Prediksi Skor AS Roma vs Napoli 22 Maret 2021

0
1397

Sepakbola.id, Prediksi Skor AS Roma vs Napoli 22 Maret 2021 – AS Roma vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 22 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

Roma dan Napoli akan berhadapan satu sama lain dalam pertandingan terakhir Serie A bulan ini. Pertandingan di Stadio Olimpico dapat dianggap sebagai sebuah tembakan enam angka dalam pertarungan untuk finis empat besar mengingat kedua belah pihak mengunci 50 poin setelah 27 putaran kompetisi. Mereka saat ini berbagi posisi kelima, duduk dua poin di bawah posisi keempat Atalanta.

Meskipun secara umum tidak ada favorit dalam jenis pertandingan ini, kita dapat melihat Napoli lebih dekat untuk merebut poin karena berbagai alasan. Pertama-tama, Roma belum merayakan kemenangan melawan lima besar lawan musim ini (Juventus, Inter, Milan, Lazio, Napoli, Atalanta).

Mereka telah berjuang keras untuk menemukan gol melawan pertahanan yang lebih tangguh sejauh ini. Napoli akan menghadapi pertandingan dengan semangat yang jauh lebih tinggi setelah mengklaim tiga angka tandang yang sangat penting di Milan akhir pekan lalu (0-1).

Head to head Roma vs Napoli

Roma memimpin pertandingan head to head dengan 7 kemenangan menjelang pertemuan ke-44 dengan I Partinopei.

Namun, Napoli mengklaim kemenangan 4-0 yang menghancurkan ketika mereka menghadapi Roma di paruh pertama musim.

I Partinopei memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir dengan La Lupa, mencetak empat gol dalam dua dari tiga kemenangan ini.

Prediksi Roma vs Napoli

Pasukan Gennaro Gattuso menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka juga akan lebih banyak diistirahatkan dalam pertandingan ini, karena Roma memainkan leg kedua pertandingan Liga Europa R16 melawan Shakhtar Donetsk pada Kamis malam.

Ke depan, Roma memainkan permainan yang mengerikan akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan 2-0 yang tak terduga di Parma yang terancam degradasi.

Sisi baiknya bagi para penggemar Roma, tim mereka memang memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi. Namun, rekor seperti itu tidak akan banyak berarti ketika mereka berhadapan dengan tim Napoli yang sedang dalam performa terbaiknya.

Berita Tim AS Roma vs Napoli

Pemain paling produktif Roma di depan gawang, Henrikh Mkhitaryan (betis) dan Jordan Veretout (paha) akan tetap absen karena cedera, sementara bek Juan Jesus dalam isolasi diri dengan COVID-19 dan pemain sayap Bruno Peres diskors untuk tim asuhan Paulo Fonseca .

Baik Chris Smalling dan Roger Ibanez juga diragukan, karena kesengsaraan pertahanan Giallorossi berlama-lama, jadi Bryan Cristante harus bergabung dengan Marash Kumbulla dan Gianluca Mancini di tiga bek tim tuan rumah.

Dengan absennya Mkhitaryan, dua dari Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy dan Pedro harus menjadi starter di belakang penyerang tunggal, yang bisa jadi adalah Edin Dzeko, meskipun Borja Mayoral mengantongi dua gol di Ukraina pada hari Kamis.

Menuju fase kritis musim ini – meskipun dengan gangguan komitmen internasional yang akan datang – kekhawatiran cedera Napoli menunjukkan beberapa tanda mereda.

Bek tengah yang sebelumnya cedera Kostas Manolas, ditambah penyerang Hirving Lozano dan Andrea Petagna – keduanya pulih dari cedera paha – harus bersaing untuk masuk skuad pada hari Minggu, meskipun Faouzi Ghoulam dan Amir Rrahmani tidak akan siap tepat waktu dan bek kanan Giovanni Di Lorenzo harus menjalani skorsing.

Elseid Hysaj bisa menutupi tempat Di Lorenzo di empat bek, dengan Manolas kemungkinan pengganti Nikola Maksimovic di bek tengah. Sekali lagi, pelatih Gennaro Gattuso harus memutuskan antara pasangan yang fit kembali Victor Osimhen dan Dries Mertens untuk posisi sentral dalam serangan.

Prediksi Roma vs Napoli

Karena Roma telah berjuang untuk menjaga ketenangan mereka melawan rival terdekat mereka dalam beberapa waktu terakhir dan Napoli sering gagal melawan anggota elit Serie A lainnya, kontes yang seimbang ini sangat sulit untuk dilakukan.

Meskipun keempat gol menjadi milik Napoli terakhir kali mereka bertemu, pada kesempatan ini, kedua tim harus berbagi poin dalam apa yang kemungkinan akan menjadi urusan yang ketat.

Prediksi bola Roma vs Napoli 2-2.

Prediksi susunan pemain Roma vs Napoli

Roma possible starting lineup:

Lopez; Mancini, Cristante, Ibanez; Karsdorp, Diawara, Villar, Spinazzola; Pedro, Pellegrini; Dzeko

Napoli possible starting lineup:

Ospina; Hysaj, Manolas, Koulibaly, Rui; Demme, Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens