Prediksi Real Sociedad vs Villarreal 30 November 2020

0
190

Sepakbola.co.id, Prediksi Real Sociedad vs Villarreal 30 November 2020Real Sociedad vs Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol – La Liga pada Senin 30 November 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Reale Seguros (San Sebastian).

Memimpin klasemen saat ini, Real Sociedad didukung oleh enam kemenangan beruntun dalam kampanye musim ini.

Setelah kalah hanya satu pertandingan dalam 10 pertandingan mereka di La Liga, La Real telah mengumpulkan 23 poin dari 7 kemenangan dan 2 kali seri dalam jadwal. Pertemuan mereka sebelumnya masih tandang dan mereka mengalahkan Cadiz dengan skor 0-1 di papan skor.

Villarreal dekat dengan mereka di klasemen di tempat ketiga musim ini. Pengunjung telah mengambil 19 poin dari 5 kemenangan dan 4 seri dalam 10 penampilan liga mereka hingga sekarang.

Kapal Selam Kuning tidak terkalahkan dalam tujuh bentrokan terakhir dalam kampanye tersebut. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 di kandang dengan Real Madrid pada pertemuan sebelumnya dalam jadwal mereka.

Villarreal

Head to head Real Sociedad vs Villarreal (h2h)

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 1-2 untuk La Real.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tak satu pun dari tujuh pertemuan terakhir mereka berakhir imbang.

Tuan rumah kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Real Sociedad vs Villarreal

La Real telah mengawali mimpi di La Liga musim ini, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka difavoritkan untuk menang dalam pertandingan hari Minggu melawan Villarreal.

Namun, hal-hal tertentu harus diperhatikan sebelum menyematkan prediksi akhir dalam permainan. Real Sociedad menikmati keunggulan lapangan dalam kampanye, mendukung mereka untuk menciptakan lebih banyak masalah bagi tim tamu.

Namun, margin kemenangan mereka melawan tim-tim papan atas di klasemen tidak melebihi 2+ musim ini di liga. Jadi, kita bisa mengharapkan perselingkuhan dengan skor rendah dalam bentrokan tersebut.

Tip untuk di bawah 3,5 gol mungkin akan memenuhi tujuan dalam permainan, mengingat kedua tim kuat bertahan di liga.

Real Sociedad menjadi tuan rumah dengan rata-rata gol tertinggi kedua di liga (2,1 gol) dan hanya kebobolan rata-rata 0,4 gol musim ini.

Berita Tim Real Sociedad vs Villarreal

Sociedad berkeringat pada kebugaran gelandang kunci David Silva, tetapi ada harapan bahwa pemain Spanyol itu akan mengatasi masalah otot pada waktunya untuk kontes.

Jon Guridi juga diragukan memiliki masalah otot, sementara Asier Illarramendi dan Luca Sangalli pasti tidak akan tersedia untuk seleksi pada Minggu malam.

Tim tuan rumah akan didorong oleh kembalinya Robin Le Normand dari suspensi, dan Prancis harus mulai bersama Aritz Elustondo di tengah pertahanan.

Diharapkan tidak akan ada kejutan di sepertiga akhir, sementara itu, dengan Isak kemungkinan akan memimpin barisan dengan dukungan dari Adnan Januzaj dan Mikel Oyarzabal, meninggalkan Willian Jose di bangku cadangan.

Adapun Villarreal, Alberto Moreno tetap di sela-sela karena cedera lutut, sementara Paco Alcacer tidak mungkin tersedia untuk Yellow Submarine.

Emery akan membuat perubahan dari tim yang dimulai di Liga Europa pada Kamis malam, dengan Dani Parejo, Gerard Moreno, Vicente Iborra, Mario Gaspar dan Raul Albiol semuanya akan kembali.

Samuel Chukwueze bisa mendapatkan peran di sepertiga akhir lapangan dengan mengorbankan Carlos Bacca, sementara kedatangan musim panas Pervis Estupinan mendorong untuk tampil di bek kiri.

Prediksi Real Sociedad vs Villarreal

Ini semua membuat kontes yang sangat menarik di papan atas Spanyol, dan kami merasa sangat sulit untuk memisahkan kedua belah pihak. Tidak ada manajer yang memiliki waktu lama untuk mempersiapkan pertandingan karena komitmen Eropa, dan kami mengharapkan poin dibagikan pada Minggu malam.

Prediksi bola Real Sociedad vs Villarreal 1-1.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Villarreal

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Zaldua, Elustondo, Le Normand, Monreal; D Silva, Guevara, Merino; Januzaj, Isak, Oyarzabal

Villarreal possible starting lineup:
Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Estupinan; Parejo, Iborra, Trigueros; M Gomez, Moreno, Chukwueze

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here