Sepakbola.id, Prediksi Kroasia vs Portugal 18 November 2020 – Kroasia vs Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League hari Rabu dini hari WIB, 18 November 2020 di Split. Portugal memenangkan pertandingan pertama di bulan September antara kedua tim dengan skor 4-1 dan seharusnya ada lebih banyak gol yang dicetak ketika pasangan tersebut kembali bertanding minggu ini

Sembilan pertandingan internasional terakhir Kroasia telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol dengan kedua tim mencetak gol, termasuk kekalahan 4-1 mereka dari Portugal pada bulan September.

Portugal telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

Tim tamu telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka (D2, L1), termasuk tiga dari lima pertandingan Nations League (D1, L1).

Kroasia kalah empat dari lima pertandingan Nations League (W1).

Hasil Akhir dengan Skor Tinggi Dibayangkan

Dengan semua pertandingan Kroasia baru-baru ini yang menampilkan banyak gol dan Portugal mengejar kemenangan, kita harus siap untuk pertemuan mendebarkan antara kedua belah pihak di Split Selasa ini.

Portugal tersingkir 0-1 oleh Prancis dalam apa yang secara efektif menjadi penentu grup pada Sabtu malam, meskipun juara bertahan Nations League masih bisa lolos ke putaran final tahun depan jika Prancis tergelincir di kandang melawan Swedia di pertandingan yang tersisa.

Ronaldo dan rekannya harus berjuang keras dalam pertemuan ini, mengetahui mereka telah mengalahkan Kroasia setelah sukses gemilang 4-1 mereka di rumah untuk pasukan Zlatko Dalic pada bulan September.

Ini adalah karet mati bagi tuan rumah yang duduk di bagian bawah bagian dengan empat kekalahan dari lima, jadi dengan dorongan Portugal untuk menang diperhitungkan, kita harus melihat kontes skor tinggi lainnya yang melibatkan Kroasia, yang sembilan pertandingan internasional terakhirnya telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol dengan kedua tim mencetak gol.

Mereka membuktikan diri mereka berada di atas lawan mereka dua bulan lalu – hanya satu dari enam kesempatan dalam sembilan pertandingan terakhir Portugal di mana mereka berhasil mengantongi dua gol atau lebih.

Prediksi Kroasia vs Portugal 18 November 2020

Berita Tim Kroasia vs Portugal

Kroasia akan dipaksa melakukan beberapa perubahan dalam pertahanan untuk pertandingan penting ini, dengan bek tengah Marseille Duje Caleta-Car diskors setelah menerima kartu kuning keduanya pada fase grup terakhir kali.

Dejan Lovren terpaksa absen melawan Swedia karena skorsingnya sendiri, tetapi mantan pemain Liverpool itu pasti akan kembali untuk bermitra dengan Marin Pongracic di jantung pertahanan Dalic.

Bek kanan Filip Uremovic dipaksa keluar karena cedera saat melawan Swedia dan masih harus dilihat apakah dia akan terlibat pada hari Selasa, dengan Josip Juranovic siap untuk menggantikan jika diperlukan.

Sementara itu, Portugal tidak memiliki masalah cedera atau skorsing apa pun untuk perjalanan mereka ke Split, tetapi Santos dapat membuat beberapa perubahan dengan sedikit masalah dan tidak perlu mengambil risiko yang tidak perlu.

Jota, yang sedang dalam performa terbaiknya untuk Liverpool, bisa jadi starter, sementara trio Wolverhampton Wanderers Nelson Semedo, Ruben Neves dan Joao Moutinho semuanya akan bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI pertama Santos.

Prediksi Kroasia vs Portugal

Kroasia bisa kalah dalam pertandingan ini, sedangkan Portugal hanya bermain untuk kebanggaan. Tuan rumah akan menyebutkan beberapa perubahan dalam pertahanan, yang bisa saja membuat Cristiano Ronaldo dan ikut campur dalam prospek beberapa gol lagi melawan lawan tengah pekan mereka. Kami berharap Portugal pulih dari kekalahan mereka dari Prancis untuk merebut poin dalam pertandingan ini, tetapi dengan Swedia berhadapan melawan Les Bleus pada malam yang sama, kami tidak berharap Kroasia akan terdegradasi.

Prediksi terkurat Kroasia vs Portugal 1-2.

Prediksi susunan pemain Kroasia vs Portugal

Croatia possible starting lineup:
Livakovic; Juranovic, Pongracic, Lovren, Barisic; Modric, Kovacic; Brekalo, Vlasic, Perisic; Budimir

Portugal possible starting lineup:
Lopes; N. Semedo, Dias, Duarte, Guerreiro; Pereira, Neves, Fernandes; Trincao, Ronaldo, Jota

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here