Prediksi Skor Lyon vs PSG 22 Maret 2021

0
1411
PSG

Sepakbola.id, Prediksi Skor Lyon vs PSG 22 Maret 2021 – Lyon vs PSG dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Senin 22 Maret 2021 Dimulai pada pukul 03:00 WIB dari Stadion Groupama (Lyon).

Bentrokan besar akan berlangsung di Prancis pada Minggu malam saat Lyon dan PSG bertanding.

Lyon berada di posisi ke-3 dan tiga poin di belakang pemimpin liga Lille tetapi mereka memiliki poin yang sama (60) dengan PSG. Siapa pun yang kalah ini tidak secara resmi keluar dari liga, tetapi jika Lille menang maka mereka akan tertinggal enam poin.

Sebenarnya Lyon sangat brilian musim ini tetapi beberapa dari penampilan mereka belum lama ini dan klub telah kehilangan poin. Dari 15 penawaran terakhir mereka, mereka telah mendapatkan 8, dan itu tidak cukup baik karena kami memasuki rintangan terakhir kejuaraan liga.

Akhir pekan lalu Lyon bermain imbang 1-1 di Reims dan klub telah melewati 3 pertandingan terakhir mereka tanpa terkalahkan yang akan menjadi hal yang menggembirakan.

PSG dikejutkan di kandang sendiri akhir pekan lalu saat mereka kalah 2-1 dari Nantes. Tidak ada yang mengharapkan hasil itu tetapi tetap saja klub hanya berjarak 1 kemenangan untuk berada di puncak klasemen. Sedikit kekhawatiran adalah bahwa PSG telah kehilangan 2 pertandingan dari empat pertandingan terakhir mereka yang tidak seperti mereka.

PSG jauh dari rumah telah memenangkan sembilan pertandingan tetapi itu hanya cukup untuk memiliki rekor terbaik ke-3 di liga. Namun mereka telah memenangkan 3 pertandingan tandang terakhir berturut-turut yang dapat mengatur mereka dengan baik untuk yang satu ini.

Lyon vs PSG: Head to Head

Musim lalu PSG memenangkan pertandingan ini 1-0.

Di awal musim di fixture terbalik Lyon menang 1-0.

Ada 70% peluang untuk melihat lebih dari 2,5 gol.

Berita Tim Lyon vs Paris Saint-Germain

Bek kiri Lyon Maxwell Cornet adalah salah satu dari tiga perubahan yang memberikan keuntungan pada babak pertama untuk Garcia melawan Reims, dan manajer Lyon menegaskan bahwa tidak ada kekhawatiran atas pemain berusia 24 tahun itu setelah ia dipaksa keluar di detik-detik terakhir dengan dugaan kram.

Manajer tuan rumah telah mengumumkan bahwa ia memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk kunjungan PSG, dan Cornet harus diberi anggukan sebagai bek kiri atas Mattia De Sciglio, sementara Kadewere pasti akan menggantikan Rayan Cherki di sayap.

Garcia memiliki panggilan besar untuk dibuat di tengah lapangan, karena cameo 45 menit Maxence Caqueret adalah cahaya yang bersinar saat melawan Reims dibandingkan dengan babak pertama yang tidak memuaskan dari Houssem Aouar, dan yang pertama dapat dipercaya sejak peluit pertama minggu ini.

Penyerang bintang PSG Neymar semakin dekat untuk kembali dari masalah pangkal paha, dan sementara dia tidak siap untuk ambil bagian melawan Lille, Pochettino percaya bahwa pemain sayap memiliki peluang berjuang untuk bermain akhir pekan ini.

Namun, pencetak gol pertama hari Rabu, Mauro Icardi, digantikan oleh Mbappe setelah mengalami masalah di paha, dan dia diperkirakan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan papan atas klasemen ini.

Pablo Sarabia dan Juan Bernat melengkapi daftar absen tim tamu, dengan Mbappe, Marco Verratti dan Alessandro Florenzi semuanya diharapkan untuk kembali ke starting XI melawan Lyon.

Prediksi Lyon vs Paris Saint-Germain

Rekor PSG melawan tim-tim yang mengejar gelar musim ini tidak menjadi bacaan yang baik bagi para pendukung mereka, dan meskipun hasil piala mereka di tengah pekan tentu saja positif, mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk memulihkan diri untuk pertempuran ini.

Lyon juga tidak sekonsisten yang mereka inginkan, tetapi skuad yang sepenuhnya fit meningkatkan peluang tuan rumah untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini, dan kami berharap kedua rival gelar itu akan berakhir seri.

Prediksi bola Lyon vs Paris Saint-Germain 1-1.

Prediksi susunan pemain Lyon vs Paris Saint-Germain

Lyon possible starting lineup:

Lopes; Dubois, Denayer, Marcelo, Cornet; Mendes, Caqueret, Paqueta; Kadewere, Depay, Toko Ekambi

Paris Saint-Germain possible starting lineup:

Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Di Maria, Verratti, Kean; Mbappe