Prediksi West Ham vs Crystal Palace 17 Desember 2020

0
675
West Ham

Sepakbola.co.id, Prediksi West Ham vs Crystal Palace 17 Desember 2020West Ham vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 17 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Olimpiade.

The Hammers telah menjadi salah satu tim terbaik di seluruh kompetisi dalam beberapa minggu terakhir.

Faktanya, kecuali Manchester United, mereka telah membukukan poin terbanyak di papan dalam lima laga pertandingan terakhir di PL, dan yang menarik satu-satunya kekalahan mereka selama peregangan terjadi saat melawan Setan Merah.

Mereka saat ini ditempatkan di urutan keenam dalam tabel, dan hanya lima poin di bawah pemuncak klasemen. Dan minggu pertandingan ini, masing-masing dari lima tim di atas mereka memiliki pertandingan yang sulit, dan ini adalah peluang besar bagi pasukan David Moyes untuk naik ke klasemen.

Sementara itu, Glaziers tidak terlalu panas di musim ini. Mereka gagal membangun momentum apa pun sejauh musim ini, dan mereka juga telah kebobolan banyak gol.

Kemungkinan besar, peluang besar bagi West Ham untuk menjadi tim yang lebih baik di lapangan Rabu ini.

Namun, The Hammers belum menjadi tim defensif yang hebat akhir-akhir ini, dan pasukan Roy Hodgson hampir selalu mencetak gol melawan lawan ini dalam pertemuan kedua.

Kemungkinan besar, berharap gol datang dari kedua tim Rabu ini.

Prediksi West Ham vs Crystal Palace 17 Desember 2020

West Ham vs Crystal Palace: Head-to-head (h2h)

Enam pertandingan sebelumnya berturut-turut, dan sepuluh dari dua belas pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Sembilan dari dua belas pertemuan terakhir memiliki tiga atau lebih gol.

Sejak 2015, para tamu hanya menang sekali di stadion ini.

Pasukan Moyes juga mencatatkan empat dari enam kemenangan keseluruhan sebelumnya.

West Ham vs Crystal Palace: Prediksi

The Hammers menang 1-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Leeds. Sementara itu, Glaziers menahan Tottenham dengan hasil imbang 1-1 di kandang.

Pasukan Moyes memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka hanya kalah tiga kali di liga dalam periode tiga bulan terakhir. Kekalahan itu terjadi saat melawan Liverpool, Manchester United, dan Arsenal.

Di rumah, mereka juga memenangkan lima dari tujuh penampilan sebelumnya, dan mereka memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun juga.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah kalah delapan dari dua belas perjalanan tandang mereka sebelumnya.

Karena itu, perkirakan West Ham yang sedang dalam performa terbaiknya memiliki keunggulan di kandang melawan Crystal Palace yang sedang berjuang.

Namun, perhatikan bahwa pasukan Moyes gagal menjaga clean sheet dalam 32 dari 38 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan dalam 22 dari 26 penampilan terakhir mereka di kandang.

Sementara itu, lawan mereka telah mencetak empat atau lebih gol dalam dua dari lima pertandingan sebelumnya, dan mereka juga mencetak gol dalam tiga dari empat pertemuan h2h terakhir. Mereka juga gagal mencetak gol hanya dua kali dalam 14 pertandingan sebelumnya.

Berita Tim West Ham United vs Crystal Palace

Meskipun perputaran cepat dalam pertandingan, Moyes tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi untuk kunjungan Palace ini.

Michail Antonio tetap absen, sementara Arthur Masuaku juga absen, tetapi tuan rumah punya banyak opsi untuk diisi.

Pemain seperti Manuel Lanzini, Ryan Fredericks, Mark Noble dan Robert Snodgrass semuanya akan berharap untuk kembali ke lineup.

Sedangkan untuk Palace, Roy Hodgson menurunkan XI yang tidak berubah antara kemenangan melawan West Brom dan bermain imbang dengan Tottenham.

Para pengunjung mungkin membuat satu atau dua perubahan di tengah pekan untuk menjaga keadaan tetap segar, dengan Jairo Riedewald dan Andros Townsend – dimasukkan dari bangku cadangan terakhir kali – pesaing untuk masuk ke samping.

Jordan Ayew telah mencetak empat gol Liga Premier melawan West Ham, termasuk gol kemenangan di kedua pertandingan musim lalu, dan mungkin muncul dalam pemikiran Hodgson.

Prediksi West Ham United vs Crystal Palace

West Ham kalah 3-1 dari Man United terakhir kali di Stadion London, tapi itu kekalahan kandang pertama mereka dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, memenangkan lima di antaranya.

Palace memiliki catatan yang agak beragam dalam perjalanan mereka, mengalahkan Fulham dan West Brom di kedua sisi kekalahan dari Wolverhampton Wanderers dan Burnley tanpa mencetak gol.

Pada akhirnya, United menjadi tim yang lebih konsisten sejauh musim ini dan kami dapat melihat mereka mengungguli derby London tengah pekan ini.

Prediksi terakurat West Ham United vs Crystal Palace 2-1 .

Prediksi susunan pemain

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Lanzini, Fornals; Haller

Crystal Palace possible starting lineup:
Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Schlupp, Riedewald, McArthur, Townsend; Zaha, Benteke

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here