Sepakbola.id , Prediksi Augsburg vs RB Leipzig 17 Oktober 2020Augsburg vs RB Leipzig dalam ajang Bundesliga Jerman pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 20:30 WIB dari WWK Arena.

Setelah kampanye inspiratif mereka musim lalu, yang membuat mereka melangkah jauh ke Liga Champions, Red Bulls dan manajer muda mereka tampaknya telah mengambil banyak hal dari tempat mereka tinggalkan.

Mereka telah melaju ke puncak klasemen dengan rekor tak terkalahkan 100%, dan telah mencetak gol untuk bersenang-senang dalam prosesnya.

Mereka sekarang memiliki kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak, saat mereka diadu dengan Fuggetstadter yang berada di posisi kedua.

Pasukan Heiko Herrlich juga mencatat rekor tak terkalahkan sejauh ini, dan mereka bahkan mengalahkan Dortmund di pertandingan kedua mereka di kampanye tersebut.

Namun, mereka adalah tim yang tidak diunggulkan di sini, mengingat bagaimana mereka didominasi belakangan ini dalam bentrokan h2h, oleh lawan ini. Faktanya, dalam tujuh tahun terakhir, mereka telah mencatat total satu kemenangan h2h melawan lawan ini.

Kemungkinan besar, berharap Leipzig menjadi tim yang lebih baik di lapangan akhir pekan ini.

Prediksi Augsburg vs RB Leipzig 17 Oktober 2020

Augsburg vs Leipzig: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua laga ini bertemu tiga bulan lalu, dan kemudian pasukan Julien Nagelsmann mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang.

Mereka juga mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang dalam pertandingan sebelumnya.

Sudah tiga tahun sejak mereka kalah melawan lawan ini.

Tuan rumah telah mengamankan total satu kemenangan sepanjang dekade ini di stadion ini.

Augsburg vs Leipzig: Prediksi

Fuggerstadter ditahan imbang 0-0 di pertandingan tandang pada hari pertandingan terakhir, oleh Wolfsburg. Sementara itu, Red Bulls mencatatkan kemenangan 4-0 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Schalke.

Terus, anak buah Nagelsmann telah meningkat selama beberapa bulan terakhir. Mereka benar-benar luar biasa di UCL yang baru saja berakhir, dan sekarang mereka melanjutkan performa itu di Bundesliga juga.

Saat ini, mereka adalah yang teratas dalam kompetisi, dan mereka juga tetap tak terkalahkan dalam 21 dari 23 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya. Dua kekalahan ini terjadi saat melawan Dormund dan PSG – dua tim terbaik di dunia.

Selain itu, mereka juga dalam sepuluh pertandingan tak terkalahkan di tandang, dan mereka bahkan telah memenangkan lima dari enam tandang sebelumnya. Dalam prosesnya, mereka juga telah mencetak total 22 gol dari sembilan pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Di atas semua itu, mereka juga dominan dalam pertemuan h2h selama dekade terakhir. Mereka bahkan telah mengalahkan lawan yang sama ini dengan kartu skor 1-2 hanya tiga bulan yang lalu.

Karena itu, perkirakan Leipzig akan menjadi pemenang pada hari Sabtu ini.

Prediksi terakurat antara Augsburg vs Leipzig adalah 1-2.

Augsburg possible starting lineup:
Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Khedira, Strobl; Hahn, Caligiuri; Niederlechner, Gregoritsch

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulacsi; Upamecano, Konate, Halstenberg; Mukiele, Kampl, Haidara, Angelino; Olmo, Nkunku; Sorloth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here