Prediksi Birmingham City vs Norwich City 24 Februari 2021

0
866

Sepakbola.id, Prediksi Birmingham City vs Norwich City 24 Februari 2021Birmingham City vs Norwich City dalam lanjutan Championship Inggris Rabu dini hari WIB, 24 Februari 2021 di St Andrews. The Blues mengantongi kemenangan yang sulit dicapai pada akhir pekan tetapi tampaknya akan berjuang di sini melawan pemimpin liga.

Birmingham tidak pernah menang dalam 11 pertandingan liga kandang terakhir mereka, kalah sembilan kali.

Pemimpin klasemen Norwich telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

The Canaries telah memenangkan sembilan dari 15 tandang mereka musim ini.

Pemimpin Liga Kembali di Alur

Birmingham mengamankan kemenangan penting atas Sheffield Wednesday pada hari Sabtu untuk menarik diri dari tiga terbawah, tetapi The Blues bisa tersedot kembali ke zona degradasi minggu ini.

Itu karena mereka menghadapi pemimpin liga Norwich City Selasa malam ini, yang mendapatkan momentum lagi setelah tiga kemenangan dari tiga.

The Canaries tidak dalam kondisi terbaiknya saat mengalahkan rival degradasi Birmingham, Rotherham United 1-0 pada akhir pekan, meskipun mereka tidak harus seperti yang akan terjadi di sini.

Pasukan Daniel Farke telah memenangkan sembilan dari 15 tandang mereka musim ini dan menghadapi tim the Blues yang gagal memenangkan salah satu dari 11 pertandingan terakhir mereka di kandang, kalah sembilan kali.

Berita Tim Birmingham City vs Norwich City

Meskipun menyaksikan timnya hanya menang 1-0 melawan 10 pemain Owls, Karanka dapat memilih Blues XI yang sama untuk kontes ini.

Itu akan membuat pemain seperti Yan Valery dan Alen Halilovic perlu tetap bersabar dalam menunggu peran awal mereka.

Kecuali masalah kebugaran terlambat, Farke juga memiliki sedikit alasan untuk melakukan perubahan apa pun pada tim Norwich-nya.

Namun, setelah memilih untuk tidak melakukan pergantian pemain hingga menit ke-90 pada hari Sabtu, Farke dapat membawa Lukas Rupp dan Kieran Dowell kembali ke lini tengah.

Prediksi Birmingham City vs Norwich City

Setelah mendapat tiga poin penting di papan skor pada akhir pekan, Karanka akan merasakan bahwa beberapa tekanan telah terangkat menjelang pertandingan ini. Namun, meski ada kesempatan untuk bermain dengan lebih bebas, kami masih berharap tim tamu mencatatkan kemenangan nyaman di St Andrew’s.

Prediksi bola Birmingham City vs Norwich City 0-2.

Prediksi susunan pemain Birmingham City vs Norwich City

Birmingham City possible starting lineup:

Etheridge; Colin, Dean, Clarke-Salter, Pedersen; Gardner, Sunjic; Sanchez, Harper, Bela; Hogan

Norwich City possible starting lineup:

Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; Rupp, Skipp; Buendia, Vrancic, Cantwell; Pukki