Liverpool Menang atas Pertandingan Dengan Sheff Utd, 2-0

0
439

Sepakbola.id, Liverpool Menang atas pertandingan dengan Sheff Utd, 2-0  – Juergen Klopp, manajer Liverpool, mensyukuri kemenangan yang diraih timnya atas Sheffield United pada pekan ke-26 Liga Inggris.

Laga Sheff Utd vs Liverpool yang digelar pada Senin, 1 Maret 2021 dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-2.

Dua gol yang memenangkan Liverpool dicetak masing-masing oleh Curtis Jones (48′) dan Kean Bryan (gol bunuh diri, 64′).

Kemenangan ini membuat Liverpool mengakhiri catatan buruk selalu kalah secara beruntun dalam 4 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

“Kamu tahu, Sheffield United memang sering kalah tetapi dengan margin skor yang kecil. Jelas pertandingan ini berjalan menarik sampai akhir,” ucap Juergen Klopp usai laga dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari Skysports.

Juergen Klopp menilai seharusnya anak asuhnya bisa mencetak gol sejak babak pertama jika melihat peluang-peluang yang didapatkan.

“Pada babak pertama, kami seharusnya bisa mencetak 3 gol dan saya rasa Robbo (Andrew Robertson-red) seharusnya mencetak trigol (hattrick),” sebut Juergen Klopp.

“Ini menunjukkan betapa kami sering menciptakan peluang dan cara menyelesaikan peluang cukup bagus, walau tentu kami perlu peningkatan,” ujarnya lagi.

Di sisi lain, Chris Wilder, manajer Sheffield United, mengakui Liverpool memang jauh lebih unggul secara kualitas tim.

“Untuk mengalahkan Liverpool, tim kamu perlu ada di dalam keadaan terbaik,” ujarnya.

“Terlepas dari hasil buruk yang mereka raih dalam dua atau tiga pertandingan terakhir, Liverpool tetap salah satu tim terbaik.”

Liverpool kini duduk di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan 43 poin.

Sheffield United, sementara itu, masih tertahan di dasar klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 11 poin.