Prediksi Borussia Dortmund vs Mainz 16 Januari 2021

0
198
Dortmund

Sepakbola.id- Prediksi Borussia Dortmund vs Mainz 16 Januari 2021Borussia Dortmund vs Mainz dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu, 16 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Signal Iduna Park (Dortmund).

Kemenangan beruntun Dortmund dalam dua pertandingan akhir-akhir ini akan menjadi keuntungan saat mereka memasuki pertandingan. Mereka telah mengumpulkan 28 poin musim ini hingga sekarang dari 9 kemenangan dan sekali imbang dalam 15 upaya di musim ini. Pertemuan mereka sebelumnya masih tandang dan mereka mengalahkan RB Leipzig dengan skor 1-3 di papan.

Mainz adalah kantong tinju utama Bundesliga musim ini untuk semua tim lain. Dan di bagian paling bawah tabel, pengunjung hanya mengambil 6 poin dari kemenangan dan 3 seri dalam 15 penampilan. Mereka mengalami tiga kekalahan beruntun dan rekor tanpa kemenangan mereka diperpanjang menjadi tujuh pertandingan. Mereka akan bertandang setelah kalah 0-2 di kandang melawan Frankfurt pada pertemuan sebelumnya.

Head-to-head Dortmund vs Mainz (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir sejak 2018.

Pertemuan mereka sebelumnya pada Juni 2020 memberikan kemenangan tandang 0-2 untuk Mainz.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tak satu pun dari enam pertemuan terakhir mereka sejak 2017 yang berakhir imbang.

Sejak 2005, Dortmund hanya kalah dua dari 15 pertandingan mereka di kandang.

Prediksi Dortmund vs Mainz

Tidak diragukan lagi bahwa pertandingan akan menjadi pertandingan dengan skor tertinggi dalam sembilan puluh menit. Borussia dalam kondisi yang layak dalam lima besar di tabel. Sementara itu, lawan berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya satu kemenangan sejauh ini dalam 15 upaya mereka. Ini meringkas bentuk mereka dalam kampanye istilah ini.

Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dan menembus pertahanan pengunjung akan menjadi tugas yang lebih mudah bagi penyerang mereka saat bermain dengan setelan terkuat mereka. Mereka memiliki rata-rata 2,1 gol per pertandingan di musim ini .

Berita Tim Borussia Dortmund vs Mainz 05

Kemenangan mengesankan Dortmund di Leipzig datang dengan kerugian besar, dengan Axel Witsel harus menjalani operasi untuk memperbaiki tendon Achilles yang pecah dalam beberapa hari terakhir. Gelandang bisa melewatkan sisa musim ini, dengan Can kemungkinan akan diberikan tempat awal yang lebih reguler di tempat Belgia itu.

Marcel Schmelzer dan Thorgan Hazard, sementara itu, terus absen untuk Terzic, dengan Jude Bellingham diragukan karena ketegangan otot.

Dengan perjalanan uji coba ke Bayer Leverkusen pada hari Selasa, Terzic mungkin tergoda untuk mengistirahatkan beberapa pemain mengingat pentingnya pertandingan itu dan bentuk mengerikan Mainz akhir-akhir ini, tetapi sama-sama dapat memilih untuk mengganti pemain jika timnya bisa mendapatkan keunggulan yang nyaman.

Mainz, sementara itu, menyambut Robin Zentner dan Levin Oztunali kembali ke samping dalam kekalahan dari Frankfurt, tetapi Edmilson Fernandes tidak tersedia karena COVID-19.

Luca Kilian, Niklas Tauer dan Paul Nebel semuanya diragukan karena cedera, dengan Pierre Kunde absen. Mateta harus kembali ke starting XI setelah hanya digunakan sebagai pemain pengganti di akhir pekan.

Prediksi Borussia Dortmund vs Mainz 05

Dortmund tidak mungkin memiliki banyak ruang di belakang pertahanan Mainz seperti yang mereka temukan di Leipzig, tetapi seharusnya masih memiliki terlalu banyak kekuatan untuk lawan mereka.

Banyak yang akan tergantung pada seberapa kuat Terzic mengikuti pilihan timnya jelang pertandingan sulit di Leverkusen pada hari Selasa, tetapi pemain skuad mana pun yang masuk ke tim masih berada di atas sebagian besar opsi Mainz.

Prediksi terakurat Borussia Dortmund vs Mainz 2-0.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs Mainz 05

Borussia Dortmund possible starting lineup:

Burki; Meunier, Akanji, Zagadou, Guerreiro; Can, Delaney; Sancho, Brandt, Reyna; Haaland

Mainz 05 possible starting lineup:

Zentner; Brosinski, St. Juste, Hack, Niakhate; Latza, Barreiro; Szalai, Quaison, Boetius; Mateta

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here