Prediksi Bola Torino vs Sassuolo 18 Maret 2021

0
1295

Sepakbola.id, Prediksi Bola Torino vs Sassuolo 18 Maret 2021 Torino vs Sassuolo 18 dalam laga Serie A Italia hari Kamis dini hari WIB, 18 Maret 2021. Bisakah Torino yang senang bermain seri – merespons setelah beberapa hasil buruk?

Pertandingan ini awalnya dijadwalkan pada 26 Februari tetapi ditunda karena wabah virus corona di tempat latihan Il Toro.

Data dan fakta

Enam pertandingan terakhir antara keduanya telah melihat kedua tim mencetak gol

Gol telah mendarat di 14 dari 16 pertandingan Sassuolo sebelumnya

75% dari pertandingan kandang Torino musim ini menunjukkan kedua tim mencetak gol

Gol-gol balasan di Turin

Setelah istirahat 16 hari dalam isolasi, Torino sejak itu memainkan dua pertandingan Serie A, kalah 4-2 dari klub dasar klasemen Crotone dan kemudian gagal melawan pemimpin liga Inter Milan Minggu lalu, dengan sundulan Lautaro Martinez pada menit ke-85 merebut ketiga poin dalam kemenangan 2-1 di Stadio Olimpico Grande Torino.

Sementara tamu, setelah menjalankan tiga pertandingan tanpa kemenangan, Sassuolo merebut ketiga poin melawan Hellas Verona, akhir pekan lalu, dengan Hamed Traore mencetak gol di menit ke-81 untuk memastikan kemenangan menghibur 3-2 di Stadion Mapei.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim ini. Rekor itu tampaknya akan berlanjut minggu ini, dengan Sassuolo datang ke pertandingan ini dalam performa terbaiknya.

14 dari 16 pertandingan terakhir Sassuolo telah membuat kedua tim mencetak gol. Secara keseluruhan musim ini, 73% dari permainan mereka menunjukkan kedua tim mencetak gol.

Sementara itu, Torino telah melihat gol mendarat di 75% pertandingan kandang mereka sejauh ini. Tuan rumah telah kehilangan dua gol terakhir mereka dengan skor tinggi, yang membuat kami mendukung gol di kedua ujung saat keduanya bertemu.

Torino telah menyaksikan tujuh dari 12 pertandingan kandang selesai menyamakan kedudukan, sementara 1-1 adalah hasil tandang paling sering Sassuolo.

Berita Tim Torino vs Sassuolo

Pasangan Torino Wilfred Singo dan Nicolas Nkoulou menunggu hasil tes ulang virus corona sebelum kickoff dan jika mereka dianggap fit untuk bermain, maka mereka berdua bisa tampil di skuad pertandingan.

Gelandang berpengalaman Tomas Rincon kembali dari skorsing dan akan menjadi starter untuk tuan rumah akhir pekan ini.

Bek sayap kiri Cristian Ansaldi, yang keluar dari bangku cadangan melawan Inter Milan pada hari Minggu, dapat dipanggil kembali ke lineup awal dengan mengorbankan Nicola Murru, sementara pencetak gol terbanyak Andrea Belotti diperkirakan akan kembali di depan bersama Simone Zaza atau Antonio Sanabria.

Untuk Sassuolo, gelandang Mehdi Bourabia (hamstring) dan bek tengah Filippo Romagna (lutut) sama-sama absen karena cedera.

Pemain sayap Jeremie Boga bisa kembali ke starting XI, sementara Francesco Caputo, yang tinggal satu gol lagi dari mencetak gol ke-50 di Serie A, diharapkan untuk memimpin lini sekali lagi dengan Filip Djuricic atau Hamad Traore bermain di belakang.

Prediksi Torino vs Sassuolo

Torino akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol melawan Sassuolo akhir pekan ini, karena mereka telah mencetak gol di masing-masing dari delapan pertemuan terakhir melawan mereka.

Tamu juga akan percaya bahwa mereka memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan hasil positif melawan tim yang terancam degradasi tetapi akan menyadari ancaman yang mereka tunjukkan dalam pertemuan terakhir melawan mereka.

Gol diharapkan, tetapi kedua belah pihak mungkin harus puas dengan hasil imbang di Stadio Olimpico Grande Torino.

Prediksi bola Torino vs Sassuolo 1-1.

Prediksi susunan pemain Torino vs Sassuolo

Torino possible starting lineup:

Sirigu; Izzo, Lyanco, Bremer; Vojvoda, Rincon, Mandragora, Lukic, Ansaldi; Sanabria, Belotti

Sassuolo possible starting lineup:

Consigli; Toljan, Ferrari, Chiriches, Rogerio; Locatelli, Obiang; Berardi, Traore, Boga; Caputo