Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig 16 Januari 2021

0
277
RB Leipzig Tampil Sebagai Pemenang Kala Menjamu Paris Saint-Germain di Lanjutan Liga Champions

Sepakbola.id- Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig 16 Januari 2021Wolfsburg vs RB Leipzig dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu, 16 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Volkswagen Arena (Wolfsburg).

Wolfsburg sedang berjuang di klasemen Bundesliga dengan performa yang beragam. The Wolves memiliki 2 kemenangan, sekali imbang, dan 2 kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dalam jadwal. Mereka berada dalam dua pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut dalam kampanye, diikuti oleh hasil imbang 2-2 di tandang dengan Union Berlin terakhir kali. Tuan rumah telah mengumpulkan 25 poin dari 6 kemenangan dan 7 kali seri dalam 15 penampilan mereka.

RB Leipzig kehilangan kesempatan mereka untuk tampil di puncak klasemen di pertandingan terakhir. Mereka mematahkan rekor tak terkalahkan delapan pertandingan mereka di Bundesliga dengan kekalahan dari pertandingan terakhir. Tamu itu kalah dari Dortmund di kandang dengan skor 1-3, menempatkan mereka pada 33 poin dengan 9 kemenangan dan 4 seri dalam 15 upaya mereka. Mereka akan datang ke pertandingan dengan harapan untuk menarik mereka kembali ke liga.

Head to head Wolfsburg vs RB Leipzig (h2h)

Dua dari tiga pertemuan terakhir mereka sejak 2019 berakhir imbang.

Pengunjung tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka sejak 2019.

Tuan rumah hanya mencatat dua kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka sejak 2016.

Pertemuan mereka sebelumnya pada Maret 2020 menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Kedua tim telah mencetak gol hanya dalam dua dari enam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig

Pertandingan akan menjadi urusan dengan skor tertinggi dalam sembilan puluh menit. Wolfsburg dalam performa terbaiknya dan berusaha keras untuk menemukan stabilitas di liga. Namun, terlepas dari hasilnya, Wolves telah mencetak setidaknya satu gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Ini menunjukkan bahwa kita bisa mengharapkan tuan rumah untuk memukul dengan keras.

RB Leipzig mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir, tapi itu melawan Borussia Dortmund. Tuan rumah akan mencoba memanfaatkan kekalahan tim tamu terakhir kali. Tapi tamu tersebut akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan mereka dalam kampanye. Jadi, kita bisa mengharapkan mereka untuk tampil habis-habisan untuk pertandingan mendatang.

Berita Tim Wolfsburg vs RB Leipzig

Wolfsburg akan tanpa Arnold untuk kunjungan ke Leipzig setelah kartu merah gelandang melawan Union Berlin, dengan Joshua Guilavogui kemungkinan akan menggantikannya di lini tengah.

Marin Pongracic, Jerome Roussillon dan Maxence Lacroix meragukan cedera, sementara itu, membuat Wolves sangat kekurangan opsi pertahanan. Mantan bek Chelsea Jeffrey Bruma tidak tampil dalam rencana Glasner musim ini, tetapi mungkin akan dipanggil kembali untuk awal yang jarang.

Leipzig, sementara itu, memiliki masalah cedera serius, dengan absen jangka panjang Benjamin Henrichs dan Konrad Laimer tetap tidak tersedia.

Marcel Sabitzer, Kevin Kampl, Justin Kluivert, Christopher Nkunku, Ibrahima Konate dan penandatanganan baru-baru ini Dominik Szoboszlai meragukan cedera, dengan Nagelsmann mungkin dipaksa untuk menggunakan lebih banyak bek daripada yang ia inginkan sebagai solusi untuk masalahnya.

Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig

Dengan kedua pertemuan liga berakhir imbang musim lalu dan kedua belah pihak kehilangan beberapa pemain tim utama karena cedera, kedua manajer bisa dimaafkan untuk menyelesaikan satu poin masing-masing pada hari Sabtu.

Leipzig khususnya kekurangan beberapa gelandang kreatif mereka, jadi mungkin dipaksa untuk bermain dengan cara yang lebih defensif dari biasanya.

Prediksi terakurat Wolfsburg vs RB Leipzig 1-1.

Prediksi susunan pemain Wolfsburg vs RB Leipzig

Wolfsburg possible starting lineup:

Casteels; Baku, Bruma, Brooks, Otavio; Schlager, Guilavogui; Brekalo, Gerhardt, Steffen; Weghorst

RB Leipzig possible starting lineup:

Gulasci; Orban, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Adams, Haidara, Angelino; Olmo, Forsberg; Sorloth

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here