Prediksi Arsenal vs Wolverhampton Wanderers 30 November 2020

0
145
Molde vs Arsenal

Sepakbola.co.id, Prediksi Arsenal vs Wolverhampton Wanderers 30 November 2020 – Arsenal telah kalah dalam pertandingan Liga Premier berturut-turut di Emirates dan kami mengharapkan pertarungan menegangkan dalam duel Arsenal vs Wolverhampton Wanderers pada Senin dini hari 30 November 2020.

The Gunners lolos dengan hasil imbang dari Leeds akhir pekan lalu dan tetap dengan satu kemenangan dari 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Arsenal tampil di Molde pada Kamis malam dan akhirnya keluar sebagai pemenang dengan selisih 3-0, tetapi segalanya akan berbeda ketika mereka kembali untuk pertandingan Liga Premier.

Dua pertandingan terakhir mereka di Emirates berakhir dengan kekalahan dari Leicester dan Aston Villa dan segalanya akan semakin sulit dengan serangkaian pemain senior yang cedera.

Wolves di sisi lain belum mencapai bentuk normal mereka, tetapi mereka hanya kalah 1 dari 6 pertandingan mereka. Mereka tidak harus berurusan dengan pertandingan Eropa dan memiliki kemewahan pemain yang lebih bugar dalam pertempuran ini.

Prediksi Arsenal vs Wolverhampton Wanderers 30 November 2020

Berita Tim Arsenal vs Wolverhampton Wanderers

Willian, Thomas Partey, Bukayo Saka, Elneny, Kolasinac dan Sokratis adalah pemain kunci yang absen untuk Arteta karena cedera.

Sementara Nicolas Pepe, pahlawan kemenangan Kamis malam mereka di Norwegia akan absen dalam pertandingan ini karena skorsing.

Nuno Espírito Santo memiliki skuad yang fit sepenuhnya kecuali bek Conor Coady dan Jonny.

Head-to-head Arsenal vs Wolves

The Gunners telah dominan dalam pertarungan h2h mereka saat mereka memenangkan 6 dari 10 pertarungan Premier League baru-baru ini, imbang 3 kali dan hanya kalah sekali.

Perlu juga dicatat bahwa Arsenal bermain imbang di tiga h2h terakhir di venue ini dengan skor tepat 1-1 kaki, setelah menang 5 kali pada bouncing sebelumnya.

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 pertandingan berturut-turut antara keduanya di venue ini.

Prediksi Arsenal vs Wolves

Seperti yang kami sebutkan di awal, ada peluang untuk pertandingan yang sangat ketat dan hasil penuh waktu bisa berjalan baik dan sebenarnya itu bisa menjadi gol aneh, jika kedua tim dipisahkan saat peluit akhir dibunyikan.

Berbicara soal gol, Arsenal dan Wolves harus berjuang keras untuk mencetak gol musim ini dan keduanya rata-rata sama 1 gol per pertandingan.

Berita tim Arsenal vs Wolverhampton Wanderers

Arsenal memiliki sejumlah kekhawatiran cedera dan skorsing menjelang pertandingan ini, dengan sebanyak 11 pemain tim utama berpotensi absen.

Pepe diskors karena sundulannya pada Ezgjan Alioski, sementara Gabriel Martinelli dan Pablo Mari pasti absen.

Penandatanganan besar musim panas Thomas Partey tetap diragukan kebugarannya dan Arsenal juga berkeringat pada kebugaran Willian, Bukayo Saka, David Luiz, Sead Kolasinac, David Luiz, Mohamed Elneny dan Calum Chambers.

Jika Willian absen, Reiss Nelson dan Alexandre Lacazette bersaing untuk kembali ke samping dari kebuntuan Elland Road pekan lalu.

Adapun tim tamu, mereka didorong oleh kembalinya kapten klub Conor Coady setelah kembali dari masa isolasi diri.

Kembalinya pemain internasional Inggris itu mungkin berarti Nuno kembali ke sistem lima bek favoritnya, dengan Nelson Semedo dan Rayan Ait-Nouri beroperasi di posisi bek sayap.

Jony tetap absen karena masalah lutut, sementara itu, dan Romain Saiss baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

Prediksi Arsenal vs Wolverhampton Wanderers

Arsenal dan Wolves memiliki rekor yang sangat mirip musim ini, bahkan mencetak dan kebobolan jumlah gol yang sama dalam sembilan pertandingan pertama mereka.

Pengembara tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan liga tandang melawan The Gunners, tetapi masing-masing dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Stadion Emirates berakhir imbang 1-1, yang dapat kita lihat dalam pertemuan terakhir ini.

Prediksi terakurat Arsenal vs Wolverhampton Wanderers 1-1.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Wolverhampton Wanderers

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Bellerin, Holding, Gabriel, Tierney; Ceballos, Xhaka; Nelson, Willock, Aubameyang; Lacazette

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:
Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Moutinho, Neves, Ait-Nouri; Neto, Podence; Jimenez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here