Prediksi Leicester City vs Everton 17 Desember 2020

0
102
Matchday 8, Leicester Rebut Puncak Klasemen Sementara Premier League

Sepakbola.co.id, Prediksi Leicester City vs Everton 17 Desember 2020Leicester City vs Everton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 17 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Stadion King Power.

The Foxes saat ini ditempatkan ketiga dalam tabel, dan tertinggal satu poin di bawah toppers Tottenham. Dan Rabu ini, Spurs yang berada di posisi pertama akan menghadapi Liverpool yang berada di posisi kedua, dan ini memberikan peluang besar bagi pasukan Brendan Rodgers untuk naik klasemen.

Mereka memang tersandung menjelang akhir November, yang mengakibatkan kekalahan beruntun melawan Liverpool, dan Fulham. Namun, mereka mengatasinya dengan performa tangguh di dua laga berikutnya.

Mereka juga menjadi ancaman pencetak gol terbanyak sepanjang kampanye ini, dipelopori oleh striker inspiratif mereka – Jamie Vardy.

Mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini selama dekade terakhir.

Sementara itu, The Toffees berusaha keras untuk kembali ke performa yang mereka tunjukkan di awal musim. Mereka memposting tiga poin di papan sesekali sekarang, dan hilangnya konsistensi ini telah mengakibatkan mereka turun klasemen.

Faktanya, mereka hanyalah bayang-bayang dari diri mereka yang sebelumnya selama tiga bulan terakhir.

Kemungkinan besar, berharap Leicester, yang memiliki kesempatan untuk mengambil posisi teratas untuk diri mereka sendiri, untuk memberikan kinerja yang luar biasa pada hari Rabu ini.

Prediksi Leicester City vs Everton 17 Desember 2020

Leicester vs Everton: Head-to-head (h2h)

The Foxes telah mencatatkan tujuh dari dua belas kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam sepuluh dari lima belas pertandingan sebelumnya.

Sejak 1997, para tamu hanya menang sekali di stadion ini.

Hanya sekali tim tuan rumah gagal mencetak gol di venue ini sejak 2001.

Leicester vs Everton: Prediksi

Pasukan Rodgers menang melawan Brighton di kandang pada hari pertandingan terakhir, sedangkan pasukan Carlo Ancelotti mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang melawan Chelsea.

Selanjutnya, The Foxes telah memenangkan sembilan dari tiga belas pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka telah memenangkan lima dari enam penampilan sebelumnya di kandang. Mereka juga mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sebelas pertandingan mereka sebelumnya, dan dalam empat dari enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam enam dari delapan pertandingan sebelumnya. Faktanya, mereka hanya menang dua kali dalam tiga bulan terakhir, dan salah satu kemenangan itu datang melawan Fulham yang berada di posisi ke-17.

Dan kemenangan melawan Fulham ini menjadi satu-satunya kemenangan tandang mereka sejak pekan terakhir September.

Selain itu, pasukan Rodgers juga memiliki rekor yang luar biasa di venue ini dalam pertemuan h2h dalam dua dekade terakhir.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Leicester akan lebih unggul pada Rabu ini di Stadion King Power.

Berita Tim Leicester City vs Everton

Dengan tambahan satu hari pemulihan, Ancelotti bisa memutuskan untuk menamai starting XI yang sama dari pertemuan dengan Chelsea.

Bahkan jika Seamus Coleman dan James Rodriguez cukup fit untuk kembali ke skuad, mereka mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Rodgers mungkin menolak memberi Wilfred Ndidi start ketiga dalam waktu kurang dari seminggu, yang dapat menyebabkan penarikan kembali Nampalys Mendy.

Harvey Barnes juga akan kembali ke tim sebagai pengganti Ayoze Perez.

Prediksi Leicester City vs Everton

Sementara hanya sedikit yang memberi Everton banyak kesempatan beberapa minggu lalu, itu adalah cerita yang berbeda setelah The Toffees mengalahkan Chelsea. Namun demikian, Leicester tampaknya telah menemukan kembali alur mereka di kedua ujung lapangan, dan kami mendukung The Foxes untuk menang dalam pertandingan kompetitif.

Prediksi terakurat Leicester City vs Everton 2-1.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Everton

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Albrighton, Mendy, Tielemans, Justin; Maddison, Barnes; Vardy

Everton possible starting lineup:
Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Allan, Sigurdsson; Iwobi, Calvert-Lewin, Richarlison

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here