Berita MotoGP – Siang Ini Waktu Setempat MotoGP Teruel 2020 akan segera berlangsung dimana Fabio Quartararo, Alex Rins, ALex Marquez dkk bakal beradu cepat. Balapan ini merupakan seri kedua yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol. Sebelumnya, balapan seri pertama di Aragon digelar pada akhir pekan lalu yang dimenangkan oleh Alex Rins dari Suzuki Ecstar.

Selanjutnya, balapan kedua akan digelar pada hari ini, Minggu (25/10/2020) malam WIB dengan tajuk yang berbeda, yakni MotoGP Teruel 2020. Balapan kedua di Aragon ini pun diyakini banyak pihak akan berjalan jauh lebih menarik dari sebelumnya.

Sebab, para pembalap sudah mengetahui set-up yang cocok dengan motor mereka untuk menuai hasil manis. Dengan begitu, persaingan perebutan podium pun diyakini akan semakin menarik.

Tetapi, ada beberapa nama yang paling difavoritkan bakal menaiki podium di MotoGP Teruel 2020. Salah satunya rider Repsol Honda, Alex Marquez. Pandangan ini muncul lantaran Alex berhasil tampil apik di beberapa seri terakhir.

Adik dari Marc Marquez itu berhasil mengakhiri penderitaan pada masa debutnya di MotoGP sejak mentas di seri Prancis. Di sana, Alex naik podium kedua dan terus dilanjutkan ke MotoGP Aragon 2020 yang berlangsung akhir pekan lalu.

Selain Alex, nama rider tim satelit Honda, Takaaki Nakagami, juga turut dijagokan karena berhasil menyegel pole position. Ini menjadi yang pertama kalinya dilakukan Nakagami di pentas MotoGP.

Tak hanya Honda, pembalap dari Suzuki juga dinilai punya potensi besar untuk mendulang hasil manis di MotoGP Teruel 2020. Sebab, mereka punya bekal positif dari akhir pekan lalu, di mana Rins memetik kemenangan dan Joan Mir naik podium ketiga.

Dengan begitu, MotoGP Teruel 2020 pun dipastikan berjalan sangat seru dan menarik. Sebelum melihat aksi para pembalap pada malam hari nanti, mereka akan berjuang lebih dahulu dalam sesi pemanasan yang berlangsung sore hari.

Berikut jadwal lengkap MotoGP Teruel 2020 hari ini:

Pemanasan: Minggu 25 Oktober 2020 pukul 15.50-16.10 WIB

Balapan: Minggu 25 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB

Quartararo Pun tak Yakin Bisa Podium Di MotoGP Teruel 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here