Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace 26 Desember 2020

0
1214

Sepakbola.id, Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace 26 Desember 2020Aston Villa vs Crystal Palace dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu 26 Desember 2020 di Villa Park dalam laga Boxing Day. Aston Villa dapat naik kembali ke perebutan empat besar dengan kemenangan melawan Roy Hodgson’s Eagles

Crystal Palace hanya menjaga satu clean sheet dalam 14 pertandingan Liga Premier musim ini.

Aston Villa telah kebobolan 11 gol dalam lima pertandingan kandang terakhir Liga Premier mereka.

Aston Villa mengalahkan Crystal Palace 2-0 saat terakhir kali kedua tim berhadapan pada Juli.

Crystal Palace hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Dorongan derby Villa

Aston Villa menghindari pukulan dari manajer baru yang terkenal itu ketika mereka menang 3-0 atas rival Midlands, West Brom dalam pertandingan pertama Sam Allardyce yang bertanggung jawab atas Baggies pada hari Minggu.

Kemenangan The Villains – yang merupakan yang kelima dalam enam pertandingan tandang Premier League – didukung oleh dua gol dari Anwar El Ghazi dan upaya dari Bertrand Traore, tetapi setelah membuktikan keberanian mereka di jalan musim ini, Villa harus mulai menunjukkan hal serupa. konsistensi di rumah untuk kemajuan.

Pasukan Dean Smith telah bekerja keras di Villa Park musim ini, dan setelah kembali dari tiga kekalahan dan sekali imbang dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, perbaikan besar diperlukan melawan Crystal Palace.

Elang tercabik-cabik

Crystal Palace sementara itu, akan menjilat luka mereka setelah kekalahan 7-0 yang mengerikan dari Liverpool yang merajalela di Selhurst Park pada hari Sabtu.

The Reds adalah pengunjung yang kejam di Croydon melawan mantan manajer mereka Roy Hodgson’s Palace, mencetak tujuh kali gawang dari hanya delapan tembakan tepat sasaran secara total selama pertunjukan penyelesaian mengesankan mereka.

Setelah pukulan mereka yang memalukan, rekor Palace sekarang hanya membaca satu kemenangan dalam enam, dan dengan kepercayaan diri mereka yang melemah, Eagles membutuhkan respon yang besar di Villa Park.

Kemungkinan gol di kedua ujungnya

Agak mengherankan, Aston Villa berada di peringkat teratas di Liga Premier untuk rata-rata upaya mencetak gol per pertandingan musim ini (16,2) di depan Man City dan Liverpool, dan sementara kami mengharapkan kreativitas villa untuk menuai keuntungan lagi melawan Palace, kami ‘ kembali juga memberi tip pada Eagles untuk mendaratkan pukulan di ujung yang berlawanan.

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace 26 Desember 2020

Dengan pilihan untuk dipilih termasuk Dengan Wilfried Zaha, Eberechi Eze, Jeffery Schlupp dan Andros Townsend, Roy Hodgson memiliki serangkaian senjata serangan balik untuk digunakan, dan Palace memiliki alat untuk menguji pertahanan Villa yang telah mengirim 11 gol di pertandingan terakhir mereka. lima pertandingan kandang akhir pekan ini.

Namun, hanya klub terbawah Sheffield United yang mencatatkan clean sheet lebih sedikit dari Palace musim ini, dan penutupan hari pembukaan Eagles Southampton tetap menjadi satu-satunya blank mereka dalam 14 pertandingan secara keseluruhan sejak musim panas.

Dengan pekerjaan defensif lemah yang lazim di kedua sisi garis pemisah, mendukung kedua tim untuk mencetak gol pada hari Sabtu tampaknya merupakan opsi yang retak dengan harga yang dikutip, meskipun prediksi skor kami yang benar menunjukkan Penjahat dapat mengikuti kemenangan WBA mereka dengan yang lain melawan Palace.

Keyakinan diri Crystal Palace pasti akan benar-benar terpukul setelah pengeluaran mereka di tangan Liverpool, dan setelah kebobolan tepat dua gol pada kunjungan terakhir mereka ke Villa Park pada bulan Juli.

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace

Palace tentu jauh lebih baik daripada yang mereka tunjukkan saat melawan Liverpool, tetapi kami merasa sulit untuk kembali melawan tuan rumah di sini. Pasukan Smith tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka di kandang – menderita tiga kekalahan dalam prosesnya – tetapi kami memberi tip kepada Villa untuk mengatasi pertandingan ketat di Villa Park.

Prediksi terakurat Aston Villa vs Crystal Palace 2-1.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Crystal Palace

Aston Villa possible starting lineup:
Martinez; Cash, Hause, Mings, Targett; McGinn, Luiz; El Ghazi, Grealish, Traore; Watkins

Crystal Palace possible starting lineup:
Guaita; Clyne, Tomkins, Cahill, Van Aanholt; Townsend, Riedewald, McArthur, Eze; Zaha, Benteke

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here