Prediksi Barcelona vs Juventus 09 Desember 2020

0
54
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Barcelona vs Juventus 09 Desember 2020Barcelona vs Juventus dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 09 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03: 00 WIB dari Camp Nou (Barcelona).

Ini akan menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu para penggemar sepak bola karena Ronaldo menghadapi Messi lagi setelah perpisahan mereka dari pertandingan La Liga El Clasico.

Kedua belah pihak telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, itulah mengapa ini akan menjadi pertarungan untuk mendapatkan kebanggaan di Camp Nou.

Barcelona berada di puncak klasemen Grup G dengan rekor kemenangan beruntun di lima pertandingan. Sisi Spanyol telah mencetak 16 gol sementara hanya kebobolan dua dalam prosesnya.

Sementara itu, Juventus memiliki 4 kemenangan dan satu kekalahan dalam performa CL; mencetak 11 gol sambil mengambil 4 gol sebagai balasannya.

Head-to-head Barcelona vs Juventus (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan selama lima pertemuan terakhir.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari enam pertandingan terakhir mereka.

Tim Catalan telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-2 untuk Barca.

Hanya dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka yang berakhir imbang.

Prediksi Barcelona vs Juventus

Barcelona telah mendominasi Juventus dalam sejarah h2h mereka sejak 1986.

Kemenangan tandang 0-2 di Turin pada pertandingan sebelumnya adalah contoh kekuatan mereka melawan tim Italia. Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dalam permainan, dan bermain di Camp Nou adalah pakaian terkuat mereka dalam setiap pertandingan.

Di pertandingan sebelumnya, Morata tidak beruntung karena golnya dianulir karena off-side. Sekarang Cristiano Ronaldo sudah kembali ke dalam skuad, kita bisa mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam sembilan puluh menit.

Juventus adalah juara bertahan di Serie A dan Barcelona menjadi runner up di La Liga. The Catalans mengalami cedera pada beberapa pemain vital di lini tengah.

Berita Tim Barcelona vs Juventus

Barca mengungkapkan pada Minggu sore bahwa Ousmane Dembele mengalami masalah hamstring lain melawan Cadiz, yang berarti bahwa pemain internasional Prancis itu menghadapi waktu yang lama di sela-sela.

Dembele bergabung dengan Ansu Fati, Gerard Pique dan Sergi Roberto di meja perawatan, sementara Samuel Umtiti kembali diperkirakan absen karena masalah lutut yang sedang berlangsung.

Meskipun sudah memastikan tempat mereka di babak 16 besar, Koeman diperkirakan akan memilih tim yang kuat pada hari Selasa, dengan Messi, Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann kemungkinan akan menjadi starter.

Mungkin ada perubahan di lini belakang dengan kembali fitnya Ronald Araujo menggantikan Oscar Mingueza, sementara Pedri dan Miralem Pjanic berusaha mendapatkan tempat di sisi start.

Adapun Juve, Merih Demiral, Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon tetap absen karena cedera, tetapi Alvaro Morata tersedia karena skorsingnya hanya terkait dengan pertandingan domestik.

Morata kemungkinan akan bergabung dengan Ronaldo sebagai bagian dari dua penyerang di Camp Nou, yang berarti bahwa Paulo Dybala bisa turun ke bangku cadangan, dengan Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski beroperasi di area yang luas.

Pirlo harus membuat keputusan di tengah lapangan dengan Aaron Ramsey dan Weston McKennie keduanya mendorong untuk menjadi starter, tetapi Adrien Rabiot bisa berbaris bersama Rodrigo Bentancur.

Arthur meninggalkan Barca untuk bergabung dengan Nyonya Tua musim panas lalu, tetapi pemain internasional Brasil itu kemungkinan akan duduk di bangku cadangan.

Prediksi Barcelona vs Juventus 09 Desember 2020

Head to head Barcelona vs Juventus

Pertandingan hari Selasa akan menjadi pertemuan ke-13 antara kedua belah pihak, dan Barca memimpin rekor head-to-head lima kemenangan dibandingkan tiga kemenangan Juve, dengan tiga pertandingan lainnya akan diundi.

Barca keluar sebagai pemenang 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka di Camp Nou pada September 2017, sementara Juve belum mencatatkan kemenangan tandang ke raksasa Catalan sejak perempat final kompetisi 2002-03.

Pertemuan paling terkenal antara kedua belah pihak terjadi di final Liga Champions 2015, yang berakhir dengan kemenangan Barca 3-1 berkat gol dari Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Neymar.

Prediksi Barcelona vs Juventus

Kedua manajer diharapkan memilih tim yang kuat untuk pertandingan ini meskipun kedua belah pihak sudah lolos ke babak berikutnya. Performa Liga Champions Barca musim ini sangat bagus, tetapi kami berharap Juve mendapatkan bagian dari rampasan di Camp Nou pada Selasa malam.

Prediksi terakurat Barcelona vs Juventus 1-1.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Juventus

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong; Pedri, Messi, Coutinho; Griezmann

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; Kulusevski, Rabiot, Bentancur, Chiesa; Morata, Ronaldo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here