Prediksi Skor Fiorentina vs AC Milan 22 Maret 2021

0
1416
Ac Milan

Sepakbola.id, Prediksi Skor Fiorentina vs AC Milan 22 Maret 2021 – Fiorentina vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 22 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadio Artemio Franchi, Florence.

Fiorentina menjauhkan diri dari kisah degradasi dengan pernyataan kemenangan atas Benevento delapan hari lalu di Stadio Ciro Vigorito.

Pencetak gol terbanyak Viola Dusan Vlahovic mencuri perhatian dengan hat-trick yang luar biasa di babak pertama pada kesempatan tersebut. Penyerang Serbia itu sekarang mengoleksi 12 gol dan dia akan sangat termotivasi untuk mempertahankan musim impiannya dengan gol melawan tim urutan kedua Milan pada Minggu sore di Stadio Artemio Franchi.

Rossoneri telah memperebutkan Scudetto beberapa bulan lalu, tetapi mereka pasti kalah dari rival sekotanya Inter dalam beberapa minggu terakhir. Pasukan Stefano Pioli hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir. Mereka kalah 0-3 dari Inter dan 0-1 dari Napoli. Mereka juga tersingkir dari ajang Europa league secara mengecewakan agregat 1-2 kalah dari Man United.

Jimat mereka Zlatan Ibrahimovic masih belum fit benar dan mungkin belum menjadi starter. Tanpa dia di skuad, Milan setidaknya 50% lebih lemah. Bisakah Viola dalam performa terbaiknya memanfaatkan?

Head to head Fiorentina vs AC Milan

Milan punya rekor positif dalam pertemuan dengan Viola. Mereka menang 21 kali, imbang 13 kali, dan kalah 15 kali dari 50 pertemuan terakhir melawan Fiorentina.

Rossoneri meraih kemenangan 2-0 saat mereka melawan Fiorentina di paruh pertama musim pada November tahun lalu.

Hanya satu dari lima pertandingan head to head terakhir yang mencetak tiga gol atau lebih.

Prediksi Fiorentina vs AC Milan

Melihat performa terbaru tim, sangat sulit untuk melihat melewati kemenangan kandang .

Fiorentina akan memasuki pertandingan dengan semangat tertinggi setelah mengantongi empat gol melewati Benevento akhir pekan lalu. Mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir.

Viola seharusnya memiliki apa yang diperlukan untuk mencetak gol setidaknya sekali melewati Milan yang hanya menjaga satu clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Berita Tim Fiorentina vs AC Milan

Krisis cedera Milan yang melemahkan tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, karena Rafael Leao mengalami cedera paha pada Kamis, sementara kapten klub Alessio Romagnoli masih merawat masalah betis dan bek sayap Davide Calabria akan menjalani operasi untuk meniskus yang robek.

Penandatanganan Januari Mario Mandzukic (paha) tetap kekurangan kebugaran dan Ante Rebic ditangguhkan setelah kartu merahnya di menit-menit terakhir melawan Napoli, tetapi Zlatan Ibrahimovic diatur untuk kembali dari awal, pada waktunya untuk menggantikan Leao di lini depan. Sementara itu, Ismael Bennacer yang banyak dirindukan akhirnya pulih dari cedera pahanya dan bisa masuk bangku cadangan.

Fikayo Tomori akan mulai bersama Simon Kjaer di pertahanan tengah, mengingat absennya Romagnoli, sementara Diogo Dalot atau Pierre Kalulu akan menggantikan Calabria di sebelah kanan.

Tuan rumah memiliki sebagian besar skuad mereka dalam kondisi sehat menjelang pertandingan hari Minggu, meskipun Sofyan Amrabat belum sepenuhnya pulih dari cedera punggung dan striker Rusia Aleksandr Kokorin mengalami cedera paha, yang membuatnya absen.

Bek sayap Cristiano Biraghi diperkirakan akan kembali dari masalah kaki ringan dan akan bersaing dengan Lorenzo Venuti untuk memperebutkan tempat di sebelah kiri kebiasaan Fiorentina 3-5-2. Karena kemungkinan Amrabat tersingkir, Valentin Eysseric – pencetak gol keempat dan terakhir di Benevento – dapat melanjutkan di lini tengah, di belakang duet penyerang yang mapan Dusan Vlahovic dan Franck Ribery.

Prediksi Fiorentina vs AC Milan

Rekor kandang yang relatif solid dan ancaman gol dari Dusan Vlahovic bisa membuktikan cukup untuk menambah poin dari pertemuan yang menantang ini untuk Fiorentina – terutama mengingat beban kerja tim tamu dan performa yang terhenti.

Meskipun senang memiliki jimat pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic kembali memimpin lini, beberapa absensi lainnya dan perasaan tak terhindarkan bahwa harapan trofi semakin menjauh dari mereka mungkin akan membuat mantra Milan di perairan berombak berlanjut di Franchi.

Prediksi bola Fiorentina vs AC Milan 1-1.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs AC Milan

Fiorentina possible starting lineup:

Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Caceres, Castrovilli, Pulgar, Bonaventura, Venuti; Ribery, Vlahovic

AC Milan possible starting lineup:

Donnarumma; Dalot, Kjaer, Tomori, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Calhanoglu, Krunic; Ibrahimovic