Sepakbola,id, Prediksi Teuta Durres vs Granada 17 September 2020Teuta Durres vs Granada dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Tanggal: Kamis, 17 September 2020 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Stadiumi Niko Dovana.

The Sea Boys berasal dari divisi teratas Albania – yang merupakan kompetisi yang menempati peringkat ke-38 di Eropa oleh UEFA. Dan mereka diadu melawan salah satu tim paling impresif di La Liga, turnamen yang menempati peringkat pertama.

Prediksi Teuta Durres vs Granada 17 September 2020

Ini saja harus memberi gambaran tentang perbedaan kualitas antara kedua tim ini. Mereka mungkin akan berhadapan satu sama lain untuk pertama kalinya, tetapi Nasrid secara teratur bertanding dengan beberapa tim terbaik di dunia, dan beberapa pemain terbaik.

Mereka adalah favorit langsung di sini. Dan itu juga dalam game bertekanan tinggi. Masih dapatkah Anda mengandalkan mereka untuk menang di sini adalah gaya?

Teuta Durres vs Granada: Prediksi

Pasukan Diego Martinez mengamankan tiket ke kompetisi kualifikasi ini setelah mengatasi tantangan melawan tim seperti Valencia, Athletic Bilbao, Getafe, Real Betis, dll.

Tim-tim ini dapat dianggap sebagai pesaing untuk mengangkat Liga Europa jika mereka ada dalam kontes, dan memahami bahwa Nasrid selesai di atas mereka dalam tabel untuk sampai ke sini.

Musim lalu, mereka bahkan mengalahkan klub-klub seperti Barcelona, ​​yang bisa dibilang salah satu klub terbaik di dunia – dan bagi mereka, pertandingan melawan tim Albania mungkin bukan masalah besar.

Namun, itulah sepak bola. Pasukan Martinez tahu bahwa tim mana pun mungkin memiliki peluang pukulan dalam bentrokan apa pun, dan oleh karena itu, mereka tidak akan menganggap enteng ini.

Perlu juga disebutkan bahwa Nasrid baru saja kalah melawan Barcelona, ​​Atletico Madrid, Sevilla, dan Bilbao, sepanjang tahun ini di laga tandang. Dan mereka telah membuka kampanye liga baru mereka dengan kemenangan impresif menjadi nol melawan Bilbao, hanya di hari pertandingan terakhir.

Selain itu, mereka telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan kesempatan seperti itu, dan kami dapat mengandalkan tim La Liga untuk memberikan 100% mereka di lapangan pada Kamis ini, dan maju ke babak berikutnya.

Prediksi terakurat Teuta Durres vs Granada adalah 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here