Sepakbola,id, Prediksi PSG vs Marseille 14 September 2020 – PSG vs Marseille dalam ajang Prancis – Ligue 1 pada Senin dini hari 14 September 2020 yang dimulai pada pukul 02:00 WIB  di Parc des Princes (Paris).

Tidak ada pertandingan yang lebih besar di Ligue 1 dari yang ini, PSG vs Marseille dan persaingan antara tim dan suporter telah menjadi legendaris. Pertandingan ini akan menutup aksi akhir pekan di Prancis.

Tapi game ini akan terasa sangat berbeda. Akan ada penggemar terbatas di stadion tetapi sebagian besar akan kosong. Tapi ini bukan satu-satunya masalah. Hingga 7 pemain PSG termasuk Neymar, Kylian Mbappe dan Marquinhos berada dalam isolasi diri setelah dikabarkan terkena Covid-19. Ini sangat menguras tim.

Prediksi PSG vs Marseille 14 September 2020

Ini digarisbawahi ketika mereka kalah dalam pertandingan liga pertama mereka musim ini di Lens dengan skor 1-0.

Marseille biasanya menjadi yang terbaik ke-2 melawan PSG dan pertandingan ini sepertinya bisa menjadi peluang paling realistis mereka untuk mendapatkan kemenangan langka atas mereka, dan di Paris itu akan menjadi puncaknya. Marseille hanya berhasil satu pertandingan sejauh ini, dan itu adalah pertandingan yang menghibur saat mereka mengalahkan Brest 3-2 di laga tandang.

PSG vs Marseille: Head to Head

Musim lalu PSG memenangkan pertandingan ini 4-0.

Dalam enam pertemuan terakhir PSG telah mencetak 19 gol ke gawang Marseille.

Marseille belum pernah mengalahkan PSG di liga sejak 2011 dan di Paris sejak 2010.

Ada 80% peluang untuk melihat lebih dari 2,5 gol.

PSG vs Marseille: Preview

Biasanya akan sulit untuk melawan PSG, tim yang lebih baik, juara Prancis dan sudah satu dekade sejak Marseille menang di stadion ini.

Namun mengingat setiap hal yang telah terjadi, Marseille memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan. Mereka berada di sekitar 3,50 untuk menang, tetapi tentu saja PSG masih memiliki beberapa pemain berkualitas yang akan menggantikan pelatih Thomas Tuchel di rumah.

Berita Tim Paris Saint-Germain vs Marseille

Karena sejumlah kasus COVID-19, PSG harus puas tanpa Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Keylor Navas, Marquinhos dan Leandro Paredes sekali lagi.

Neymar dan Angel Di Maria akan tampil akhir pekan ini setelah pulih, tetapi keduanya diperkirakan tidak akan langsung dimasukkan kembali ke starting XI.

Julian Draxler juga tetap diragukan setelah absen dalam pertandingan melawan Lens karena cedera, tetapi Sergio Rico tersedia untuk yang satu ini dan diharapkan menggantikan Marcin Bulka di gawang.

Sejauh menyangkut Marseille, tim tamu memiliki catatan kesehatan yang relatif bersih menjelang Le Classique, dengan satu-satunya absen yang dikonfirmasi adalah Bouna Sarr.

Villas-Boas mengungkapkan bahwa Morgan Sanson terpaksa absen latihan pada hari Jumat karena cedera ringan, tetapi gelandang itu seharusnya baik-baik saja untuk pertarungan hari Minggu.

Duje Caleta-Car, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Marseille atas Brest, akan berpasangan di lini pertahanan dengan Leonardo Balerdi atau Alvaro Gonzalez.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Marseille

Classique pertama musim ini pasti akan menjadi salah satu pertarungan yang tidak biasa dalam sejarah termasyhur kedua klub. PSG masih tanpa sejumlah starter dan memiliki sedikit waktu untuk pulih dari kekalahan menyedihkan mereka dari Lens, dan sementara sang juara membanggakan sejumlah pemain muda yang menjanjikan di barisan mereka, tim Marseille yang memiliki kekuatan penuh akan memiliki terlalu banyak untuk mereka dan kami mendukung tamu untuk menang dengan cara yang meyakinkan pada hari Minggu.

Prediksi terakurat antara Paris Saint-Germain vs Marseille adalah 0-2.

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs Marseille

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Rico; Kehrer, Diallo, Kimpembe, Bernat; Gueye, Verratti, Herrera; Sarabia, Kalimuendo, Jese

Marseille possible starting lineup:
Mandanda; Sakai, Caleta-Car, Balerdi, Amavi; Kamara, Sanson, Strootman; Thauvin, Benedetto, Payet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here