 seri, dan 8 kekalahan dalam 54 pertemuan terakhir dengan Erreala.

Catalan menang sembilan dan seri dua dari sebelas pertemuan terakhir dengan Basque.

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona

Tim yang dipimpin oleh Imanol Alguacil secara signifikan menghentikan dorongan mereka untuk finis empat besar dengan kekalahan 1-0 tak terduga di Granada akhir pekan lalu. Sociedad sekarang sembilan poin di belakang Sevilla yang berada di urutan keempat dan sepak bola Liga Champions kemungkinan masih akan tetap menjadi impian bagi para penggemar mereka.

Basque umumnya berjuang untuk mencetak gol belakangan ini. Mereka hanya mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Erreala menderita kekalahan telak 0-4 dari Manchester United di Liga Europa.

Barcelona akan memasuki pertandingan ini dalam bentuk yang jauh lebih baik dan kami tidak bisa mengabaikan pilihan kemenangan tandang.

Kami mengharapkan mereka untuk memulai dengan awal yang baik dan memanfaatkan momentum dengan gol awal.

Berita Tim Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad akan kembali tanpa servis dari Luca Sangalli, Miguel Moya, Joseba Zaldua dan Aritz Elustondo karena cedera, sementara Nacho Monreal, David Silva, Martin Zubimendi dan Carlos Fernandez diragukan.

Pelatih kepala Alguacil diharapkan bisa menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari sisi yang menderita kekalahan 1-0 dari Granada akhir pekan lalu.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Portu menggantikan Adnan Januzaj, tetapi akan ada lagi start untuk Alexander Isak dan Mikel Oyarzabal, sementara tim tuan rumah akan berharap David Silva dapat menghilangkan keluhan punggung untuk fitur di lini tengah.

Adapun Barca, Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Sergi Roberto masih absen karena cedera, sementara Gerard Pique kembali diperkirakan absen karena cedera lutut.

Ronald Araujo kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Huesca, tetapi Frenkie de Jong bisa kembali diberikan anggukan bersama Mingueza dan Clement Lenglet sebagai bagian dari tiga bek.

Pedri dan Sergio Busquets harus memulai sebagai dua gelandang, sementara Koeman tidak mungkin melakukan perubahan pada serangannya, dengan Messi lagi-lagi bergabung dengan Griezmann dan Ousmane Dembele.

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad lebih dari mampu mengambil hasil positif pada hari Minggu, tetapi sulit untuk kembali melawan Barca saat ini mengingat performa mereka di liga. Messi luar biasa dalam beberapa pekan terakhir, dan kami berharap pemain Argentina itu menginspirasi timnya untuk meraih tiga poin lagi akhir pekan ini

Prediksi bola Real Sociedad vs Barcelona 1-2.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad possible starting lineup:

Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Monreal; D Silva, Illarramendi, Merino; Portu, Isak, Oyarzabal

Barcelona possible starting lineup:

Ter Stegen; Mingueza, Lenglet, De Jong; Dest, Busquets, Pedri, Alba; Dembele, Messi, Griezmann