Prediksi Hoffenheim vs Mainz 30 November 2020

0
124

Sepakbola.co.id, Prediksi Hoffenheim vs Mainz 30 November 2020Hoffenheim vs Mainz dalam pertarungan Bundesliga pada hari Senin tengah malam WIB, 30 November 2020.

Pasukan Hoffenheim yang terkuras bertujuan untuk meraih kemenangan besar, sementara Mainz mencoba untuk melanjutkan perputaran hasil di kandang.

Aksi berlanjut di Bundesliga akhir pekan ini saat Mainz 05 menghadapi Hoffenheim di Opel Arena pada hari Minggu.

Baik Mainz dan Hoffenheim berada di paruh terbawah tabel Bundesliga, dan kemenangan untuk kedua belah pihak akan sangat disambut dalam pertemuan ini.

Mainz baru-baru ini kembali ke jalurnya setelah awal yang buruk di 2020-21 yang membuat mereka kehilangan enam pertandingan berturut-turut. Mereka mengambil poin pertama mereka dengan menggambar bersama Schalke pada awal November, dan baru-baru ini memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini melawan Freiburg.

Namun, tim asuhan Achim Beierlorzer masih duduk di luar zona degradasi karena selisih gol.

Hoffenheim, sementara itu, berada di slide mereka sendiri di Bundesliga. Mereka belum memenangkan pertandingan domestik sejak 27 September, dan saat ini dalam enam pertandingan tanpa kemenangan. Pertandingan terakhir mereka membuat mereka bermain imbang 3-3 dengan Stuttgart.

Anehnya, mereka tidak bisa berhenti menang di kompetisi Eropa, dengan empat kemenangan dalam empat pertandingan sejauh ini.

Head to head Mainz vs Hoffenheim

Musim lalu melihat sepasang hasil yang aneh antara kedua belah pihak. Hoffenheim menderita kekalahan 5-1 yang menakjubkan dari Mainz di PreZero Arena, meskipun Mainz dikurangi menjadi 10 orang.

Namun, Hoffenheim kemudian mengalahkan Mainz 1-0 pada Mei setelah kampanye Bundesliga dimulai kembali setelah pandemi COVID-19.

Secara keseluruhan, kedua belah pihak telah berhadapan pada 26 kesempatan, dengan Mainz menang sembilan kali dan Hoffenheim menang 10 kali.

Panduan bentuk Mainz: L-L-L-D-W

Panduan bentuk Hoffenheim: L-W-L-D-W

Prediksi Hoffenheim vs Mainz 30 November 2020

Berita Tim Mainz vs Hoffenheim

Mainz hanya memiliki dua cedera yang perlu dikhawatirkan saat ini, karena Philipp Mwene dan Adam Szalai berada di sela-sela cedera.

Cedera: Philipp Mwene, Adam Szalai

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Hoffenheim, sementara itu, masih memiliki semacam regu tambal sulam. COVID-19 kemungkinan menyingkirkan Kevin Vogt, Sebastian Rudy, Munas Dabbur, Robert Skov, Sargis Adamyan, dan Ishak Belfodil dari game ini. Ermin Bicakcic dan Konstantinos Stafylidis cedera dan tidak akan berperan dalam pertandingan ini.

Cedera: Ermin Bicakic, Konstantinos Stafylidis

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Kevin Vogt, Sebastian Rudy, Munas Dabbur, Robert Skov, Sargis Adamyan, Ishak Belfodil

Prediksi Mainz vs Hoffenheim

Hoffenheim mungkin memiliki rekor Eropa yang kuat, tetapi COVID-19 telah sangat menguras skuad mereka, yang berarti banyak pemain mereka mungkin lelah untuk permainan ini. Namun, mereka selalu mampu mencetak gol.

Mainz, sementara itu, tampaknya telah membalikkan keadaan mereka, tetapi pertandingan ini mungkin masih sulit untuk tim tuan rumah, sehingga hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin.

Prediksi terakurat : Mainz 1-1 Hoffenheim

Mainz vs Hoffenheim Predicted XI

Mainz predicted XI (3-4-1-2): Robin Zentner, Moussa Niakhate, Alexander Hack, Jeremiah St. Juste, Pierre Kunde Malong, Danny Latza, Leandro Martins, Daniel Brosinski, Levin Oztunali, Robin Quaison, Jean-Philippe Mateta

Hoffenheim predicted XI (4-1-3-2): Oliver Bauman, Kevin Akpoguma, Stefan Posch, Havard Nordtveit, Ryan Sessegnon, Diade Samassekou, Christoph Baumgartner, Pavel Kaderabek, Andrej Kramaric, Ihlas Bebou

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here