Sepakbola.id , Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen 17 Oktober 2020Mainz vs Bayer Leverkusen dalam ajang Bundesliga Jerman pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 14:30  WIB dari Opel Arena.

05ers adalah salah satu tim terburuk dalam kompetisi musim lalu, dan berhasil finis tepat di atas batas degradasi dalam prosesnya.

Mereka telah membawa bentuk itu ke kampanye baru ini juga, dan sejauh ini mempertahankan rekor kekalahan 100%. Bahkan, dengan rekor pencetak gol 2-11 dari total tiga pertandingan mereka di Bundesliga sejauh ini pada 2020-21, mereka telah memastikan diri sebagai tim terburuk di liga bersama Schalke.

Sementara itu, Company’s Eleven telah menjadi salah satu tim terbaik di kasta tertinggi Jerman selama beberapa tahun terakhir, dan tahun lalu, mereka bahkan lolos ke Liga Europa. Dan tepatnya, mereka gagal memasukkan CL dengan selisih hanya dua poin.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini. Kemungkinan besar, Bayer Leverkusen akan mencatatkan kemenangan pada hari Sabtu ini.

Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen 17 Oktober 2020

Mainz vs Leverkusen: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua laga ini bertemu tiga bulan lalu, dan kemudian pasukan Peter Bosz mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang sendiri.

Mereka juga berada dalam rekor kemenangan lima pertandingan.

Mereka telah mencatat 13 dari 20 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Tim tamu telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari tujuh pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Di venue ini, kartu skor gabungan untuk dua pertemuan sebelumnya adalah 1-6, demi tim tamu.

Mainz vs Leverkusen: Prediksi

Pasukan Jan-Moritz Lichte kalah 4-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Union Berlin. Sementara itu, Company’s Eleven meraih hasil imbang 1-1 melawan Stuttgart.

Dari segi penampilan, anak buah Bosz memiliki keunggulan. Mereka telah menjadi salah satu tim terbaik di Bundesliga selama beberapa tahun terakhir, dan bahkan finis di urutan kelima klasemen pada 2019-20. Perhatikan bahwa rekan-rekan mereka selesai sedikit di atas batas degradasi untuk sementara.

Selanjutnya, 05ers telah kalah tujuh dari delapan pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka telah kebobolan empat gol atau lebih dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut.

Di sisi lain, lawan mereka sejauh ini belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang mengesankan melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Untuk mengutip statistik – mereka sedang dalam lima kemenangan dalam pertemuan h2h, dan hanya kalah empat kali di stadion ini dalam periode 15 tahun terakhir.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan kemenangan Leverkusen akhir pekan ini.

Prediksi terakurat antara Mainz vs Leverkusen adalah 1-2.

Mainz 05 possible starting lineup:
Zentner; Mwene, St. Juste, Niakhate, Brosinski; Latza, Kuende; Onisiwo, Boetius, Quaison; Mateta

Bayer Leverkusen possible starting lineup:
Hradecky; L. Bender, S. Bender, Tapsoba, Sinkgraven; Bellarabi, Aranguiz, Wirtz, Demirbay, Diaby; Alario

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here