Sepakbola.id, Prediksi Meksiko vs Korea Selatan 15 November 2020 – Raul Jimenez diperkirakan akan memimpin lini depan Meksiko vs Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan internasional, Minggu dini hari 15 November 2020.

Korea Selatan akan mengandalkan pemain seperti Son Heung-Min dan Hwang Hee-Chan untuk mengalahkan Meksiko.

Sisi Korea Selatan akan memainkan dua pertandingan persahabatan internasional dalam rentang empat hari, yang pertama akan melawan Meksiko pada hari Sabtu waktu setempat. Mereka telah berada dalam perjalanan yang cukup kacau setelah Piala Dunia yang juga merupakan tempat terakhir mereka bertemu Meksiko.

Korea Selatan sejak itu memenangkan gelar EAFF-E1 atas Jepang setelah tersingkir dari Piala Asia 2019 di perempat final untuk akhirnya menjadi juara Qatar. Ini adalah waktu pengujian untuk semua tim sepak bola dengan beberapa pemain tidak tersedia karena berbagai alasan dan pelatih Paulo Bento akan berusaha untuk menstabilkan kapal selama dua pertandingan persahabatan.

Meksiko, di sisi lain, telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka bahkan mengalahkan Belanda 1-0 di Amsterdam bulan lalu dan akan mengandalan pemain seperti Raul Jimenez untuk memberikan percikan yang bisa membuat mereka melewati batas melawan oposisi yang disiplin.

Head-to-Head Meksiko vs Korea Selatan

Meksiko vs Korea Selatan telah bersaing tujuh kali di masa lalu. Meksiko menang tiga kali sementara Korea Selatan menang dua kali. Dua pertandingan berakhir seri. Terakhir kali bentrokan kedua belah pihak terjadi di Piala Dunia 2018 dan Meksiko memenangkan pertandingan 2-1 berkat gol dari Carlos Vela dan Javier Hernandez.

Panduan form Meksiko: W- Korea Selatan: D-L-W-W-W

Panduan form Korea Selatan: D-L-W-W-W

Prediksi Meksiko vs Korea Selatan 15 November 2020

Berita Tim Meksiko vs Korea Selatan

Alan Pulido akan absen karena pembatasan karantina. Dia baru saja melukai MCL-nya juga. Hirving Lozano akan kembali dengan seragam Meksiko untuk pertama kalinya dalam setahun dan penjaga gawang veteran Guillermo Ochoa juga dipanggil.

Eric Gutierrez, Javier Hernandez dan Jose Juan Macias semuanya tidak tersedia.

Cedera: Alan Pulido, Eric Gutierrez, Javier Hernandez dan Jose Juan Macias

Suspensi: Tidak ada

Adapun Korea Selatan, pemain Spurs Son Heung-Min akan memimpin barisan bersama Hwang Hee-chan. Kwon Chang-Hoon dari Freiburg dan Lee Jae-Sung dari Holstein Kiel akan pergi setelah pertandingan melawan Korea Selatan dan tidak akan tersedia untuk pertandingan berikutnya melawan Jepang karena peraturan di Jerman mengharuskan mereka menjalani karantina selama lima hari sebelum pertandingan domestik berikutnya.

Kim Jin-Su baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19. Hong Chul keluar karena cedera lutut. Kim Min-Jae tidak diizinkan meninggalkan klubnya di Beijing Guoan karena keberatan tentang pandemi. Lee Yong dan Kim Young-gwon juga akan ketinggalan.

Cedera: Hong Chul

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Meksiko vs Korea Selatan

Sementara Korea Selatan mungkin bukan tim yang paling mudah untuk dilewati, Meksiko mungkin hanya mengemas cukup tenaga dan momentum untuk tidak melewati batas.

Prediksi terakurat: Meksiko 2-1 Korea Selatan

Mexico vs South Korea Predicted Lineups

South Korea predicted XI: Gu Sungyun, Kim Taehwan, Kim Moonhwan, Park Jisu, Jong-Gyu Yoon, Son Junho, Nam Tae-hee, Hwang Inbeom, Lee Kang-In, Hwang Hee-chan, Son Heung-Min

Mexico predicted XI: Guillermo Ochoa, Jorge Sanchez, Nestor Araujo, Luis Romo, Hector Moreno, Jesus Gallardo, Jesus Corona, Hector Herrera, Jonathan dos Santos, Hirving Lozano and Raul Jimenez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here