Sepakbola,id, Prediksi Servette vs Reims 18 September 2020Servette vs Reims dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Jumat 18 September 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Stade de Geneve, Carouge.

Setelah delapan tahun menunggu dan menghabiskan waktu di divisi dua divisi Swiss, Servette akhirnya kembali ke kompetisi Eropa. Tes pertama mereka sukses, dengan mudah mengalahkan lawan Slovakia Ruzomberok 3-0 beberapa minggu lalu. Babak kedua membawa lawan yang jauh lebih sulit, salah satu wakil Ligue 1 Reims.

Prediksi Servette vs Reims 18 September 2020

Pertandingan ini merupakan debut Eropa untuk Prancis. Mereka menjalani musim yang hebat dan mendapatkan tempat di kompetisi ini setelah memenangkan tempat ke-6 di liga, terutama berkat pertahanan yang fenomenal.

Servette vs Reims Head-to-head

Ini akan menjadi pertemuan head to head pertama antara Servette dan Reims dalam sejarah. Seperti yang dinyatakan di kompetitif.

Liga Super Swiss belum dimulai, yang mungkin menjadi faktor negatif bagi tuan rumah karena tidak berada dalam ritme atas, ini akan menjadi pertama kalinya pengunjung tampil di kancah Eropa.

Prediksi Servette vs Reims

Selama pramusim mereka telah memainkan dua pertandingan persahabatan, mengalahkan Thonon Evian 8-0 FT dan Xamax 2-1 FT.

Pertandingan Liga Europa pertama melawan Ruzomberok tidak berjalan mulus seperti yang diperkirakan. Skuad Alain Geiger membutuhkan 55 menit untuk membobol bunker tim tamu. Pemain internasional Bosnia Miroslav Stevanovic memecah kebuntuan, sementara gol lainnya dicetak oleh Mendy dan Antunes kemudian.

Reims membuka kampanye Ligue 1 mereka dengan rekor buruk. Segalanya tampak baik bagi mereka setelah merebut satu poin dalam penampilan perdana versus Monaco AS (2-2 FT). Namun, hasil imbang itu diikuti oleh dua kekalahan beruntun dari Lille dan Angers SCO, keduanya 0-1 FT.

Prediksi bola malam ini Servette vs Reims adalah 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here