Kenalin Carlota Bertran Crous, Kekasih Pujaan Hati Pol Espargaro

0
580

MotoGP | Sepakbola.id – Pol Espargaro memang sukses menggebrak bersama KTM musim balap 2020 kemarin, membuatnya menjadi salah satu rider kelas dunia yang layak di perhitungkan. Bagi kalian mungkin Pol Espargaro belum terlalu familiar, mau tau sedikit tentang kehidupan pribadinya ?

Espargaro ini ternyata memiliki seorang kekasih cantik bernama Carlota Betran Crous. Espargaro dan Carlota sejatinya sudah menjalin hubungan kasih dalam kurun waktu yang sangat lama. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap lebih serius, yakni pernikahan. Ya, Espargaro akhirnya meminang Carlota sebagai istrinya pada 21 Juli 2018. Keputusan Espargaro untuk menikahi Carlota memang bisa dikatakan tidak terlalu mengejutkan, mengingat sang wanita memang memiliki paras cantik.

Meski sudah lama menikah, keduanya masih sering memamerkan kemesraan mereka di media sosialnya masing-masing. Tidak hanya itu, Carlota juga beberapa kali hadir langsung sirkuit untuk memberikan dukungan kepada Espargaro membalap.

Bahkan, ketika Espargaro berhasil meraih podium di MotoGP Valencia 2018, Carlota pun hadir untuk merayakannya. Banyak yang mengatakan bahwa kisah asmara Espargaro dan Carlota hubungan yang selalu diidam-idamkan banyak orang.

Akan tetapi, kehadiran Carlota di MotoGP 2020 cukup minim terjadi. Pandemi virus Corona (Covid-19) menjadi alasan Carlota diminta untuk tidak sering-sering datang ke paddock. Meski begitu, Espargaro tetap tampil hebat dengan meraih tiga podium di MotoGP 2020.

Meski bisa dikatakan dinilai hubungan Espargaro dan Carlota sebagai relationship goals, keduanya nampaknya masih belum memiliki rencana untuk menambah anggota keluarga kecil mereka dengan kehadiran seorang anak.

Sementara itu, Espargaro sendiri pada saat ini memang tengah mempersiapkan diri untuk membela Tim Repsol Honda di MotoGP 2021. Ya, manajemen Tim Honda memang akhirnya merekrut Espargaro sebagai pembalap mereka guna menggantikan peran Alex Marquez.

Keputusan Tim Honda merekrut Espargaro disinyalir memang sangat tepat. Pasalnya pembalap berusia 29 tahun itu sendiri memang berhasil menunjukkan performa gemilang selama empat musim membela Tim KTM.

 

Eh, Luca Marini Berhasil Mengalahkan Valentino Rossi Loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here