Sepakbola.id , Prediksi Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg 18 Oktober 2020 – Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg dalam ajang Bundesliga Jerman pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:30 WIB dari Borussia-Park.

The Foals cukup konsisten sepanjang musim 2019-20, yang membuat mereka finis di tempat keempat dan dengan demikian mengamankan tiket ke Liga Champions. Dan tampaknya mereka juga membawa pukulan itu ke kampanye baru ini.

Mengabaikan satu-satunya kekalahan mereka melawan Dortmund, tim tersebut kini tetap tak terkalahkan di semua kompetisi. Dan untuk melengkapi itu, mereka juga secara komprehensif mengalahkan lawan ini dengan kartu skor 3-0, hanya tiga bulan yang lalu.

Sebaliknya, Wolves masih mencari kemenangan pertama mereka di liga musim ini, dan sejauh ini mereka hanya mencetak total satu gol di seluruh musim ini.

Dengan demikian, memeriksa bentuk kedua tim, dan dominasi h2h baru-baru ini, disimpulkan bahwa Borussia Monchengladbach lebih unggul.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg 18 Oktober 2020

Head-to-head Monchengladbach vs Wolfsburg (h2h)

Pasukan Marco Rose mencatatkan kemenangan 3-0 di kandang saat terakhir kali keduanya bertemu.

Di venue ini, mereka telah mencatatkan enam dari delapan kemenangan sebelumnya.

Tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya menghasilkan tiga gol atau lebih.

Para tamu gagal mencetak gol dalam enam dari sepuluh pertemuan sebelumnya di stadion ini.

Prediksi Monchengladbach vs Wolfsburg

The Foals mencatatkan kemenangan 1-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Koln. Sementara itu, pasukan Oliver Glasner ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Augsburg.

Sementara itu, pasukan Rose memiliki keunggulan. Mereka hanya kalah sekali dalam empat bulan terakhir, dan satu-satunya kekalahan ini terjadi saat melawan Dortmund.

Mereka juga salah satu tim terbaik musim lalu dalam kompetisi, dan berhasil masuk ke UCL dengan finis di tempat keempat. Selain itu, mereka juga hanya kalah total tiga kali di venue ini selama periode 13 bulan terakhir.

Dan perhatikan bahwa tiga kekalahan ini terjadi saat melawan Der BVB, Leverkusen dan melawan Basaksehir di Liga Europa.

Di sisi lain, rekan-rekan mereka tidak pernah menang di liga sejauh ini, dan hanya dua kemenangan tandang mereka dalam empat bulan terakhir datang melawan tim-tim dari liga yang lebih rendah – misalnya: Kukesi dan Furstenwalde.

The Foals juga memiliki rekor h2h superior melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan terutama di stadion ini. Mungkin, berharap Monchengladbach menjadi tim yang lebih baik di lapangan akhir pekan ini.

Tetap saja, pahamilah bahwa Wolves bukanlah bahan tertawaan. Mereka finis ketujuh di liga pada 2019-20, sehingga lolos ke Liga Europa. Mereka juga gagal mencetak gol hanya sekali di jalan dalam empat bulan sebelumnya – melawan Shakhtar, di EL.

Selain itu, pasukan Rose memiliki satu clean sheet sepanjang musim ini (di DFB Pokal, melawan tim dari divisi bawah) dan masih mencari clean sheet pertama mereka di kandang. Dan akhirnya, mayoritas pertandingan h2h telah berakhir dengan gol dari kedua tim.

Prediksi terakurat Monchengladbach vs Wolfsburg adalah 2-1.

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:
Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Thuram; Plea

Wolfsburg possible starting lineup:
Casteels; Roussillon, Lacroix, Brooks, Otavio; Schlager, Arnold, Steffen; Mehmedi, Weghorst, Brekalo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here