Prediksi Stuttgart vs Borussia Monchengladbach 17 Januari 2021

0
231

Sepakbola.id- Prediksi Stuttgart vs Borussia Monchengladbach 17 Januari 2021Stuttgart vs Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Minggu 17 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Mercedes-Benz Arena.

Colts adalah salah satu tim terbaik di kompetisi, dan saat ini ditempatkan di urutan ketujuh dalam tabel – tertinggal satu poin di belakang cut-off untuk tempat-tempat Eropa. Perhatikan bahwa mereka juga merupakan pesaing abadi untuk posisi empat besar di papan atas Jerman.

Selanjutnya, mereka telah mencetak gol secara konsisten sepanjang musim ini, dan telah menjadi kekuatan yang tangguh di jalan sepanjang musim juga.

Sementara itu, Swabia adalah tim yang baru-baru ini dipromosikan, dan oleh karena itu, adalah tim yang tidak berpengalaman di salah satu liga terbaik di Eropa.

Mereka telah berjuang untuk mendapatkan poin di papan skor, dan pertahanan mereka juga tidak terlalu mengesankan belakangan ini.

Pasukan Marco Rose juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan rival ini selama tiga dekade terakhir, dan telah mencetak gol dalam jumlah besar selama itu.

Kemungkinan besar, Borussia Monchengladbach akan muncul sebagai pemenang Sabtu ini di Mercedes-Benz Arena.

Stuttgart vs Borussia Monchengladbach: Head-to-head (h2h)

Colts mencatatkan delapan dari sebelas kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Mereka menjaga clean sheet dalam empat dari enam pertemuan terakhir.

Tuan rumah hanya mencetak tiga gol dari lima pertandingan terakhir di venue ini.

Prediksi Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

Pasukan Pellegrino Matarazzo mencatatkan kemenangan 1-4 pada laga tandang terakhir, melawan Augsburg.

Sementara itu, pasukan Rose mencatatkan kemenangan comeback 3-2 di kandang pada pertandingan sebelumnya, melawan Bayern. Perhatikan bahwa ini adalah salah satu kerugian yang jarang dialami orang Bavaria dalam beberapa bulan terakhir.

Selanjutnya, Swabia tidak pernah menang dalam delapan dari tiga belas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka hanya menang sekali sepanjang musim ini di kandang. Dan satu-satunya kemenangan ini terjadi di DFB Pokal, melawan tim dari divisi bawah.

Di sisi lain, lawan mereka sedang dalam rangkaian kemenangan tiga pertandingan, dan mereka tidak terkalahkan dalam 26 dari 32 pertandingan terakhir mereka. Di laga tandang, mereka hanya kalah tiga kali sejak Juni 2020, dan tiga kekalahan ini terjadi saat melawan Real Madrid, Dortmund, dan Leverkusen.

Selain itu, pasukan Rose juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, perkirakan Borussia Monchengladbach akan membukukan tiga poin dengan meyakinkan.

Berita Tim Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

Stuttgart tetap tanpa Clinton Mola, Maxime Awoudja, Lilian Egloff dan Hamadi Al Ghaddioui karena cedera.

Matarazzo memiliki banyak opsi menyerang yang dimilikinya, dengan Didavi, Tanguy Coulibaly dan Sasa Kalajdzic semuanya menawarkan ancaman gol yang serius dari bangku cadangan.

Gladbach, sementara itu, tetap tanpa Marcus Thuram setelah pemain depan itu mendapat kartu merah karena meludahi lawan sebelum jeda musim dingin, dengan Valentino Lazaro dan Rocco Reitz absen karena cedera.

Breel Embolo dan Alassane Plea juga meragukan, masing-masing karena cedera tangan dan otot, yang berarti bahwa Lars Stindl kemungkinan akan menempati peran false nine.

Prediksi Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

Meskipun Gladbach berpotensi tanpa tiga penyerang utama mereka, kombinasi Stindl dan Hofmann harus memberikan kualitas serangan yang cukup untuk mengatasi Stuttgart.

Tuan rumah telah terbukti menjadi tim Jekyll dan Hyde yang nyata dalam hal kontras dalam hasil mereka di kandang dan tandang, dengan tim Matarazzo kemungkinan harus menunggu sedikit lebih lama untuk kemenangan kandang pertama mereka musim ini.

Prediksi terakurat Stuttgart vs Borussia Monchengladbach 1-2.

Prediksi susunan pemain Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

Stuttgart possible starting lineup:

Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Wamangituka, Endo, Mangala, Sosa; Klimowicz, Castro; Gonzalez

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:

Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Zakaria, Kramer, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Herrmann

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here