Sepakbola.id , Prediksi Arminia Bielefeld vs Bayern Munich 17 Oktober 2020Arminia Bielefeld vs Bayern Munich dalam ajang Bundesliga Jerman pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dariSchüco Arena.

The Bavarians memiliki chip di pundak mereka sekarang setelah kekalahan mengejutkan mereka melawan Hoffenheim. Mereka memang memberikan kemenangan 4-3 melawan Hertha untuk membuat pernyataan, tetapi itu masih belum sesuai dengan level yang kami harapkan dari para pemenang treble sekarang.

Dan ke dalam pengaturan ini datang Die Blauen – sebuah tim yang dipromosikan ke papan atas hanya pada akhir musim lalu. The Bavarians yang frustrasi dan bertekad diharapkan memiliki hari lapangan melawan lawan rendahan ini.

Mereka juga memiliki rekor h2h yang mengesankan melawan lawan ini selama bertahun-tahun (seperti halnya hampir semua tim di Jerman).

Nantikan kemenangan besar Bayern Munich Sabtu ini.

Prediksi Arminia Bielefeld vs Bayern Munich 17 Oktober 2020 Live di NET

Arminia Bielefeld vs Bayern Munich: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan, sang juara bertahan mencatatkan kemenangan 0-1.

Mereka juga memenangkan delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Sejak 1997, mereka hanya kalah dua kali melawan rival ini.

Dalam 14 tahun terakhir, tidak sekali pun tuan rumah mencetak gol di stadion ini.

Arminia Bielefeld vs Bayern Munich: Prediksi

Pasukan Uwe Neuhaus kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Werder Bremen. Setelah tuan rumah mendapat gol yang dianulir pada menit ke-20 oleh VAR, mereka menebusnya dengan gol lagi tujuh menit kemudian – dan mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir.

Sementara itu, pasukan Hans-Dieter Flick mencatatkan kemenangan 4-3 di kandang dalam seminggu terakhir pertandingan, melawan Hertha. Dalam kelas master ofensif, Robert Lewandowski mencetak keempat gol untuk juara bertahan Eropa. Bahkan, ia berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-90 + ke-3.

Selanjutnya, Bavarians dengan mudah menjadi tim terbaik di dunia saat ini, dan mereka bertekad untuk mengulangi aksi heroik musim lalu sekali lagi.

Mereka diadu melawan tim yang baru dipromosikan, yang sangat tidak berpengalaman di papan atas. Dan segera itu adalah permainan yang miring.

Selain itu, pasukan Flick juga memiliki rekor h2h yang mendominasi melawan lawan ini. Mereka akan berusaha menampilkan performa yang sempurna, dan dalam prosesnya akan berusaha menghapus ingatan akan kekalahan Hoffenheim.

Mempertimbangkan pengamatan ini, berharap Bayern Munich mengamankan tiga poin, dan itu juga dengan gaya.

Prediksi Arminia Bielefeld vs Bayern Munich

Bayern tampaknya mencetak gol untuk bersenang-senang sejak penunjukan Hansi Flick sebagai pelatih kepala. Dalam diri Thomas Muller, Gnabry dan Lewandowski, Flick memiliki trio penyerang menakutkan yang menjadi bagian integral dari kesuksesan klub baru-baru ini. Dengan tidak adanya pendukung tuan rumah untuk memberikan Arminia dorongan yang sangat dibutuhkan, the Bavarians siap untuk menegaskan dominasi mereka atas pendatang baru.

Prediksi terakurat Arminia Bielefeld vs Bayern Munich adalah 1-3.

Prediksi susunan pemain Arminia Bielefeld vs Bayern Munich

Arminia Bielefeld possible starting lineup:
Ortega; Brunner, Pieper, Van de Hoorn, Lucoqui; Hartel, Doan, Prietl; Klos, Soukou, Cordova

Bayern Munich possible starting lineup:
Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Davies; Lewandowski

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here