Prediksi Liverpool vs Tottenham 17 Desember 2020

0
113
Liverpool Bantai Atalanta dengan skor 5-0

Sepakbola.co.id, Prediksi Liverpool vs Tottenham 17 Desember 2020 – Liverpool vs Tottenham dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 17 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Anfield.

Ini kemungkinan besar akan menjadi pertandingan musim ini, dan memiliki tanda untuk menjadi penentu gelar potensial juga. Kedua tim ini ditempatkan di puncak klasemen, dan memiliki jumlah poin yang sama.

Selain itu, kedua tim kehilangan poin pada hari pertandingan sebelumnya, dan akan merusak peluang mereka menyia-nyiakan untuk memiliki satu-satunya keunggulan.

The Reds adalah juara bertahan, dan sejauh ini mereka telah menunjukkan bahwa kampanye mereka sebelumnya bukanlah kebetulan. Namun, mereka gagal menunjukkan dominasi musim 2019-20 mereka – dan alasan utamanya adalah cedera mereka.

Tetap saja mereka berhasil bertahan. Tapi mereka akan diuji hingga batas kemampuan mereka Rabu ini oleh Spurs.

Pasukan Jose Mourinho ditempatkan di puncak klasemen, dan terus terang pelatih asal Portugal itu telah mengungguli setiap manajer lainnya hingga sekarang di liga – dengan kemungkinan pengecualian dari Carlo Ancelotti.

Selain itu, kedua tim telah menunjukkan ketertarikan untuk mencetak gol, dan dengan daya tembak yang mereka miliki, tidak mengherankan juga.

Selain itu, pertemuan h2h sebelumnya juga memiliki banyak gol.

Untuk alasannya, nantikan laga thriller dengan skor tinggi antara kedua tim ini – karena keduanya akan memberikan 100% mereka di lapangan untuk tempat pertama di klasemen.

Prediksi Liverpool vs Tottenham 17 Desember 2020

Liverpool vs Tottenham: Head-to-head (h2h)

Delapan dari sebelas pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Lima dari tujuh pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Pasukan Jurgen Klopp telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sembilan pertemuan terakhir.

Sejak 2014, hanya sekali Spurs gagal mencetak gol di Anfield.

Liverpool vs Tottenham: Prediksi

The Reds ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di laga tandang, oleh Fulham. Sementara itu, pasukan Jose ditahan imbang 1-1 di laga tandang oleh Crystal Palace.

Kedua tim ini telah digabungkan untuk mencatat total dua kekalahan dari total 24 pertandingan mereka, dan mencetak total 51 gol dalam prosesnya.

Selain itu, pasukan Klopp gagal mencetak gol hanya dalam dua dari tiga puluh pertandingan sebelumnya, dan gagal melakukannya hanya sekali di kandang sepanjang tahun 2020.

Di sisi lain, lawan mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari tiga puluh pertandingan sebelumnya, dan hanya dalam dua dari empat belas pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Di atas semua itu, keduanya saat ini adalah tim terbaik di PL, dan mayoritas pertandingan h2h terakhir mereka juga telah menghasilkan gol dalam jumlah yang tinggi.

Berita Tim Liverpool vs Tottenham Hotspur

Liverpool dipaksa untuk memainkan babak kedua melawan Fulham dengan kemitraan bek tengah Jordan Henderson dan Fabinho setelah Joel Matip dikeluarkan pada babak pertama karena kejang punggung.

Klopp telah meningkatkan harapan bahwa Kamerun dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan ini, tetapi jika tidak, maka Rhys Williams atau Nat Phillips dapat masuk sebagai gantinya.

Matip bergabung dengan daftar panjang masalah cedera, yang sekarang termasuk Diogo Jota dan Kostas Tsimikas, keduanya bisa absen hingga dua bulan setelah mengalami cedera pada pertandingan Liga Champions pekan lalu melawan FC Midtjylland.

Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Joe Gomez, James Milner dan Xherdan Shaqiri juga tetap absen, sementara Naby Keita diperkirakan tidak akan tersedia setelah mengalami cedera otot baru.

Masalah cedera Tottenham jauh lebih ringan, dengan Erik Lamela kemungkinan menjadi satu-satunya yang absen bagi tim tamu di pertandingan ini.

Gareth Bale absen pada laga akhir pekan dengan Crystal Palace karena sakit, tetapi Mourinho berharap pemain pinjaman Real Madrid itu telah pulih tepat waktu untuk perjalanan ke Merseyside.

Son Heung-min dan Harry Kane hampir pasti akan memulai lagi setelah bergabung untuk mencetak gol untuk ke-12 kalinya musim ini melawan Palace – yang sudah menjadi penghitungan tertinggi kedua untuk seluruh musim Liga Premier, setelah 13 gol Alan Shearer dan Chris Sutton dalam 1994-95.

Kane sendiri telah terlibat langsung dalam 19 gol dari 12 pertandingan Liga Premier musim ini, dan dapat memecahkan rekor tercepat untuk mencapai dua digit gol dan assist dalam satu musim – saat ini dipegang oleh Cesc Fabregas, yang berhasil dalam 17 pertandingan. .

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur

Meskipun ini menjanjikan untuk menjadi kontes yang menarik, itu tidak berarti bahwa itu akan menjadi thriller dan Mourinho tidak diragukan lagi akan mengatur untuk menyerap tekanan sebelum mencari untuk memukul lini belakang Liverpool yang habis saat istirahat – sesuatu yang mampu mereka lakukan untuk menghancurkan. efek.

Oleh karena itu, tidak terlalu mengejutkan untuk melihat Spurs mengakhiri rekor tak terkalahkan Liverpool di sini, tetapi hampir tidak mungkin untuk kembali melawan The Reds di Anfield sekarang. Pasukan Klopp tampaknya menyelesaikan pekerjaan dari waktu ke waktu di wilayah rumah, jadi kami duduk di pagar dan memprediksi hasil imbang di sini.

Prediksi terakurat Liverpool vs Tottenham Hotspur 2-2.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Tottenham Hotspur

Liverpool possible starting lineup:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Jones; Salah, Firmino, Mane

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Son; Kane

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here