Sepakbola,id, Prediksi Valencia vs Levante 14 September 2020 – Valencia vs Levante dalam ajang Spanyol – LaLiga pada Senin 14 September 2020 yang bakal Kick-off pukul 02:00 WIB di Estadio de Mestalla (Valencia).

Ini akan menjadi salah satu laga pembuka yang paling dinantikan di La Liga musim ini karena kedua tim terkenal dengan kecepatan menyerang di lini tengah.

Dua kekalahan Valencia dalam tiga pertandingan terakhir dalam jadwal liga musim lalu menarik mereka ke posisi kesembilan dalam tabel dengan 53 poin dari 38 penampilan mereka. Mereka hanya unggul empat poin dari tim tamu di musim lalu.

Prediksi Valencia vs Levante 14 September 2020

Tuan rumah menikmati keunggulan kandang, dan kemenangan beruntun dua pertandingan di kandang di liga menjelang akhir adalah bukti nyata dari bentuk itu. Pertemuan mereka sebelumnya masih tandang dan Sevilla mengalahkan mereka dengan skor 1-0 di papan skor.

Levante finis di urutan ke-12 di liga musim lalu dengan dua kemenangan beruntun dalam jadwal mereka untuk dibawa ke edisi baru. Mereka akan berkunjung setelah menang 1-0 di kandang melawan Getafe dalam pertandingan liga sebelumnya dalam jadwal.

Head-to-head (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir.

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

The Bats telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Granotas tidak memenangkan satupun kunjungan mereka sejak 1999.

Preview Valencia vs Levante

BTTS akan menjadi pilihan kuat untuk pertandingan mendatang. Selain itu, enam pertemuan h2h terakhir mereka telah melihat kedua tim mencetak gol di pertandingan tersebut. Jadi, kami dapat mengharapkan pertemuan ketat dengan kedua tim kemungkinan akan mencetak gol dalam sembilan puluh menit.

Valencia memiliki performa yang beragam menjelang akhir musim, tetapi bermain di kandang akan menjadi penampilan terkuat mereka karena mereka hanya kalah satu kali dari 19 pertandingan di Estadio de Mestalla musim lalu dalam kampanye. Jadi, tim tamu akan menantikan serangan tak kenal lelah dari tuan rumah dalam pertemuan tersebut.

Levante sedikit gagal di klasemen, tetapi tidak terlalu jauh karena menganggap mereka sebagai tim yang lebih lemah. Satu-satunya posisi lemah mereka dalam permainan akan bermain sebagai tim tamu. Setelah kalah 12 dari 19 pertandingan tandang musim lalu, Granotas akan kesulitan di sini. Karena kunjungan terakhir mereka setidaknya telah membuat mereka mencetak gol.

Prediksi Valencia vs Levante

Levante mengklaim hasil imbang di Mestalla musim lalu yang menunjukkan kemampuan mereka, sementara itu Valencia jauh lebih lemah. Kedua tim telah mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir antara keduanya, jadi kemenangan tandang 2-1 menjadi daya tarik.

Prediksi terakurat dari  antara Valencia vs Levante adalah 1-2.

Prediksi Susunan Pemain
Valencia: Domenech; Wass, Gabriel, Mangala, Gaya; Ras, Kondogbia; Vallejo, Lee, Guedes; Gomez

Levante: Fernandez; Miramon, Pier, Duarte, Clerc; Frutos, Campana, Radoja, Bardhi; Morales, Leon

Head-to-head Valencia vs Levante

  • 12.19. Levante 2-4 Valencia.
  • 04.19. Valencia 3-1 Levante.
  • 09.18. Levante 2-2 Valencia.
  • 02.18. Valencia 3-1 Levante.
  • 09.17. Levante 1-1 Valencia.

Lima Laga Terkini Valencia

  • 03.20. Valencia 3-4 Atalanta.
  • 03.20. Alaves 1-1 Valencia.
  • 02.20. Valencia 2-1 Real Betis.
  • 02.20. Real Sociedad 3-0 Valencia.
  • 02.20. Atalanta 4-1 Valencia.

Lima Pertandingan Terbaru Levante

  • 03.20. Levante 1-1 Granada.
  • 02.20. Eibar 3-0 Levante.
  • 02.20. Levante 1-0 Real Madrid.
  • 02.20. Villarreal 2-1 Levante.
  • 02.20. Levante 2-0 Leganes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here