Eh Jorge Lorenzo Pindah Arus Jadi Penyanyi Loh

0
721

MotoGP | Sepakbola.id– Mantan Rider Yamaha Dan Ducati, Jorge Lorenzo mengakhiri karirnya di ajang balap motor nomor wahid didunia. Sejak saat itulah Lorenzo kesulitan menemukan tempat lagi bagi dirinya untuk eksis di MotoGP. Bahkan ketika ia ditunjuk oleh Yamaha untuk menjadi test rider, Lorenzo seakan tidak memiliki pekerjaan. Alhasil, pembalap berpaspor Spanyol itu mencoba beralih profesi dengan menjadi seorang penyanyi.

Juara dunia MotoGP tiga kali itu menunjukkan bakat terpendam menyanyi pada sebuah acara televisi berjudul The Masked Singer versi Spanyol. Tak tanggung-tanggung, Lorenzo pun mampu melangkah jauh pada ajang tersebut.

Lorenzo yang melakukan penyamaran dengan mengenakan kostum burung gagak berhasil membuat para juri terkesan. Bahkan bakat menyanyinya diakui para juri hingga mampu melaju ke partai final dan finis di urutan keempat.

Acara The Masked Singer sendiri merupakan ajang bernyanyi yang formatnya berasal dari Korea Selatan hingga akhirnya menyebar ke seluruh dunia. Para pesertanya pun adalah para tokoh atau public figure yang harus melakukan penyamaran dengan segala macam pakaian aneh.

Nantinya para peserta yang tidak berhasil membuat juri berkesan dengan aksi menyanyinya, maka ia akan tereliminasi. Selain itu, para juri akan mencoba menebak identitas sang penyanyi sebelum semuanya terungkap.

Tampil pada seri perdana, Lorenzo benar-benar tampil mengesankan. Pria berusia 33 tahun tersebut berhasil bertahan selama lima minggu sebelum akhirnya melaju ke final alias menempati posisi empat besar.

Bahkan selama gelaran berlangsung, tidak ada yang tahu bahwa tokoh yang mengenakan pakaian burung gagak adalah Lorenzo. Hingga akhirnya, jati dirinya terbongkar setelah langkahnya terhenti di urutan keempat.

Bakat menyanyi Lorenzo sendiri tidak diragukan oleh para juri. Ia berhasil membawakan lagu-lagu dengan baik seperti Morado (J Balvin), Walk of Life (Dire Straits), Besos (El Canto del Loco) Piu Bella Cosa (Eros Ramazzotti).

Tentunya ini menjadi pengalaman unik dan tak akan terlupakan bagi Lorenzo. Mungkin suatu ketika ia bisa menjadi seorang penyanyi. Apalagi saat ini ia masih menganggur sebagai pembalap setelah ia tidak dipertahankan oleh Yamaha sebagai pembalap uji pada musim depan.

Kenapa Pabrikan Yamaha Lebih Pilih Quartararo Dari Pada Morbidelli, ini Jawabannya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here