Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 17 Desember 2020

0
698
Barcelona

Sepakbola.co.id, Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 17 Desember 2020Barcelona vs Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Kamis 17 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB Camp Nou (Barcelona).

Barcelona telah mengumpulkan 17 poin dari 5 kemenangan dan 2 kali seri di liga musim ini hingga sekarang. Tuan rumah berada di posisi ke-8 di klasemen setelah 11 putaran dalam kampanye. Mereka telah kalah dalam dua dari lima pertandingan terakhir mereka dalam jadwal mereka dan akan menjadi tuan rumah setelah menang 1-0 di kandang melawan Levante di pertandingan liga terakhir.

Real Sociedad memimpin klasemen musim ini sebagaimana adanya. Setelah 13 putaran di La Liga musim ini, La Real telah mengumpulkan 26 poin dari 7 kemenangan dan 5 seri. Tiga dari lima hasil imbang ini terjadi dalam tiga pertandingan terakhir dalam jadwal mereka. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 di kandang dengan Eibar terakhir kali.

Head-to-head Barcelona vs Real Sociedad (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan selama sepuluh pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 1-0 untuk Barca.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Hanya satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Terakhir kali La Real sukses dalam kunjungannya adalah pada tahun 1991.

Tuan rumah hanya kalah satu kali dari 30 pertandingan kandang terakhir mereka.

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona adalah salah satu pesaing terkuat di La Liga dan memiliki kekuatan skuat yang cukup untuk mendukung perjuangan mereka di lini tengah. Namun, tim Catalan mengalami serangkaian cedera pada para pemain kunci mereka. Tuan rumah kemungkinan tidak akan mendapatkan servis dari Ansu Fati, Dembele, dan Pique untuk pertandingan mendatang.

Real Sociedad juga terjebak dalam jebakan cedera musim ini. Salah satu cedera paling parah mereka adalah mantan pemain Manchester City, D. Silva. Dia adalah instrumen kunci untuk menempatkan tim tamu di puncak klasemen dan ketidakhadirannya mengakibatkan hasil imbang berturut-turut.

Berdasarkan statistik ini, kami dapat mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol. Empat dari lima pertandingan kandang terakhir Barcelona telah melihat lebih dari 3 gol masing-masing.

Kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi prediksi terbaik . Messi dan rekannya akan mencoba membangun kemenangan terakhir mereka dalam pertandingan tersebut. Sang Kapten memiliki satu gol di pertandingan terakhir dan dapat diandalkan untuk membawa timnya melalui kemenangan kandang lainnya dalam jadwal mereka.

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 17 Desember 2020

Berita Tim Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona mengonfirmasi sebelum pertandingan melawan Levante bahwa Ousmane Dembele kembali mengalami cedera, dan pemain Prancis itu akan absen di sini karena masalah hamstring terbaru itu.

Gerard Pique, Ansu Fati dan Sergi Roberto semuanya absen untuk jangka panjang, dengan yang terakhir baru-baru ini dinyatakan positif virus corona saat ia pulih dari masalah paha.

Samuel Umtiti akhirnya kembali dan mendorong untuk start sebagai bek tengah, sementara Pedri diberi waktu 30 menit berjalan keluar melawan Levante dan, setelah terkesan, bisa berada di baris untuk memulai dalam pertandingan ini.

Sociedad juga diganggu oleh cedera, dengan Aritz Elustondo berjuang dengan masalah tulang rusuk dan bersiap untuk menonton yang satu ini dari pinggir lapangan.

Mikel Oyarzabal yang berperingkat tinggi juga tidak mungkin tampil karena dia merawat cedera otot, dan sementara David Silva cukup fit untuk keluar dari bangku cadangan pada akhir pekan, dia mungkin belum siap untuk memulai.

Portu dan Adnan Januzaj sama-sama diharapkan tampil sejak peluit pertama di Camp Nou, sementara Nacho Monreal dan Martin Zubimendi juga bisa menjadi starter.

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad

Sociedad tidak mampu untuk bermain imbang dengan Atletico di jalur mereka, tetapi pemuncak klasemen harus menghasilkan kinerja yang terinspirasi untuk tampil lebih baik di Catalonia. Tim Koeman di Barcelona hampir tidak bekerja di semua silinder, dan kita dapat melihat pertarungan menarik ini berakhir dengan kedua belah pihak masing-masing menorehkan satu poin.

Prediksi terakurat Barcelona vs Real Sociedad 1-1.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Griezmann, Pedri, Coutinho; Messi

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Gorosabel, Le Normand, Sagnan, Monreal; Merino, Zubimendi; Portu, Lopez, Janzuaj; Jose

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here