Prediksi Middlesbrough vs Bristol City 24 Februari 2021

0
852

Sepakbola.id, Prediksi Middlesbrough vs Bristol City 24 Februari 2021Middlesbrough vs Bristol City dalam pertandingan Championship Rabu dini hari WIB, 24 Februari 2021 di Stadion Riverside. Boro adalah favorit solid di sini untuk mengirim tim Bristol yang kalah dalam enam pertandingan liga terakhir mereka

Boro mencari kemenangan liga ketiga berturut-turut di sini setelah kemenangan akhir pekan 0-2 mereka di Reading.

Bristol City telah kehilangan enam pertandingan terakhir Kejuaraan dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu telah kalah dalam tujuh perjalanan tandang terakhir mereka, di mana mereka gagal mencetak gol dalam lima pertandingan.

Boro siap terkam tamu

Setelah kemenangan berturut-turut, pemburu play-off Middlesbrough tampaknya mengubah sudut dan pasukan Neil Warnock harus memiliki cukup untuk menyingkirkan Bristol City di Riverside minggu ini.

Menyusul sukses derby Yorkshire 2-1 atas Huddersfield, Boro mendapatkan diri mereka kembali dalam perburuan enam besar dengan kemenangan 0-2 yang lebih halus di Reading pada hari Sabtu dan tidak mengejutkan bahwa mereka kemungkinan besar untuk membangun momentum lebih lanjut di sini melawan Robins tanpa manajer.

Duet caretaker Paul Simpson dan Keith Downing tidak bisa mencegah kekalahan liga keenam berturut-turut di kandang dari Barnsley pada hari Sabtu, dan kekalahan 0-1 mereka menandai pertandingan keempat berturut-turut di mana Robins gagal mencetak gol.

Bristol yang terkepung melakukan perjalanan ke utara Selasa ini setelah kehilangan tujuh pertandingan terakhir Championship dimulai di jalan, di mana mereka gagal mencetak gol dalam lima pertandingan.

Berita Tim Middlesbrough vs Bristol City

Warnock telah beralih ke tiga bek untuk dua pertandingan terakhir Middlesbrough dan memenangkan keduanya sehingga dia diharapkan untuk tetap menggunakan sistem yang sama pada Selasa malam.

Britt Assombalonga dan Saville mendorong penarikan kembali, sementara Warnock berharap Marcus Tavernier, yang absen dalam enam pertandingan terakhir karena cedera, tersedia di beberapa titik selama minggu depan.

Simpson mengakui bahwa Bristol City memiliki 15 pemain yang tidak tersedia melawan Barnsley dan tidak ada yang siap untuk kembali ke Riverside.

Daftar cedera bisa lebih banyak karena Henri Lansbury ditarik keluar pada hari Sabtu karena masalah Achilles.

Steven Sessegnon akan dinilai menjelang perjalanan ke Teeside setelah ia bermain 76 menit melawan Reading sekembalinya dari cedera hamstring yang lama, sementara Nahki Wells bisa kembali ke lini depan.

Prediksi Middlesbrough vs Bristol City

Sulit untuk melihat melewati kemenangan Middlesbrough dalam pertandingan ini; Boro tampaknya diremajakan sejak peralihan Warnock ke tiga bek dan kemenangan mereka di Reading akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar. Sementara itu, Bristol berada di ujung lain spektrum – terendah dengan sedikit harapan untuk meraih tiga poin.

Prediksi bola Middlesbrough vs Bristol City 2-1.

Prediksi susunan pemain Middlesbrough vs Bristol City

Middlesbrough possible starting lineup:

Bettinelli; Dijksteel, Fry, McNair; Fisher, Morsy, Howson, Saville, Bola; Fletcher, Watmore

Bristol City possible starting lineup:

Bentley; Moore, Kalas, Mariappa; Hunt, Vyner, Massengo, Palmer, Sessegnon; Diedhiou, Wells