Sepakbola.id, Prediksi Spanyol vs Jerman 18 November 2020 – Spanyol vs Jerman dalam pertandingan UEFA Nations League hari Rabu dini hari 18 November 2020 di Seville. Spanyol vs Jerman saling bertemu untuk lolos ke semifinal di Estadio Olimpico.

Enam dari tujuh pertandingan internasional terakhir Spanyol telah menampilkan kurang dari 2,5 gol, termasuk hasil imbang 1-1 antara kedua tim ini pada pertandingan terbalik di bulan September.

Lima pertemuan terakhir antara tim semuanya menghasilkan di bawah 2,5 gol.

Tiga dari lima pertandingan tandang terakhir Jerman juga menghasilkan kurang dari 2,5 gol.

Kedua belah pihak telah bermain imbang empat kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Pertarungan Ketat Diharapkan di Seville

Pertandingan paling menonjol hari Selasa di UEFA Nations League datang dari Stadion Olimpiade di Seville, saat Spanyol dan Jerman bertarung memperebutkan posisi teratas di Liga A-4.

Ada sedikit yang memisahkan tim selama hasil imbang 1-1 mereka di Stuttgart dua bulan lalu dan hal yang sama dapat dikatakan untuk bagian mereka secara keseluruhan, dengan Jerman memimpin Spanyol dengan hanya satu poin masuk ke pertandingan grup terakhir ini.

Itu berarti Spanyol membutuhkan kemenangan dan Jerman hanya membutuhkan satu poin untuk mencapai putaran final tahun depan, dan dengan begitu banyaknya persaingan antara dua tim yang sama-sama seimbang, masuk akal untuk mengharapkan perselisihan yang ketat di Andalusia minggu ini.

Gagasan bahwa kita akan menyaksikan permainan dengan skor rendah diperkuat oleh fakta bahwa semua kecuali satu dari tujuh pertandingan terakhir Spanyol telah menghasilkan di bawah 2,5 gol, dan pasukan Luis Enrique jelas membangun reputasi yang berkembang karena solid dan cekatan dibandingkan dengan Spanyol. pakaian dari masa lalu.

Itu tercermin dalam empat hasil imbang dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan Jerman juga melihat empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka semuanya persegi.

Berita Tim Spanyol vs Jerman

Bos Spanyol Enrique diharapkan bertahan dengan sebagian besar tim yang dimulai melawan Swiss, meskipun mungkin ada beberapa perubahan di sepertiga akhir lapangan.

Gerard Moreno keluar dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan pada hari Sabtu dan sekarang bisa mendapatkan peran sebagai starter, sementara Alvaro Morata juga akan tampil di posisi menyerang.

Koke dan Sergio Canales juga dalam pertarungan, tetapi Marco Asensio bahkan tidak berada di bangku cadangan melawan Swiss dan sepertinya tidak akan masuk ke XI untuk pertandingan ini.

Enrique juga kemungkinan akan bertahan dengan Unai Simon, dengan kiper Athletic Bilbao saat ini menjadi pilihan kejutan di gawang meskipun kehadiran David de Gea dari Manchester United.

Prediksi Spanyol vs Jerman 18 November 2020

Sedangkan untuk Jerman, Toni Kroos tersedia setelah menjalani skorsing melawan Ukraina, dan pemain berusia 30 tahun itu harus kembali ke lini tengah, berpotensi dengan mengorbankan Robin Koch.

Julian Brandt dan Luca Waldschmidt sama-sama keluar dari bangku cadangan pada hari Sabtu dan akan berharap untuk mendapatkan hasil awal, tetapi Low diharapkan untuk meminimalkan perubahan.

Memang, Werner dan Sane harus kembali bergabung dengan Serge Gnabry di sepertiga akhir lapangan, dengan Ilkay Gundogan dan Leon Goretzka juga mempertahankan tempat mereka di lini tengah bersama Kroos yang kembali.

Prediksi  Spanyol vs Jerman

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan September, dan kami merasa sulit untuk memilih pemenang pada kesempatan ini. Jerman hanya membutuhkan satu poin untuk memuncaki bagian tersebut, yang berarti tanggung jawab ada pada Spanyol untuk memimpin pertandingan. La Roja belum meyakinkan dalam beberapa pertandingan terakhir, dan oleh karena itu kami memperkirakan hasil imbang dengan skor rendah di Seville.

Prediksi  terakurat Spanyol vs Jerman 1-1.

Prediksi  susunan pemain Spanyol vs Jerman

Spain possible starting lineup:
Simon; Roberto, Ramos, Torres, Reguilon; Busquets, Merino, Ruiz; Oyarzabal, Morata, Moreno

Germany possible starting lineup:
Neuer; Ginter, Sule, Rudiger, Max; Gundogan, Kroos, Goretzka; Werner, Gnabry, Sane

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here