Prediksi Borussia Dortmund vs Club Brugge 25 November 2020

0
152

Sepakbola.id- Prediksi Borussia Dortmund vs Club Brugge 25 November 2020Borussia Dortmund vs Club Brugge dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 25 November 2020 di Signal Iduna Park. Borussia Dortmund berharap untuk melangkah lebih jauh di puncak grup Liga Champions ketika mereka menghadapi Club Brugge.

Borussia Dortmund telah mencetak tiga gol atau lebih enam kali musim ini.

Dortmund memiliki rata-rata 2,8 gol per pertandingan di kandang musim ini, mencetak setidaknya dua gol dalam semua lima pertandingan.

Tuan rumah menang 3-0 dalam dua dari tiga pertandingan kandang mereka dan dalam perjalanan mereka ke Brugge awal bulan ini.

Dortmund bersiap meraih kemenangan dengan skor tinggi

Borussia Dortmund bangkit kembali dari kekalahan kandang mereka dari saingannya Bayern Munich pada akhir pekan dengan kemenangan 5-2 dari Hertha Berlin, dengan Erling Braut Haaland yang ajaib kembali menjadi berita utama.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak empat gol dalam kekalahan tersebut, menambah jumlah golnya menjadi 14 di Bundesliga dan Liga Champions musim ini. Pemuda Norwegia sedang bersemangat sekarang, dan dia diharapkan memainkan peran utama dalam kemenangan yang nyaman bagi tim Jerman.

Dortmund telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan telah pulih secara mengagumkan dari kekalahan di matchday satu di Lazio, menang 2-0 dan 3-0 melawan Zenit dan Club Brugge.

Kekalahan 3-0 dari Dortmund itu adalah kekalahan pertama Brugge di babak grup, tetapi kekalahan lain bisa terjadi di sini dan itu bisa menjadi malam yang merendahkan bagi tim tamu.

Jadon Sancho

Borussia Dortmund telah mencetak setidaknya tiga gol dalam enam kesempatan di semua kompetisi musim ini dan di kandang mereka rata-rata mencetak 2,8 gol per pertandingan musim ini. Mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga dari lima pertandingan kandang mereka, mencetak dua gol di masing-masing dari dua pertandingan tersisa.

Mengingat kekalahan 3-0 di Belgia, mendukung Borussia Dortmund lebih dari 2,5 gol. Tuan rumah menang nol dalam empat dari lima pertandingan kandang mereka dan menang 3-0 dalam dua pertandingan tersebut, sementara Club Brugge kalah dengan skor saat menjamu Dortmund awal bulan ini.

Berita Tim Borussia Dortmund vs Club Brugge

Favre suka merotasi timnya sesering mungkin dan mungkin melakukannya sekali lagi pada hari Selasa, terutama dengan kehilangan poin Bayern Munich di kandang dari Werder Bremen membantu Dortmund pindah ke satu poin dari rival mereka di tabel Bundesliga.

Pemain berusia 63 tahun itu memiliki banyak pilihan, termasuk debutan Inggris baru-baru ini Jude Bellingham yang mungkin masuk ke starting XI, dengan hanya bek Marcel Schmelzer yang tidak tersedia setelah menjalani operasi lutut di awal musim.

Clement sedikit kurang beruntung dalam hal ketersediaan, dengan bek Matej Mitrovic dan Federico Ricca absen karena cedera dan Eduard Sobol tidak dapat bermain karena virus corona.

Pemain berusia 46 tahun itu mungkin memilih untuk menurunkan lima bek, yang terlalu sering dibuka dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, ketika Brugge memanfaatkan empat bek.

Prediksi Borussia Dortmund vs Club Brugge

Kami berharap Brugge mendapat pelajaran dari kekalahan mereka sebelumnya dari Dortmund, tetapi sama-sama tidak mengantisipasi itu cukup untuk melihat mereka mendapatkan hasil.

Dortmund mungkin menemukan lawan mereka lebih sulit untuk dihancurkan daripada sebelumnya, dengan lebih sedikit ruang di belakang untuk dihadapi Haaland, tetapi masih memiliki kualitas yang terlalu banyak.

Prediksi terakurat Borussia Dortmund vs Club Brugge 2-0.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs Club Brugge

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Witsel, Bellingham; Sancho, Hazard, Reyna; Haaland

Club Brugge possible starting lineup:
Mignolet; Mata, Mechele, Deli; Diatta, Rits, Vormer, Vanaken, De Ketelare; Badji, Lang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here