Prediksi Rennes vs Sevilla 09 Desember 2020

0
79

Sepakbola.id, Prediksi Rennes vs Sevilla 09 Desember 2020Rennes vs Sevilla dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 09 Desember 2020 di Prancis. Rennes berharap untuk mengakhiri kampanye Liga Champions mereka yang suram saat menghadapi Sevilla.

Rennes telah kalah enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tidak menang dan hanya mencetak dua gol.

Rennes tidak pernah menang di Liga Champions, kalah empat dari lima pertandingan mereka.

Sevilla telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Rennes akan mengakhiri Liga Champions dengan nada rendah

Kampanye Liga Champions perdana Rennes sejauh ini sangat buruk. Mereka hanya meraih satu poin dari lima pertandingan pembukaan mereka dan mendapati diri mereka berada di posisi terbawah Grup E tanpa harapan untuk berkembang.

Bukan hanya Liga Champions tempat mereka berjuang juga, dengan kekalahan 2-0 Les Rennais di kandang melawan Lens pada hari Sabtu menjadikannya enam kekalahan dan satu hasil imbang dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Penurunan performa mereka bertepatan dengan dimulainya Liga Champions. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan sejak pembuka Babak Grup melawan Krasnodar, jadi mereka akan senang melihat bagian belakang sepakbola kontinental sehingga mereka bisa fokus untuk menghentikan perosotan domestik mereka.

Sevilla diharapkan untuk merotasi skuad mereka sekarang setelah posisi kedua mereka dipastikan, tetapi mereka masih dapat mengakhiri penyisihan grup dengan baik ketika mereka menghadapi tim Rennes ini.

Los Nervionenses telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, jadi kami mendukung kemenangan tandang di sini dan, dengan Rennes gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Rennes vs Sevilla 09 Desember 2020

Berita Tim Rennes vs Sevilla

Penjaga gawang Rennes Alfred Gomis belum pulih dari cedera dan masih harus dilihat kapan kiper kembali untuk Rennes, dengan Romain Salin karena itu mengatur untuk memulai lagi di depan gawang.

Duo bek tengah Nayef Aguerd dan Daniele Rugani masing-masing tetap absen karena virus corona dan cedera paha, sementara Serhou Guirassy diperkirakan akan absen selama beberapa minggu karena keseleo pergelangan kaki.

Sejauh ada perubahan potensial, Faitout Maouassa bisa menggantikan Adrien Truffert di bek kiri, sementara Eduardo Camavinga dan Jeremy Doku akan berharap bisa kembali ke starting XI.

Sementara itu, penjaga gawang Sevilla, Bono, akan berusaha melupakan musibah malapetaka melawan Real di belakangnya saat ia melanjutkan pertandingan dengan Tomas Vaclik yang masih cedera.

Marcos Acuna juga sedang berjuang untuk mengatasi masalah ototnya, tetapi Lopetegui akan menyebutkan beberapa perubahan dengan cara apa pun tanpa ada yang dipertaruhkan di sini.

Oussama Idrissi, Suso, Youssef En-Nesyri dan Oliver Torres semuanya bisa tampil dalam tampilan baru XI, sementara satu atau keduanya Sergi Gomez dan Karim Rekik mungkin kembali ke pertahanan.

Prediksi Rennes vs Sevilla

Tak satu pun dari kedua tim ini perlu mati-matian untuk kemenangan yang tidak berarti di sini, dengan kedua manajer tidak diragukan lagi fokus untuk menghindari cedera lagi dengan pertandingan liga penting yang akan datang. Rennes dan Sevilla harus menyebutkan lineup awal yang berubah secara signifikan, tetapi mengingat penampilan kedua tim selama beberapa bulan terakhir, kami mendukung Sevilla untuk melakukan perjalanan kembali ke Spanyol dengan tiga poin di kantong.

Prediksi terakurat Rennes vs Sevilla 0-2.

Prediksi susunan pemain Rennes vs Sevilla

Rennes possible starting lineup:
Salin; Traore, Nyamsi, Da Silva, Maouassa; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Doku, Niang, Gboho

Sevilla possible starting lineup:
Bono; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Gudelj, Torres, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Idrissi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here