Sepakbola.id , Prediksi Bayern Munich vs Hertha Berlin 04 Oktober 2020 Live di NETBayern Munich vs Hertha Berlin dalam ajang Bundesliga Jerman pada Minggu, 4 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Allianz Arena.

The Bavarians diberi pemeriksaan realitas besar-besaran pada hari pertandingan terakhir di liga, saat mereka dikalahkan di jalan oleh Hoffenheim dengan skor 4-1.

Namun, mereka lebih dari sekadar menebusnya dengan kemenangan mereka di Piala Super Jerman atas rival berat Borussia Dortmund.

Ini adalah trofi kelima musim ini untuk tim – sehingga melengkapi kuintupel. Sekarang hanya Piala Dunia Klub yang tersisa bagi skuad untuk menyelesaikan sextuple mereka – perbedaan yang sangat langka dalam sepak bola Eropa.

Prediksi Bayern Munich vs Hertha Berlin 04 Oktober 2020 Live di NET

Tak perlu dikatakan bahwa juara bertahan Eropa dengan mudah menjadi tim terbaik di dunia saat ini, dan mereka akan sangat ingin membuktikannya kepada dunia setelah kekalahan kebetulan mereka pada minggu pertandingan terakhir.

Mereka ada di rumah, dan ini hanya akan lebih memotivasi mereka. Dan di atas semua itu, mereka menghadapi Die Alte Dame – yang bisa dianggap sebagai tim papan tengah pada hari terbaik mereka.

Nantikan kemenangan besar Bayern hari Minggu ini di Allianz Arena.

Head-to-head Bayern Munich vs Hertha Berlin (h2h)

Terakhir kali dua tim bertemu, pasukan Flick mencatatkan kemenangan 0-4 di laga tandang.

Mereka telah mencatat 22 dari 24 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Sejak 1991, tidak sekali pun tamu mencatatkan kemenangan liga di stadion ini. Dan satu-satunya kemenangan dalam tiga dekade ini datang di DFB Pokal.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Prediksi Bayern Munich vs Hertha Berlin 04 Oktober 2020 Live di NET

Prediksi Bayern Munich vs Hertha Berlin

Pasukan Bruno Labbadia kalah 1-3 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Frankfurt. Mereka sekarang akan menghadapi Bavarians – yang dengan mudah menjadi tim terbaik di dunia saat ini.

Selain itu, pasukan Flick juga kalah dalam pertandingan Bundesliga terbaru mereka, dan ini seharusnya membuat mereka sangat berbahaya, karena mereka akan sangat ingin menutup mulut para pembenci dan orang yang ragu.

Mereka juga telah memenangkan 32 dari 35 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan 18 dari 20 penampilan sebelumnya di kandang.

Di sisi lain, lawan mereka telah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan juga sembilan dari dua belas pertandingan sebelumnya. Jauh dari rumah, mereka tetap tanpa kemenangan dalam tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya juga.

Selain itu, peraih treble kontinental juga memiliki rekor h2h yang fenomenal melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Prediksi Bayern Munich vs Hertha Berlin

Bayern Munich mengalami kekalahan mengejutkan dari Hoffenheim pekan lalu, tetapi bangkit kembali dengan kemenangan melawan Borussia Dortmund di DFL-Supercup. Mereka akan berusaha mempertahankan momentum itu.

Hertha Berlin memiliki beberapa pemain menarik di skuad, dan mungkin bisa menambahkan Jeff Reine-Adelaide ke dalam skuad tersebut. Orang-orang seperti Dodi Lukebakio dan Krzysztof Piatek bisa menjadi krusial dalam Hertha yang mengancam dalam serangan.

Bayern Munich jelas menjadi favorit untuk pertandingan ini, dan Lewandowski serta Muller bisa menambah beberapa gol ke penghitungan mereka.

Prediksi terakurat antara Bayern Muncih 3-0 Hertha Berlin

Bayern Munich vs Hertha Berlin Predicted XI

Bayern Munich Predicted XI (4-3-3): Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Niklas Sule, David Alaba, Alphonso Davies, Javi Martinez, Corentin Tolisso, Joshua Kimmich, Thomas Muller, Robert Lewandowski, Serge Gnabry

Hertha Berlin Predicted XI (4-4-2): Alexander Schwolow, Peter Pekarik, Dedryck Boyata, Jordan Torunarigha, Maximilian Mittelstadt, Niklas Stark, Vladimir Darida, Lucas Tousart, Dodi Lukebakio, Krzysztof Piatek, Matheus Cunha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here