Sepakbola.Id, Prediksi Aljazair vs Zimbabwe 13 November 2020 – Aljazair juara bertahan AFCON, telah memenangkan kedua pertandingan kualifikasi sejauh ini dan menghadapi Zimbabwe pada Jumat dini hari WIB, 13 November 2020.

Tiga pertandingan terakhir antara Aljazair vs Zimbabwe berakhir dengan hasil imbang.

Afrika berkumpul kembali dalam pertandingan internasional kompetitif untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu tahun minggu ini, dengan juara bertahan Aljazair menjamu Zimbabwe di stadion Mustapha Tchaker dalam kualifikasi Piala Afrika 2022.

The Desert Foxes, yang merebut gelar kontinental tahun lalu, membuat awal yang cerah untuk kampanye kualifikasi tahun lalu dan saat ini duduk di puncak Grup H.

Mereka menepis Zambia 5-0 pada pertandingan pembukaan di kandang sebelum mengalahkan Botswana 1-0 pada pertemuan kedua untuk mengamankan enam poin yang tersedia. Zimbabwe hanya terpaut dua poin setelah menang dan sekali imbang.

Ini akan menjadi pertandingan resmi pertama negara Afrika selatan itu dalam 12 bulan, sementara Aljazair berpartisipasi dalam sepasang pertandingan persahabatan internasional bulan lalu melawan Nigeria dan Meksiko.

Head-To-Head Aljazair vs Zimbabwe

Menariknya, tim-tim ini hanya bertemu enam kali dalam sejarah, dan kehormatannya hampir seimbang, dengan Aljazair menang dua kali dan hanya kalah sekali dari Zimbabwe. Tiga pertandingan di antara mereka berakhir seri.

Januari 2017 adalah terakhir kali mereka bermain satu sama lain, hasil imbang 2-2 dalam pertandingan grup Piala Afrika.

Panduan bentuk Aljazair (semua kompetisi): W-W-W-W-D

Panduan Bentuk Zimbabwe (semua kompetisi): L-D-L-D-W

Berita Tim Aljazair vs Zimbabwe

Pelatih Aljazair Djamel Belmadi telah meninggalkan Zinedine Ferhat, Abdeldjalil Medioub dan Maxime Spano Rahou, tetapi akan didukung oleh kembalinya Youcef Atal, Djamel Benlamri dan Adam Ounas setelah ketiganya absen dalam pertandingan persahabatan internasional bulan lalu. Striker Nimes Olympique Karim Aribi telah menerima panggilan internasional pertamanya.

Cedera: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Zinedine Ferhat, Abdeldjalil Medioub dan Maxime Spano Rahou

Manajer baru Zimbabwe Zdravko Logarusic telah memanggil kembali Adam Chicksen, Tino Kadewere, dan Kuda Mahachi ke dalam skuad, tetapi meninggalkan penyerang Charlton Mashumba dan Evans Katema serta penjaga gawang Tendai Jirira, Tatenda Mukuruva, Marshall Munetsi, Butholezwe Ncube, dan Willington Taderera.

Cedera: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Tendai Jirira, Tatenda Mukuruva, Marshall Munetsi, Butholezwe Ncube, Willington Taderera, Charlton Mashumba, dan Evans Katema.

Prediksi Aljazair vs Zimbabwe

Zimbabwe mungkin telah mengalahkan beban mereka dengan mengalahkan mantan juara Afrika Zambia tahun lalu, tetapi Aljazair adalah pemancing ikan yang sama sekali berbeda.

Mereka memiliki beberapa opsi yang sangat bagus dalam serangan seperti Brahimi, Bounedjah, dan bintang Manchester City Mahrez, dan Aljazair belum pernah kalah dalam 20 pertandingan terakhir mereka, menang 15 kali.

Kecuali kehancuran besar-besaran, ini harus menjadi kemenangan nyaman lainnya bagi pemegang gelar AFCON.

Prediksi terakurat: Aljazair 3-1 Zimbabwe

Algeria vs Zimbabwe Predicted XI

Algeria (4-2-3-1): Rais M’Bolhi; Reda Halaimia, Aissa Mandi, Mehdi Tahrat, Ramy Bensebaini; Adlene Guedioura, Ismael Bennacer; Riyad Mahrez, Sofiane Feghouli, Yacine Brahimi; Baghdad Bounedjah.

Zimbabwe (4-3-3): Elvis Chipezeze; Tendayi Darikwa, Alec Mudimu, Teenage Hadebe, Jordan Zemura; Marvellous Nakamba, Kudakwashe Mahachi, Knowledge Musona; Khama Billiat, Tino Kadewere, Macauley Bonne.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here