Sepakbola.id , Prediksi Nantes vs PSG 01 November 2020 –  Nantes vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Minggu dini hari 01 November 2020 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stade Beaujoire (Nantes).

Sabtu malam akan melihat Nantes harus memainkan salah satu pertandingan terberat mereka musim ini ketika mereka menghadapi PSG.

Nantes hanya memenangkan 2 dari tujuh pertandingan mereka yang dimainkan sejauh ini dan memasuki pertandingan ini di tempat ke-15. Meski akhir pekan lalu mereka menang mengalahkan Brest 3-1. Itu mengakhiri 2 kekalahan pertandingan dan jika mereka membuat kejutan di sini mereka bisa naik 3-4 tempat tergantung pada hasil lainnya.

Penampilan kandangnya bagus dan meskipun awal yang lambat Nantes tidak terkalahkan di kandang mereka sendiri dengan dua kemenangan dan sekali imbang. Meskipun mereka kebobolan satu gol setiap kali mereka bermain.

PSG berada di puncak liga seperti biasa setelah awal yang lambat, mereka mendapatkan kembali bentuk mereka dan memenangkan 5 pertandingan terakhir berturut-turut. Meskipun untuk saat ini Lille bertahan dengan mereka dan kedua klub memasuki akhir pekan ini dengan masing-masing 18 poin.

Akhir pekan lalu PSG dengan mudah mengatasi Dijon memenangkan pertandingan itu 4-0 dan di tengah pekan mereka melakukan perjalanan ke Turki dan mengalahkan Istanbul di Liga Champions memenangkan pertandingan itu 2-0. Itu adalah kemenangan penting bagi finalis Liga Champions musim lalu karena mereka kalah dalam pertandingan pembukaan melawan Manchester United.

Head to Head Nantes vs PSG

Musim lalu pertandingan ini berakhir 2-1 untuk PSG.

Dari 17 pertandingan liga terakhir PSG telah memenangkan 16 di antaranya dengan Nantes mengklaim satu kemenangan.

5 dari 8 pertemuan liga terakhir terlihat di bawah 2,5 gol.

Prediksi Nantes vs PSG 01 November 2020

Nantes vs PSG: Prediksi

Sulit untuk melawan PSG mendapatkan kemenangan di akhir pekan. Tapi kami harus menghormati rekor kandang Nantes saat ini.

Dengan Prancis terkena dampak lockdown lainnya, sepak bola tidak akan terasa seperti prioritas bagi para pemain di lapangan dan ini dapat memengaruhi permainan. Tidak mengherankan melihat PSG menang, tetapi kami pikir kami tidak akan melihat tontonan sepakbola yang hebat dan mungkin tidak akan ada gol sebanyak yang bisa dimunculkan pertandingan ini.

Berita Tim Nantes vs Paris Saint-Germain

Satu kuartet pemain Nantes di Fabio, Andrei Girotto, Kalifa Coulibaly dan Sebastien Corchia semuanya terjangkit virus corona dalam beberapa hari terakhir, mengesampingkan keempatnya dari pertandingan hari Sabtu.

Oleh karena itu, tuan rumah bersiap untuk memperbaiki pertahanan dengan Nicolas Pallois juga absen karena skorsing, dengan Dennis Appiah dan Thomas Basila sebagai starter.

Bamba dan Moses Simon juga akan menunggu untuk dipanggil kembali ke starting XI, sementara Abdoulaye Toure bisa kembali bermain di lini tengah.

Adapun tim tamu, Neymar hanya bertahan 26 menit dari kemenangan Rabu sebelum dipaksa keluar karena cedera adduktor, dan Tuchel mengakui bahwa pemain Brasil itu bisa absen untuk beberapa pertandingan berikutnya.

Angel Di Maria menjalani pertandingan terakhir dari skorsing empat pertandingannya, sementara Marco Verratti, Mauro Icardi, Leandro Paredes, Julian Draxler dan Juan Bernat semuanya tidak tersedia karena cedera.

Absennya Neymar dan Di Maria seharusnya membuat Pablo Sarabia dipanggil kembali ke lineup awal, sementara Idrissa Gueye kembali dari cedera saat melawan Istanbul Basaksehir dan bisa kembali ke starting XI juga.

Prediksi Nantes vs Paris Saint-Germain

Dengan Nantes turun ke lapangan untuk pertama kalinya dalam dua minggu, dan PSG harus menyulap pertahanan gelar mereka dengan grup Liga Champions yang menakutkan, tuan rumah akan merasa percaya diri untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini sebelum virus corona melanda. Tuchel harus mengingat pertandingan minggu depan dengan RB Leipzig, tetapi PSG sedang meluncur melalui Ligue 1 seperti biasa dan kami tidak dapat melihat hasil lain selain kemenangan langsung untuk sang juara pada hari Sabtu.

Prediksi terakurat Nantes vs Paris Saint-Germain 0-2.

Prediksi susunan pemain Nantes vs Paris Saint-Germain

Nantes possible starting lineup:
Lafont; Appiah, Castelletto, Basila, Traore; Toure, Abeid; Louza, Blas, Simon; Kolo Muani

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Florenzi, Kimpembe, Marquinhos, Bakker; Gueye, Herrera, Rafinha; Sarabia, Kean, Mbappe

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here