Prediksi Chelsea vs Krasnodar 9 Desember 2020

0
106

Sepakbola.id, Prediksi Chelsea vs Krasnodar 9 Desember 2020 Chelsea vs Krasnodar dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB 09 Desember 2020 di London. Krasnodar berharap untuk mengakhiri kampanye Liga Champions mereka dengan sangat baik ketika mereka menghadapi pemenang Grup E Chelsea.

Tiga atau lebih gol telah dicetak di masing-masing dari empat pertandingan terakhir Liga Champions Chelsea.

Hal yang sama terjadi dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Krasnodar di Liga Champions.

Chelsea telah mencetak setidaknya tiga gol dalam enam dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Krasnodar telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim ini.

The Blues merotasi tim untuk mengakhiri Penyisihan Grup dengan kecepatan tinggi

Kelas master Olivier Giroud di Sevilla pekan lalu mengamankan posisi teratas untuk Chelsea di Grup E Liga Champions, dan Frank Lampard dapat menggunakan ini sebagai kesempatan untuk mengistirahatkan para pemain kunci menjelang jadwal pesta yang padat.

Namun, dengan kedalaman skuat yang luar biasa yang dimilikinya, The Blues masih menjadi favorit besar untuk mengklaim tiga poin di Stamford Bridge, dan itu tidak mengherankan.

Chelsea telah memenangi empat pertandingan terakhir Liga Champions sejak matchday pertama mereka di kandang melawan Sevilla, sementara tim urutan ketiga Krasnodar datang ke pertandingan ini setelah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir penyisihan grup mereka.

Tim Rusia sedang dalam proses untuk kualifikasi babak sistem gugur, tetapi keunggulan tiga poin dan rekor head-to-head yang lebih baik berarti mereka dijamin tempat ketiga.

Yang bisa kami harapkan di Stamford Bridge adalah gol. Chelsea telah melihat setidaknya tiga gol di masing-masing dari empat pertandingan Liga Champions terakhir mereka, mencetak 13 gol dan hanya kebobolan sekali. Tiga dari empat pertandingan terakhir Krasnodar di kompetisi juga merupakan urusan dengan skor tinggi, jadi kami mendukung lebih dari 2,5 gol di sini.

Kami memprediksi kemenangan Chelsea serta mereka menuju pertandingan ini setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam enam pertandingan ini dan, dengan Krasnodar mencetak gol dalam empat atau lima pertandingan grup mereka musim ini.

Prediksi Chelsea vs Krasnodar 9 Desember 2020

Berita Tim Chelsea vs FC Krasnodar

Chelsea memiliki catatan kesehatan yang bersih sebelum kunjungan ke Leeds, tetapi Hakim Ziyech dipaksa keluar setelah setengah jam melawan tim blancos dan akan absen dari sini setelah menderita cedera hamstring.

Masih harus dilihat seberapa parah cedera pemain sayap itu, tetapi Callum Hudson-Odoi sekarang mungkin bisa melihat ke depan untuk perpanjangan waktu di tim utama, sementara Pulisic bisa menempati sayap yang berlawanan dan memberikan kesempatan kepada Timo Werner untuk beristirahat.

Lampard diperkirakan akan membuat perubahan signifikan dalam line up, dengan pemain seperti Antonio Rudiger, Jorginho, Cesar Azpilicueta dan bahkan mungkin Kepa Arrizabalaga masuk sejak peluit pertama.

Sementara itu, hanya dua kekhawatiran Krasnodar saat ini adalah bek kanan Dmitri Stotskiy dan Sergey Petrov, keduanya semakin dekat untuk kembali beraksi.

Tidak perlu bagi tim tamu untuk tampil dengan kekuatan penuh untuk yang satu ini, tetapi Claesson akan berharap telah melakukan cukup banyak untuk mendapatkan tempat di XI pertama Musaev, seperti yang akan Berg.

Musaev menarik empat pemain – Ari, Ruslan Kambolov, Wanderson dan Igor Smolnikov – turun di babak pertama melawan Rotor Volgograd dengan timnya sudah unggul 3-0, menunjukkan bahwa kuartet tersebut dapat menjadi starter yang satu ini.

Prediksi Chelsea vs FC Krasnodar

Permainan ini sangat kecil artinya bagi kedua tim yang sudah yakin akan tempat mereka di grup, dan karena itu Krasnodar mampu bermain tanpa rasa takut ketika mereka melakukan perjalanan jauh ke ibukota Inggris. Namun, meski dengan banyak perubahan, Chelsea masih memiliki daya tembak yang terlalu besar untuk tim Rusia dan kami mendukung pasukan Lampard untuk berbaris menuju kemenangan meyakinkan lainnya di Eropa.

Prediksi terakurat Chelsea vs FC Krasnodar 3-1.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs FC Krasnodar

Chelsea possible starting lineup:
Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen, Emerson; Jorginho, Kovacic, Havertz; Hudson-Odoi, Giroud, Pulisic

FC Krasnodar possible starting lineup:
Safonov; Smolnikov, Martynovich, Sorokin, Ramirez; Wanderson, Kambolov, Vilhena, Claesson; Berg, Ari

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here