Sepakbola.id, Prediksi Amerika Serikat vs Panama 17 November 2020Amerika Serikat vs Panama dalam laga Persahabatan Internasional pada Selasa 17 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadion Wiener Neustadt, Austria.

Tim sepak bola nasional putra AS bertanding dengan Panama untuk pertandingan persahabatan pada hari Senin dan analis kami memprediksi pertarungan sengit dengan gol dengan harga premium.

The Stars and Stripes mencicipi sepak bola pertama mereka dalam 9 bulan pekan lalu melawan Wales di Liberty Stadium di Swansea. Tim  Eropa tanpa pemain utama mereka, namun pasukan Gregg Berhalter gagal memanfaatkan keunggulan setelah menyanjung di departemen kreatif.

Mereka akan memiliki peluang lain pada hari Senin, melawan Panama, tim yang menyingkirkan mereka dari Piala Dunia 2018 dalam keadaan kontroversial.

Los Canaleros sudah menjalani beberapa pertandingan di tengah pandemi dan mereka bermain dan menang melawan Kosta Rika dua kali pada Oktober dan kalah 1-0 dari Jepang pekan lalu.

Panama akan memulai permainan ini sebagai tim underdog dengan harga aneh 5,00, tetapi pelatih kepala Thomas Christiansen memiliki sebelas pemain berpengalaman dan stabil yang dia miliki. Sebut saja Armando Cooper (112 caps), Aníbal Godoy (100 caps) dan Gabriel Torres (86 caps).

Pada saat yang sama, USMNT datang dengan skuad yang sangat tidak berpengalaman dengan sebagian besar pemain mereka dengan kurang dari 10 caps untuk tim nasional. Namun pemain muda seperti Sergino Dest (Barcelona), Weston McKennie (Juventus) dan Giovanni Reyna (Dortmund) memiliki kesempatan untuk mengklaim kepemilikan mereka dalam warna nasional.

Head-to-head AS vs Panama

Kedua tim terakhir kali bertemu di Piala Emas 2019 dan AS berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka atas Panama menjadi 5 pertandingan (3 kemenangan & 2 seri).

Selain itu, penting untuk diingat bahwa Panama telah mengalahkan AS hanya pada satu kesempatan dalam 27 tahun terakhir dan itu melalui adu penalti di edisi 2015 Piala Emas.

Prediksi USA vs Panama

AS sebagai favorit untuk menang di sini dan kami dapat memahami ini karena mereka memiliki beberapa pemain yang bermain di liga elit Eropa. Tetapi penumpang tidak boleh meremehkan Panama dalam kontes ini karena mereka jauh lebih berpengalaman dan memiliki beberapa permainan dalam sebulan terakhir.

Jika Anda melihat rekor AS selama beberapa tahun terakhir, sebagian besar pertandingan melawan tim serupa atau kuat dari zona tersebut telah berakhir dengan kurang dari 2,5 gol. Di sisi lain, Panama mencatatkan kurang dari 2,5 gol di masing-masing dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Prediksi terakurat AS vs Panama 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here