Prediksi Inter Milan vs Napoli 17 Desember 2020

0
713

Sepakbola.co.id, Prediksi Inter Milan vs Napoli 17 Desember 2020Inter Milan vs Napoli dalam Liga Italia Serie A pada Kamis 17 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Inter duduk di posisi ke-2 dan hanya tiga poin di belakang pemicu kecepatan AC Milan setelah 11 pertandingan dimainkan di Serie A dan mereka menjamu Napoli untuk pertandingan derby mereka pada hari Rabu untuk mencari kemenangan liga kelima berturut-turut. Pasukan Antonio Conte berjuang keras di Liga Champions dan sekarang mengalihkan perhatian ke kompetisi domestik, yang bisa berarti pola pikir yang berbeda pada saat ini.

Nerazzurri telah mencetak banyak gol dan memiliki banyak hal untuk dikembangkan. Mereka mengalahkan Cagliari (1-3) terakhir kali tetapi dipaksa untuk kembali terlambat sekali lagi, karena Barella, D’Ambrosio, dan Lukaku semuanya mencetak gol di seperempat jam terakhir.

Napoli hanya tertinggal satu poin dan memasuki pertandingan setelah menang tipis 2-1 atas Sampdoria, menyelesaikan kebangkitan mereka di babak kedua. Mereka juga mengumpulkan kemenangan beruntun di Serie A, setelah mengalahkan Roma (4-0) dan Crotone (0-4) dengan penuh percaya diri masing-masing pada akhir November dan awal Desember. Kami sekarang mengharapkan tantangan yang sangat sulit dan permainan yang sulit untuk ditunda sampai peluit akhir.

Head-to-head Inter Milan vs Napoli

Inter mengalahkan Napoli (2-0) saat kedua tim terakhir bertemu pada akhir Juli 2020.

Napoli berhasil melewati Inter (agregat 2-1) di Coppa Italia di awal tahun.

Partenopei terakhir kali mengalahkan Inter Milan di Serie A pada Mei 2019, ketika Zielinski, Mertens, dan Fabian Ruiz (x2) semuanya mencetak gol sebelum gol hiburan tendangan penalti Icardi.

Napoli

Berita Tim Inter Milan vs Napoli

Achraf Hakimi dari Inter akan diperiksa sebelum kickoff karena cedera pergelangan kaki yang memaksa mantan pemain Real Madrid itu melawan Cagliari, jadi Matteo Darmian siap untuk menggantikan posisi bek sayap. Sementara itu, Lautaro Martinez harus start di depan Alexis Sanchez yang mengalami cedera ringan.

Karena partisipasi Arturo Vidal juga diragukan dan Christian Eriksen hanya mendapat celaan dari Antonio Conte untuk penampilan akhir pekannya, kemungkinan besar Roberto Gagliardini akan memulai di ruang mesin tiga orang. Rekan gelandang Matias Vecino dan Radja Nainggolan masih absen.

Napoli telah mengonfirmasi bahwa Victor Osimhen masih berlatih secara terpisah dari skuad Napoli dan kemungkinan akan absen di Milan. Penyerang Nigeria telah absen sejak mengalami cedera bahu saat menjalani tugas internasional bulan lalu, jadi Dries Mertens akan mulai bermain di depan striker pengganti yang secara konsisten efektif Andrea Petagna di lini depan.

Gennaro Gattuso memiliki skuad yang fit sepenuhnya tersedia untuk perjalanan ke Utara, jadi harus memutuskan apakah akan memanggil kembali Tiemoue Bakayoko ke lini tengah dan memilih antara kiper bergilir David Ospina dan Alex Meret.

Prediksi Inter Milan vs Napoli

Serangan tak tertahankan Inter tidak bisa dibendung – kecuali Anda kebetulan adalah Shakhtar Donetsk – sementara Napoli yang terbang tinggi juga mencetak gol untuk kesenangan musim ini.

Gol tampaknya dijamin saat itu, tetapi permainan besar Inter yang sedikit lebih besar dapat membantu mereka mengklaim raihan tiga poin yang berharga melawan salah satu rival langsung mereka untuk supremasi Serie A.

Prediksi terakurat Inter Milan vs Napoli 2-1.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Napoli

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Gagliardini, Brozovic, Barella, Young; Lukaku, Martinez

Napoli possible starting lineup:
Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Mertens

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here