Sepakbola.id, Prediksi Ekuador vs Kolombia 18 November 2020Ekuador vs Kolombia dalam ajang Kualifikasi Amerika Selatan pada Rabu 18 November 2020 dimana Kick-off pukul 04:00 WIB dari Estadio Rodrigo Paz Delgado (Quito).

Setelah kalah dalam pertandingan pembukaan kualifikasi melawan Argentina, Ekuador memenangkan dua pertandingan berturut-turut musim ini. Tuan rumah akan percaya diri bermain di belakang kemenangan beruntun dua pertandingan, menyusul kemenangan 2-3 di tandang melawan Bolivia terakhir kali.

Kolombia memulai dengan baik musim ini di kualifikasi, tetap tak terkalahkan selama dua pertandingan berturut-turut dalam jadwal liga. Mereka akan berkunjung setelah kalah 0-3 di kandang melawan Uruguay pada pertemuan sebelumnya dalam jadwal kualifikasi Piala Dunia.

Head-to-head Ekuador vs Kolombia (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-1 untuk Kolombia.

Tuan rumah hanya mencatat satu dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari sepuluh pertandingan terakhir.

Hanya satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Prediksi Ekuador vs Kolombia

Kemenangan beruntun Ekuador dalam kampanye akan membantu mereka menciptakan lebih banyak peluang dalam permainan. Selain itu, tuan rumah menikmati keunggulan dasar dan bersama dengan kemenangan beruntun mereka, mereka akan memiliki sedikit keunggulan atas tim yang bepergian di pertandingan mendatang.

Kolombia memiliki beberapa senjata muda di skuad mereka dan dapat mengganggu pertahanan tuan rumah. Itulah mengapa kami dapat mengharapkan pengunjung untuk setidaknya mencetak gol dalam sembilan puluh menit.

Berita Tim Ekuador vs Kolombia

Gruezo, yang tendangan penalti memastikan Ekuador pergi dengan tiga poin melawan Bolivia, mendapat kartu kuning kedua dalam kemenangan itu dan absen untuk pertemuan ini.

Alan Franco diharapkan masuk menggantikan pemain Augsburg, tetapi pemain berusia 22 tahun itu baru-baru ini kembali dalam tes virus korona positif bersama dengan Enner Valencia dan Diego Palacios.

Oleh karena itu, Jhegson Mendez dapat dipanggil untuk mengisi kekosongan lini tengah dengan absennya Gruezo, sementara Renato Ibarra dan Gonzalo Plata akan bertahan untuk start setelah keluar dari bangku cadangan dalam kemenangan melawan Bolivia.

Kolombia juga memiliki skorsing sendiri yang harus dihadapi menyusul kartu merah Mina melawan Uruguay, meskipun Davinson Sanchez harus kembali setelah absen dalam kekalahan itu untuk kelahiran anaknya.

Penyerang Rangers Alfredo Morelos dikeluarkan dari bangku cadangan saat melawan Uruguay, tetapi Queiroz diperkirakan tidak akan terlalu banyak bermain meskipun kekalahan telak mereka pada matchday ketiga.

Prediksi Ekuador vs Kolombia

Penampilan Kolombia melawan Uruguay tidak kalah buruknya, tetapi Tricolor memiliki kualitas di barisan mereka untuk memperbaiki kesalahan tersebut melawan tim Ekuador yang telah berjuang untuk menghentikan pengiriman gol. Mereka yang menonton pertandingan harus masuk untuk mencetak banyak gol, tetapi diberikan Rekor kuat Kolombia melawan Ekuador dan kebutuhan pasukan Queiroz untuk pulih dari kekalahan mereka baru-baru ini, kami pikir tuan rumah akan keluar di ujung garis skor yang salah dalam laga thriller lima gol kali ini.

Prediksi terakurat Ekuador vs Kolombia 2-3.

Prediksi susunan pemain Ekuador vs Kolombia

Ecuador possible starting lineup:
Dominguez; Preciado, Arreaga, Arbodela, B. Caicedo; Mena, M. Caicedo, Mendez, Estupinan; Plata, Estrada

Colombia possible starting lineup:
Ospina; Cuadrado, Sanchez, Murillo, Mojica; Lerma, Barrios, Uribe; Rodriguez, Zapata, Muriel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here