Prediksi Arsenal vs Chelsea 27 Desember 2020

0
1198
Manchester City Vs Arsenal

Sepakbola.id, Prediksi Arsenal vs Chelsea 27 Desember 2020 Arsenal vs Chelsea dalam pertandingan Liga Premier Boxing day pada Minggu dini hari WIB, 27 Desember 2020 di Stadion Emirates. Bisakah klub yang mengalami krisis Arsenal mengacaukan diri mereka sendiri di kandang sendiri untuk calon gelar Chelsea?

Arsenal hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

The Gunners kalah empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir Liga Inggris.

Arsenal kebobolan tepat dua gol dalam tiga dari empat kekalahan liga terakhir mereka.

Tammy Abraham mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir Chelsea, dan striker tersebut mencetak gol kemenangan the Blues pada kunjungan terakhir mereka ke Emirates.

Krisis Arsenal semakin dalam

Dengan performa Liga Premier mereka yang semakin suram, pendukung Arsenal akan menantikan gangguan Piala Carabao pada pertengahan minggu, meskipun kekalahan 4-1 perempat final mereka di kandang melawan Man City hanya memperdalam krisis di Stadion Emirates.

Tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan liga, ada harapan bahwa beberapa kesuksesan di piala dapat mengangkat kegelapan di London Utara pada hari Selasa, namun, pada kesempatan ini guru mendidik siswa tersebut, dan pasukan Guardiola mengeluarkan pemenang yang meyakinkan di ibukota.

Di liga, Arsenal yang berada di urutan ke-15 sekarang hanya unggul empat poin dari zona degradasi, meskipun The Gunners bisa menemukan diri mereka lebih dekat ke tiga terbawah pada saat Chelsea selesai dengan mereka di Boxing Day.

Kegembiraan derby Chelsea

Chelsea pulih dengan baik dari kekalahan beruntun di tandang melawan Everton dan Wolves dengan kemenangan derby London 3-0 atas West Ham di Stamford Bridge pada Senin malam – hasil yang memungkinkan The Blues melintasi ibu kota dengan percaya diri. akhir pekan.

Dua gol di babak kedua Tammy Abraham melawan Irons harus memungkinkan pemain berusia 23 tahun itu untuk mempertahankan posisinya di depan di depan mantan Gunner Olivier Giroud minggu ini, sementara Frank Lampard juga akan berharap untuk memiliki Ben Chilwell, Reece James dan Hakim Ziyech kembali.

Blues layak didukung

Hasil buruk Liga Premier yang mengerikan dan berkepanjangan dari Arsenal pasti berdampak besar pada kepercayaan diri tim, dan dengan alasan positif tipis di lapangan di Emirates, kami berharap The Gunners berjuang lagi di Boxing Day.

Pasukan Mikel Arteta hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka sejak pertengahan Oktober, dan telah diserahkan dalam empat dari lima tugas terakhir mereka di Stadion Emirates, The Gunners terlihat sangat rentan menjelang kunjungan rival tangguh London, Chelsea .

Chelsea

The Blues hanya kalah tiga kali dalam 14 pertandingan papan atas musim ini, dan hanya sekali gagal dalam tujuh pertemuan terakhir Liga Premier dengan Arsenal, kami pikir Chelsea layak didukung untuk melakukan bisnis di halaman belakang tetangga mereka.

Di samping perkiraan kemenangan tandang kami, kemenangan 2-1 Chelsea diutamakan untuk prediksi skor kami yang benar. Arsenal kehilangan banyak pertandingan, meskipun mereka jarang dibongkar di liga, dan The Gunners kebobolan tepat dua gol dalam tiga dari empat kekalahan terakhir mereka di divisi tersebut.

Chelsea mencetak dua gol saat terakhir kali berkunjung dan menang di Emirates dengan kemenangan 2-1 hampir setahun yang lalu, dan kami memberi tip kepada orang-orang yang banyak menghabiskan uang Frank Lampard untuk meniru performa dan hasil tersebut di venue yang sama pada hari Sabtu.

Pahlawan pencetak gol The Blues pada hari Senin, Tammy Abraham, juga terlihat layak didukung di pasar pencetak gol kapan saja pada hari Sabtu. Pria Inggris itu mencetak gol kemenangan Chelsea terakhir kali mereka bermain di Emirates pada bulan Desember 2019, dan setelah dua golnya melawan West Ham, pemain berusia 23 tahun itu harus dipersenjatai dengan kepercayaan diri.

Prediksi Arsenal vs Chelsea

Untuk semua masalah Arsenal musim ini, mereka lebih dari mampu mengambil hasil positif melawan tim Chelsea yang masih memiliki kekurangan. Sangat sulit untuk mendukung The Gunners dengan mempertimbangkan semuanya, dan kami pada akhirnya memilih kemenangan tandang tipis dalam pertandingan Boxing Day ini.

Prediksi terakurat  Arsenal vs Chelsea 1-2.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Chelsea

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Holding, Gabriel, Tierney; Maitland-Niles, Elneny, Xhaka, Saka; Willian, Lacazette, Pepe

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Emerson; Mount, Jorginho, Kante; Werner, Abraham, Pulisic

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here