Sepakbola,id, Prediksi Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur 18 September 2020 Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur untuk kualifikasi Liga Europa hari Jumat dini hari 18 September 2020 di Bulgaria. Dapatkah Spurs menghindari kekecewaan yang memalukan terhadap ikan kecil Bulgaria Plovdiv?

Lokomotiv Plovdiv tidak pernah lolos ke babak grup Liga Europa.

Lokomotiv Plovdiv dikalahkan oleh Bolton terakhir kali mereka menghadapi lawan Inggris pada 2005.

Tottenham tidak pernah kalah dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa.

Tottenham ingin membuktikan

Dengan kritik menyusul kinerja pincang dan kekalahan mereka dari Everton di babak pembukaan Liga Premier masih terngiang-ngiang di telinga mereka, dan manajer Jose Mourinho di jalur perang, Spurs memiliki setan untuk diusir dalam pergumulan kualifikasi Liga Europa dalam laga Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur minggu ini.

Prediksi Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur 18 September 2020

 

 

Klub Bulgaria ini belum pernah mencapai babak grup kompetisi pada petualangan kontinental terbatas mereka sejak 2005, dan melawan tim Tottenham yang ditaburi banyak  bintang dan pemain berkualitas tinggi, Plovdiv diperkirakan akan berjuang.

Tottenham memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini, dan dengan Mourinho ingin pasukannya menyelesaikan pekerjaan di Bulgaria secepat mungkin, raksasa Liga Premier diharapkan keluar dari blok dengan cepat.

Berita Tim Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur

Mourinho akan mencoba untuk mencapai keseimbangan antara rotasi dan tetap menyebutkan lineup berpengalaman, yang kemungkinan akan memasukkan Harry Kane.

Namun, akan ada perubahan di tempat lain, dengan Joe Hart, Serge Aurier, dan Davinson Sanchez semuanya akan bermain di lini belakang.

Mohamed Sissoko, Steven Bergwijn, dan Erik Lamela berharap mendapat kesempatan lebih jauh ke depan.

Adapun Plovdiv, Akrapovic mungkin memilih untuk tetap dengan XI yang sama yang mendorong Ludogorets pada akhir pekan sebelum akhirnya kalah 3-1.

Penyerang Dimitar Iliev, yang mencetak 12 gol musim lalu, mencetak gol penentu di babak sebelumnya.

Prediksi Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur

Lokomotiv belum pernah melawan tim lawan Inggris sejak kekalahan dua leg mereka dari Bolton di UEL 15 tahun lalu, dan dengan kemungkinan Spurs mendominasi sejak awal pada hari Kamis melawan lawan mereka , sementara prediksi skor yang benar kami memberi tip kepada Londoners untuk keluar sebagai pemenang 3-0.

Prediksi terakurat Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur adalah 0-3.

Prediksi susunan pemain Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur

Lokomotiv Plovdiv possible starting lineup:
Lukov; Petrovic, Almeida, Masoero, Tsvetanov, Vitanov, Salinas, Iliev, Karagaren, Aralica, Ilic

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Hart; Aurier, Dier, Sanchez, Davies; Ndombele, Sissoko; Bergwijn, Alli, Lamela; Kane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here