Prediksi Zenit Saint Petersburg vs Borussia Dortmund 09 Desember 2020

0
131

Sepakbola.id, Prediksi Zenit Saint Petersburg vs Borussia Dortmund 09 Desember 2020Zenit Saint Petersburg vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 9 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari Gazprom Arena (Saint Petersburg).

Zenit akan mencari kemenangan hiburan di turnamen saat mereka menjamu pemuncak klasemen di grup.

Karena pengunjung telah lolos ke babak 16 besar, tuan rumah tidak memiliki keinginan atau persyaratan yang tepat untuk bermain, dalam pertandingan CL terakhir mereka musim ini.

Ini mungkin akan menjadi kemenangan sederhana lainnya bagi Dortmund kecuali sang pelatih berpikir untuk memberikan istirahat kepada para pemain inti menjelang pertandingan playoff.

Selain itu, prospek Jerman tampaknya tidak mengkhawatirkan tim tuan rumah yang tidak memenangkan satu pun dari lima pertandingan grup mereka dalam jadwal mereka.

Pertemuan Zenit vs Borussia Dortmund (h2h)

Pengunjung telah mencatat dua dari tiga kemenangan secara keseluruhan sejak 2014.

Pertemuan mereka sebelumnya di CL 2020 memberi kemenangan kandang 2-0 untuk BVB.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua pertandingan dalam jadwal CL 2014 mereka.

Tim-tim yang dikunjungi adalah pemenang di kedua pertandingan CL 2014.

Prediksi Zenit Saint Petersburg vs Borussia Dortmund 09 Desember 2020

Prediksi Zenit vs Borussia Dortmund

Kedua tim sebelumnya pernah bertemu di Liga Champions 2014 selama babak playoff. Kedua tim memiliki kemenangan masing-masing, secara signifikan kemenangan tandang. Setiap pertandingan melihat kedua tim mencetak gol dan memiliki setidaknya 3+ gol dalam sembilan puluh menit di kedua tempat.

Di pertandingan sebaliknya musim ini, Dortmund memastikan kemenangan kandang 2-0 tanpa kebobolan. Kini selama kunjungan mereka, klub Jerman itu telah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar CL. Lucien Favre mungkin akan melihat pertandingan ini sebagai latihan sebelum babak playoff.

Dengan Sancho dan Haaland dalam skuad, nantikan beberapa gol dari tim perjalanan sendirian di pertandingan mendatang. Tidak pasti apakah mereka bisa mempertahankan clean sheet lagi, tetapi mereka hanya kebobolan dua kali dalam lima pertandingan grup CL.

Berdasarkan statistik ini, tip bagi Dortmund untuk mencetak lebih dari 1,5 gol tampaknya menjadi pilihan yang mungkin dari area gol.

Berita Tim Zenit St Petersburg vs Borussia Dortmund

Skuat Zenit saat ini dalam kondisi baik dalam hal cedera, dan diperkirakan tidak akan ada banyak panggilan kejutan dari pelatih kepala Semak pada Selasa malam.

Sardar Azmoun sedang dalam performa terbaiknya untuk raksasa Rusia musim ini, mencetak sembilan kali dalam 17 penampilan di semua kompetisi, dan pemain berusia 25 tahun itu harus kembali memimpin lini depan.

Ada juga diharapkan akan ada awal lain untuk mantan penyerang Barcelona Malcom, sementara rekan Amerika Selatan Douglas Santos dan Wilmar Barrios juga harus berada di XI.

Daftar cedera Dortmund saat ini cukup besar, dengan Manuel Akanji, Raphael Guerreiro, Thomas Delaney, Thomas Meunier, Reinier Jesus dan Marcel Schmelzer semuanya di sela-sela.

Tim tamu juga akan kembali tanpa striker kunci Erling Braut Haaland karena cedera hamstring, yang berarti Marco Reus harus diberi anggukan di tengah.

Jadon Sancho dan Giovanni Reyna diharapkan bergabung dengan Reus dalam serangan, berpotensi meninggalkan Thorgan Hazard di bangku cadangan, sementara Axel Witsel bisa bergabung di lini tengah oleh Mahmoud Dahoud.

Prediksi Zenit St Petersburg vs Borussia Dortmund

Zenit, meski menjalani kampanye Liga Champions yang buruk, tentu mampu membuat tim Dortmund kesulitan kehilangan sejumlah pemain kuncinya. Meski demikian, tim Bundesliga masih memiliki kualitas yang tinggi, dan kami berharap tim tamu meraih kemenangan tipis di Rusia.

Prediksi terakurat Zenit St Petersburg vs Borussia Dortmund 1-2.

Prediksi susunan pemain Zenit St Petersburg vs Borussia Dortmund

Zenit St Petersburg possible starting lineup:
Kerzhakov; Sutormin, Prokhin, Rakitskiy, Santos; Kuzyaev, Barrios, Erokhin; Malcom, Azmoun, Driussi

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Piszczek, Hummels, Zagadou; Morey, Dahoud, Witsel, Schulz; Reyna, Reus, Sancho

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here