Prediksi Manchester United vs Manchester City 07 Januari 2021

0
659
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs Manchester City 07 Januari 2021Manchester United vs Manchester City  dalam semifinal Piala Carabao hari Kamis dini hari WIB, 07 Januari 2021 di Old Trafford. Saingan Manchester United dan City saling berhadapan untuk memperebutkan tempat di Final Piala Liga.

Man City hanya kalah satu kali dari 21 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Man City hanya kalah sekali dalam lima perjalanan terakhir mereka ke Old Trafford.

Man Utd sudah empat kali kalah di Old Trafford musim ini di semua kompetisi.

Man City kebobolan satu atau kurang gol dalam 12 dari 13 pertandingan tandang mereka musim ini.

Kesedihan United di semifinal

Ole Gunnar Solskjaer terus membalikkan kritikan padanya musim ini, meskipun pelatih asal Norwegia itu menghadapi ujian besar lainnya atas keberaniannya pada Rabu malam ketika United menghadapi rival Manchester City di semifinal Piala Carabao di Old Trafford.

The Citizens mengalahkan tetangga dekat mereka pada tahap kompetisi musim lalu – salah satu dari tiga kekalahan semifinal yang diderita United selama kampanye nyaris gagal pada 2019/20.

United akan putus asa untuk melepaskan tag “almost man” mereka minggu ini dengan mengamankan tempat final piala pertama mereka di bawah Solskjaer, meskipun menyerahkan tim City yang telah bergerak naik melalui persneling akhir-akhir ini bisa terbukti sulit.

Penampilan City meningkat

Man City melakukan pemanasan untuk mendapatkan tip mereka ke Old Trafford dengan tampilan luar biasa dari sepak bola menyerang melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu malam.

Tuduhan Pep Guardiola meringankan daftar absen terkait COVID-19 mereka untuk mengejar keunggulan tiga gol di babak pertama di London dan juara Piala Carabao saat ini akhirnya meraih kemenangan 3-1 atas The Blues.

Kemenangan City adalah yang keempat secara beruntun, dan pasukan Guardiola kini hanya kalah sekali dalam 21 pertandingan di semua kompetisi sejak akhir September.

Manchester City mengacak-acak tim Chelsea yang kuat di tempat mereka sendiri pada Minggu malam, dan kinerja pernyataan The Citizens mengirimkan tembakan peringatan nyata kepada rival mereka untuk merebut gelar domestik musim ini.

City – yang hanya kalah satu kali dalam lima perjalanan terakhir mereka ke paruh merah Manchester – telah mencapai final Piala Carabao dalam lima dari tujuh musim terakhir, dan setelah mengangkat trofi pada 2019/20, pemenang serial Guardiola tahu apa yang diperlukan. untuk berhasil memburu perak.

United hanya kalah sekali dalam 12 pertandingan terakhir mereka di dalam negeri, meskipun perlu diperhatikan bahwa banyak dari penampilan mereka yang terpukul dan gagal, dan Setan Merah yang temperamental bisa kesulitan menyamai kelas City minggu ini.

Di Old Trafford – di mana United telah merasakan kekalahan empat kali di semua kompetisi sejak musim panas – mereka sangat rentan untuk tergelincir dan tim City yang meraih kemenangan di Chelsea pada hari Minggu terlihat sangat berharga untuk menyingkirkan antagonis lokal mereka yang pahit keluar dari kompetisi. Piala Carabao lagi.

United jarang gagal mencetak gol, dan setelah mencetak setidaknya sekali dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka, tuan rumah terlihat mampu mengantongi upaya penghiburan pada hari Rabu – meskipun satu serangan mungkin membuktikan batas dari hasil mereka di Theatre of Dreams.

Man City

Berita Tim Manchester United vs Manchester City

Piala EFL biasanya menghasilkan serangkaian perubahan yang dibuat oleh tim-tim teratas Liga Premier, tetapi dengan kedua klub ini memiliki pertandingan Piala FA di kandang lawan Championship berikutnya, mungkin ada dua tim kuat yang disebutkan pada hari Rabu.

Pilihan Man City sangat terbatas, dengan sebanyak delapan pemain terancam absen, enam di antaranya telah terjangkit wabah virus corona di klub.

Ederson, Gabriel Jesus, Kyle Walker, Ferran Torres, Eric Garcia dan Tommy Doyle semuanya absen melawan Chelsea karena COVID-19 dan diperkirakan juga akan absen pada hari Rabu.

Jesus dan Walker akan menyelesaikan masa isolasi 10 hari mereka pada saat pertandingan dimainkan dan dengan demikian dapat tersedia secara teori, meskipun mereka harus terlebih dahulu memberikan tes negatif.

Selain itu, Guardiola juga tanpa duet defensif Aymeric Laporte dan Nathan Ake untuk perjalanan ke Chelsea dan, meski tidak ada masalah yang dianggap serius, mereka bisa absen lagi di sini karena perubahan haluan yang cepat.

Phil Foden mencetak gol di Stamford Bridge dan berharap mendapat hadiah awal lagi di sini, setelah memiliki peran langsung dalam sembilan gol dari 12 penampilan Piala Liga terakhirnya.

Man United memiliki dua hari istirahat ekstra sebelum pertandingan ini dan itu bisa memberi mereka kemewahan sebisa mungkin sebagai tim berkekuatan penuh.

Victor Lindelof tetap diragukan karena absen di dua pertandingan terakhir karena cedera punggung, sementara Edinson Cavani melakukan yang kedua dari larangan tiga pertandingannya untuk posting media sosial yang berisi kata-kata yang diduga diskriminatif.

Dean Henderson diharapkan untuk kembali menggantikan David de Gea, sementara Solskjaer juga harus memutuskan apakah akan membawa pemain seperti Alex Telles, Mason Greenwood, Donny van de Beek dan Juan Mata kembali ke samping.

Prediksi Manchester United vs Manchester City

Ini adalah derby yang sangat sulit diprediksi. Setelah pertemuan liga yang suram baru-baru ini antara keduanya, kami setidaknya mengharapkan gol kali ini, tetapi di luar itu kami berjuang untuk memisahkan kedua belah pihak.

Keduanya telah menikmati kemenangan nyaman atas tim Liga Premier di kompetisi musim ini, keduanya bermain dalam permainan domestik yang bagus dan keduanya memiliki pengalaman bermain di semifinal Piala EFL.

Pada akhirnya, sifat kemenangan Man City atas Chelsea pada hari Minggu dan rekor luar biasa mereka baru-baru ini di kompetisi ini berarti kami berharap tim tamu mencapai final, tetapi itu harus dekat dan bahkan mungkin berjalan jauh.

Prediksi terakurat Manchester United vs Manchester City 2-2. (Man City menang adu penalti)

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Manchester City (Man City menang adu penalti)

Manchester United possible starting lineup:

Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; McTominay, Fred, Pogba; Fernandes; Martial, Rashford

Manchester City possible starting lineup:

Steffen; Cancelo, Dias, Stones, Mendy; Fernandinho, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Foden; Aguero

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here